-->

Cara Menggunakan Aplikasi Rupiah Cepat di Android

    Aplikasi Rupiah Cepat - Pinjam Uang Tunai Kredit Dana Cepat, Aplikasi android untuk melakukan pinjaman uang secara online , dengan melalui android anda bisa melakukan pinjaman uang secara online dengan mudah dan cepat , tapi banyak pemgguna yang belum bisa menggunakan aplikasi rupiah cepat oleh sebab itu saya memberikan sedikit informasi Cara Menggunakan Aplikasi Rupiah Cepat di Android

    Dengan Aplikasi Rupiah Cepat.akan mempermudah akses pinjaman dengan memanfaatkan teknologi, sehingga kami menargetkan ratusan juta konsumen muda Indonesia yang aktif bergerak di bidang teknologi yang juga membutuhkan kredit kecil

    Pengoperasian 100% online, dengan hampir semua transaksi difasilitasi melalui perangkat seluler (ponsel). Calon peminjam dapat mengajukan pinjaman pada ponsel mereka dan akan menerima persetujuan dalam beberapa menit saja. Setelah disetujui, maka pinjaman akan segera cair ke rekening bank calon peminjam dan dapat ditarik sendiri secara tunai.

    Aplikasi Rupiah ceppat sudah memiliki pengguna atau di download lebih dari 5 juta kali di playstore, jangan khawatir aplikasi rupiah cepat telah terdaftar dan di awasi oleh Pihak OJK

    Ulasan Lengkap tentang Aplikasi Rupiah Cepat

    Aplikasi Rupiah Cepat - Pinjam Uang Tunai Kredit Dana Cepat
     ada dapat melakukan pinjaman uang secara cepat dan mudah , dan durasi pembayaran maksimal 1 tahun yang cukup panjang Produk Pinjaman dengan informasi sebagai beriku tini

    •  Pinjam Uang: Rp 600.000 - Rp 5.000.000
    •  Durasi: tenor terpendek 91 hari,terpanjang 365 hari
    •  Suku Bunga (maksimum) : 24% pertahun
    • Sebagai platform layanan P2P, PT. KUFI akan mengenakan biaya-biaya berbeda sesuai dengan produk yang Anda pilih yang biaya tersebut digunakan untuk penilaian skor kredit, pengelolaan akun dan pihak ketiga.
    Unduh Aplikasi Rupiah Cepat - Pinjam Uang Tunai Kredit Dana Cepat Di Playstore

    Cara Menggunakan Aplikasi Rupiah Cepat di Android


    Cara Menggunakan Aplikasi Rupiah Cepat di Android

    Kenapa Menggunakan Aplikasi Rupiah Cepat


    • TANPA JAMINAN  = Cukup dengan KTP Anda dapat mengajukan pinjaman uang cepat cair.
    •  BISA DICICIL  = Nikmati jangka waktu kredit uang yang panjang sekaligus dapat diangsur atau dicicil pembayarannya hingga berkali-kali yang dapat membantu kelancaran keuangan maupun bisnis Anda.
    •  MUDAH dan CEPAT  = Hanya perlu mengisi beberapa informasi pribadi, super cepat nggak sampai 3 menit
    • PELAYANAN BERKUALITAS  = Rupiah Cepat menyediakan layanan pelanggan terbaik, bunga rendah dan tidak ada biaya tersembunyi, tidak ada biaya admin pencairan dana.
    • AMAN dan TERPERCAYA  = Rupiah Cepat melindungi semua data dan informasi pribadi nasabah. Selain itu, Rupiah Cepat juga terdaftar dan diawasi oleh OJK Indonesia.
    •  PENAWARAN EKSKLUSIF  = Khusus NASABAH SETIA mendapatkan limit kredit uang yang lebih besar, tenor pinjaman panjang dan cepat cair dalam beberapa menit saja.


    Cara Mengajukan Pinjaman Cepat Cair

    1️. Unduh Aplikasi Rupiah Cepat DI Playstore
    2️. Isi formulir pinjaman online (5 Menit)
    3️. Persetujuan pengajuan kredit (Paling Cepat 20 Menit)
    4️. Uang cepat cair langsung ke rekening Anda



    Proses Cara Pembayaran di Aplikasi Rupiah Cepat


    Kami akan mengirimkan Anda SMS sehari sebelum dan saat jatuh tempo untuk mengingatkan Anda agar segera mengembalikan pinjaman.
    Anda dapat membayar melalui: ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan Alfa Group (Alfamart & Alfamidi).
    Setelah selesai membayar, Rupiah Cepat akan menerima bukti pembayaran Anda secara otomatis, lalu pinjaman Anda akan berubah menjadi lunas. Kami juga mendukung pembayaran lebih awal!

    Tunggu apalagi? Buruan ajukan kredit tanpa agunan dengan mudah, cepat dan aman dari aplikasi Rupiah Cepat!


    Spesifikasi dan Informsai tentang Rupiah Cepat

    • Diupdate : 21 Agustus 2019
    • Ukuran : 12M
    • Instal : 5.000.000+
    • Versi Saat Ini : 1.6.9
    • Perlu Android versi : 4.0.3 dan yang lebih tinggi
    • Rating Konten : Rating 3+
    • Ditawarkan Oleh : PT.KUFI

    Demikian Cara Menggunakan Aplikasi Rupiah Cepat di Android , Dengan membaca informasi di atas saya harap anda bisa menggunakan aplikasi rupiah cepat dengan mudah dan mudah di pahami , jika ingin melakukan pinjaman uang secara online pasti anda tidak akan bingung lagi
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel