-->

Pengertian, Manfaat dan Kegunaan IP Private Address Dalam Jaringan Internet

    pasti anda sering mendengar sebutan dari " IP Private Address " , IP address sendiri sering dijumpai di perangkat elektronik Smatphone dan Komputer anda , IP address yaitu alamat IP untuk menghubungkan perangkat elektronik ke media internet ,pada kesempatan ini saya akan menjelaskan secara lengkap tentang Pengertian, Manfaat dan Kegunaan IP Private Addres Dalam Jaringan Internet

    IP address digunakan untuk mengakses oleh seluruh user yang tergabung diinternet baik secara langsung maupun tidak langsung (melalui proxy/NAT). IP Addressing juga dikelompokkan berdasarkan negara, Indonesia umumnya dimulai dengan kepala 202 & 203 jika diubah menjadi IP Private address akan menjadi 80 atau 19 / 17 / 10

    Sebuah alamat IP publik dapat berupa statis atau dinamis. Sebuah alamat IP public static tidak dapat berubah dan digunakan terutama untuk hosting halaman Web atau layanan di Internet.

    Pengertian, Manfaat dan Kegunaan IP Private Address Dalam Jaringan Internet

    Pengertian, Manfaat dan Kegunaan IP Private Address Dalam Jaringan Internet


    Apa itu IP Private Address


    IP Private adalah IP yang bersifat pribadi IP ini hanya digunakan sebagai identifikasi komputer pada jaringan tertutup yang bersifat pribadi. IP private ini tidak bisa digunakan untuk mengakses jaringan internet, jika anda Lelah diblokir karena menggunakan blacklist IP dari server yang sudah dikenal Umum?
    Baca juga : Cara Membuka Situs Yang Di Blokir
    Alamat IP Private Address adalah IP Private, terutama jika Anda sedang online setiap hari. Ini akan memastikan perlindungan tambahan bagi informasi sensitif dan mencegah mendapatkan diblokir di internet. maka saya sarankan menggunakan IP Private Address untuk melindungi data dan privasi anda

    Cara Memperoleh IP Private Address

    1. Buka VPN anda dan Pilih server (saya sarankan memilih server Singapura)
    2. Tekan Connect Untuk terhubung ke server
    3. jika sudah konek maka IP address anda akan berganti ke IP Private Address
     Baca juga : Kumpulan Ulasan VPN Premium

    Manfaat utama menggunakan IP Private Address.

    • membersihkan pribadi IP di negara yang bersangkutan dengan reputasi. Tidak ada yang tahu bahwa itu adalah alamat server VPN.

    Mendapatkan alamat IP yang unik dan jelas pribadi di negara yang dipilih yang akan digunakan hanya oleh Anda. Ini berarti bahwa riwayat perambanan dan reputasi online dari alamat IP adalah murni di bawah kendali Anda.

    Dengan dedicated IP, Anda akan mencegah terkena banned dan menghindari kekecewaan yang dapat Anda hadapi ketika menggunakan layanan bersama.
    Baca juga : Kumpulan IP dan Port Default Provider Operator di Indonesia

    Jika shared IP, sering ada ribuan pengguna yang berbeda yang semua berada pada server yang sama dan memiliki alamat IP yang sama. Karena Anda tidak memiliki kontrol atas pengguna pada kisaran alamat ini sama, jika salah satu pengguna mulai spamming forum atau jaringan sosial, Anda mungkin berakhir terkena banned meskipun Anda tidak salah.

    • dedicated IP untuk mengakses perbankan online atau kotak pesan di mana saja Anda aman.

    Menetapkan alamat IP khusus untuk email dan perbankan online account Anda, dan mendapatkan akses reguler ke layanan ini terlepas dari lokasi geografis Anda. Selain itu, ini akan menjadi lapisan keamanan tambahan atas perlindungan login dan password Anda biasa yang akan menjamin hak asuh aman data pribadi Anda, sementara Anda menggunakan perbankan online atau kotak pesan Anda. Menggunakan IP pribadi akan mencegah login ke account Anda dari undefined IPs. Aktifkan sambungan VPN melalui alamat IP pribadi, sekarang Anda dapat beristirahat meyakinkan bahwa email dan perbankan online akses sangat aman.
    • akses diperpanjang ke sebaliknya diblokir halaman web, seperti Facebook atau Twitter.
    Meningkatkan akses Anda ke situs-situs di seluruh dunia dengan solusi keamanan kami. Dapatkan IP pribadi dan menikmati pengalaman online yang halus, menghindari pembatasan web, blockings dan sensor. Konten online akan tersedia untuk Anda. Menggunakan alamat virtual dedicated bersih, Anda akan mendapatkan akses yang aman terhadap berbagai rekening pribadi seperti email, media sosial dan awan.

    IP statis pribadi – adalah solusi terbaik untuk mengendalikan sejarah dan reputasi Anda, melindungi data pribadi Anda, dan tidak pernah diblokir dari konten favorit. Sekarang, surfing tanpa batas web aman mungkin.
     Baca juga : Cara Mendapatkan IP Address sakti secara Mudah

     Kegunaan IP Private Address

    • Membuka / Mengakses situs yang di blokir oleh Provider
    • Melindungi data dan Privasi anda
    • Koneksi internet lebih stabil dan cepat
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel