-->

Cara Menggunakan Aplikasi Kudo : agen di android

    Aplikasi Kudo , Apakah anda ingin mendapatkan penghasilan sendiri dengan cara berjualan online, anda bisa jualan dan tranksaksi apa saja dengan menggunakan aplikasi kudo , anda bisa juga membuat waring atau toko anda semakin maju dan berkembang secara cepat dan mudah, oleh karena itu saya memberikan tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Kudo : agen di android

    untuk menjadi agen Kudo atau Mitra Kodu sangatlah mudah cuma butuh KTP dan No Hp , anda sudah menjadi Mitra Dari Kudo, Dengan menjadi Agen atau Mitra Kudo anda bisa berjualan berbagai kebutuhan Sehari hari seperti jualan Pulsa, Token Listrik, PDAM , BPJS bahkan Tranfer Uang
    baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Indodana di Android
    Dengan Aplikasi Kudo anda bisa mendaftarkan anggota keluarga atau saudara kamu menjadi Mitra Grab , Atau Ojek dari GraB

    Apa itu Aplikasi Kudo

    Cara Menggunakan Aplikasi Kudo : agen di android

    Kudo adalah aplikasi digital untuk #MajuinWarung agar serba bisa. Dengan Kudo, kamu bisa jadi agen pulsa, PPOB dan transfer uang serta nyetok isi warung dengan harga grosir yang jadi kebutuhan sehari-hari tanpa harus meninggalkan warung.

    Kudo memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelanjaan e-commerce bagi yang tidak memiliki akses atau tidak mau bertransaksi online. Lewat Kudo, mereka bisa bertransaksi online secara tunai. Bekerjasama dengan berbagai perusahaan e-commerce, Kudo menawarkan hingga jutaan produk.

    Cara Menggunakan Aplikasi Kudo : agen di android

    Bikin warung kamu jadi serba bisa dan nikmati diskon 50% untuk transaksi pertamamu. Download sekarang dan daftarkan diri kamu untuk jadi agen Kudo!

    Jualan pakai Kudo, harga modalnya murah dan bisa dapat banyak komisi.

    Di Kudo semua serba bisa!


    • Bisa jualan apa aja = Jual pulsa, paket data, token PLN pakai Kudo bisa bebas atur besar keuntungan karena harga modalnya paling murah.
    •  Bisa nyetok barang lewat aplikasi = Kamu tetap bisa dapat pemasukan walaupun lagi beli ini itu buat kebutuhan warung. Sekali klik, barang langsung sampai keesokan harinya dan bisa bayar pas barang datang. Selain itu, kamu juga gak perlu bayar ongkir!
    • Bisa kirim uang dan tawarin Layanan Keuangan Digital = Kamu bisa bantu pelanggan untuk kirim uang dengan mudah, tanpa harus ke bank atau ATM. Jangan khawatir, prosesnya aman karena didukung dengan jaringan bank yang terpercaya.
    • Bisa bantuin tetangga jadi pengemudi Grab untuk nambah penghasilan = Inilah salah satu kelebihan dari aplikasi Kudo, kamu bisa rekrut Mitra Pengemudi Grab dan Top Up saldo Mitra Grab cuma pakai smartphone. Prosesnya dijamin lancar dan mudah.


    Selain bikin warung kamu serba bisa, kamu juga bisa dapat bonus dengan mengajak banyak orang untuk jadi agen Kudo! Caranya mudah, hanya dengan menggunakan kode referral kamu saat mendaftarkan mereka jadi agen Kudo.

    Masih banyak lagi keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu aktif bertransaksi sebagai agen Kudo. Jadi, tunggu apalagi? Download sekarang!

    Baca juga ; Cara Menggunakan Aplikasi Easycash Pinjaman uang

    Cara Menjadi agen Kudo


    untuk menjadi agen kudo anda harus mempersiapkan terlebih dahulu nomer hp dan KTP asli anda

    • unduh dan Install Aplikasi Kudo

    jika kamu belum mempunyai aplikasi kudo bisa download Di Playstore

    • Daftar menggunakan Nomer Hp anda
    • masukan kode OTP 
    • buat password anda pastikan ingat pasword anda ya
    • Tambah Saldo Pulsa/PPOB

    Kudo menyediakan banyak pilihan tambah Saldo Pulsa/PPOB untuk memudahkan transaksimu.selesai

    Informasi Tentang Aplikasi Kudo

    Diupdate : 5 September 2019

    • Ukuran : 24M
    • Instal : 1.000.000+
    • Versi Saat Ini : 99.1-RELEASE.20190829-1900
    • Perlu Android versi : 4.1 dan yang lebih tinggi
    • Rating Konten : Rating 3+
    • Ditawarkan Oleh : Kudo Digital Solutions
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel