Pinjaman Online Bulanan Terbaik

    Kebutuhan hidup harganya semakin mahal tiap hari. Kalau tidak terpenuhi, kadang bisa susah sendiri. Ingin mendirikan usaha pun juga perlu biaya. Satu-satunya cara adalah dengan mengajukan permohonan dana lewat pinjaman online bulanan agar cepat disetujui.

    Jenis Pinjaman Online Bulanan

    Jenis Pinjaman Online Bulanan

    Seperti yang sudah dibahas, mengajukan permohonan pinjaman secara online merupakan hal lumrah bagi masyarakat jaman sekarang. Malasnya mengantri di bank maupun sulitnya syarat koperasi adalah alasan utamanya.

    Oleh karena itu, pinjaman online dengan jangka waktu bulanan kerap diminati. Apalagi bagi anak muda yang ingin mendirikan bisnis tanpa perlu susah mengurus semua kredit di bank. Lalu, apa saja jenis aplikasi
    tersebut? Menurut Duwitmu.com, simak di bawah ini:

    KreditPintar


    KreditPintar merupakan salah satu platform pinjaman uang yang bisa diproses dengan mudah dan cepat di seluruh Indonesia. Di sini, debitur dapat memilih jumlah uang dan tenor yang akan dipinjamkan. Hanya saja, Anda harus memiliki penghasilan tetap kalau ingin pinjam.

    Anda bisa langsung mengunduhnya dari AppStore maupun PlayStore secara gratis, lalu lengkapi data yang akan jadi syarat peminjaman, seperti selfie dengan KTP. Setelahnya, biarkan aplikasi memverifikasinya dulu. Kalau berhasil, maka uang masuk ke rekening.

    Dari aplikasi ini, Anda bisa meminjam uang dari Rp. 550.000,- hingga Rp. 8.000.000,- dengan jangka waktu 2 sampai 12 bulan. Bunganya juga termasuk kecil, hanya 0,5% per hari. Selain itu, proses pencairan dananya bisa dibilang sangat singkat.

    Lewat Digibank

    Bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit tapi ingin mengajukan pinjaman dana, layaknya aplikasi ini bisa dicoba. Keunggulan lainnya adalah penyetujuan syarat tidak sampai 60 detik. Uang bisa langsung cair dan masuk ke rekening.

    Tidak perlu ragu lagi kalau Anda ingin meminjam dalam jumlah banyak, karena dana diberikan dari Rp. 3.000.000,- sampai Rp. 30.000.000,- dengan jangka waktu 6 bulan hingga 3 tahun. Sedangkan, bunganya mulai 1,29%.

    Caranya pun cukup gampang, setelah Anda mendownload aplikasinya, tinggal mengisi data serta foto KTP. Akan lebih mudah lagi bila peminjam merupakan pengguna kartu Telkomsel dengan penghasilan minimal Rp.
    3.000.000 per bulan. Setelah itu, tinggal tunggu verifikasi saja.

    Cash Wagon

    Pinjaman online bulanan selanjutnya adalah menggunakan Cash Wagon. Masih sama seperti sebelumnya, sistemnya sendiri memakai aplikasi dengan minimal usia peminjam sekitar 20 sampai 60 tahun dan penghasilannya sampai Rp. 2.000.000,- atau lebih per bulannya.

    Aplikasi ini cocok sekali bagi Anda yang sedang terkena kebutuhan mendesak karena jumlah yang ditawarkan terbilang kecil, sekitar Rp. 500.000,- sampai Rp. 5.000.000,-. Jangka waktunya juga begitu singkat, yaitu antara 10 sampai 2 bulan saja.

    Persyaratannya masih sama seperti aplikasi pemberi kredit kebanyakan, yaitu foto KTP serta data diri. Setelahnya, biarkan aplikasi memverifikasi dulu informasi Anda sekitar 24 jam. Setelahnya, kalau disetujui maka uang langsung masuk ke rekening.

    Tunaiku

    Kalau Anda ingin menjalankan sebuah usaha, sudah pasti membutuhkan dana besar. Selain bank, sekiranya tidak ada lagi yang mau memberikan. Itupun harus melalui syarat rumit dan memakan waktu panjang untuk menyetujuinya.

    Tapi sekarang, ada aplikasi pinjaman online bernama Tunaiku yang bisa Anda gunakan untuk meminjam dana mulai dari Rp. 8.000.000 hingga Rp. 20.000.000. Jangka waktunya pun lama, sekitar 20 bulan dengan proses pencairan sampai 3 hari.

    Anda hanya perlu menyiapkan data diri dan foto KTP sebagai syaratnya. Agar informasi tersebut bisa langsung diverifikasi, sebaiknya jangan ajukan pinjaman juga ke situs lain karena sistem Tunaiku akan membacanya. Hal itu membuat proses pencairan dana lebih lambat.

    Dengan maraknya pinjaman online bulanan akhir-akhir ini, bukan tidak mungkin beberapa di antara merupakan aplikasi abal-abal yang akan memeras uang Anda. Pastikan semua situsnya asli dengan cek dulu di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel