-->

Isi Ulang Pulsa Tri Bonus Kouta e-commerce 1GB Gratis

    Kuota e-commerce, kali ini provider tri memberikan Bonus kouta internet e-commerce secara Gratis , jika anda mengisi Pulsa lewat Aplikasi Ecommerce indonesia seperti Akulaku, Bukalapak, Shopee, LinkAja, Tokopedia, DANA, GoJek, Lazada, BliBli, dan Grab.

    untuk mendapatkan kuota internet bebas belanja / e-commerce secara gratis dari Tri caranya sangat mudah, yaitu kita mengisi ulang pulsa Tri  minimum Rp 50.000 melalui partner e-commerce tri

    jika kamu sudah mengisi Pulsa,kamu akan mendapatkan SMS, mendapatkan Bonus Kuota e-commerce TRi yang diberikan oleh Tri adalah sebesar 1GB dengan masa aktif 3 Hari. Kuota tersebut bisa gunakan full 24 Jam dan bisa digunakan di semua jaringan Tri di Indonesia baik itu 2G, 3G, dan 4G.

    Kuota internet  bebas akses e-commerce bisa digunakan untuk mengakses berbagai Aplikasi ecommerce dan aplikasi Dompet Digital ,

    setiap pengisian Pulsa Minimal 50.000, maka akan mendapatkan kouta internet Ecormerce 1GB . Apabila kamu mencoba mengisi pulsa 2 kali di hari yang sama , kamu tetap hanya mendapatkan 1 kali kuota e-commerce.

    Apa itu Kuota e-commerce Tri

    Apa itu Kuota e-commerce Tri
    kuota ecommerce adalah kuota internet yang khusus hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi yang mendukung ecommerce di Indonesia.kouta ini merupakan kouta bonus , saat kita memebli pulsa , atau kita menukar coin bima tri menjadi kouta ecommerce

    Catatan Penting Bonus Kouta E commerce 

    perlu kmau ketahui , bahwa promo ini hanya berlaku dari tanggal 25 Juli 2020 sampai dengan tanggal 24 September 2020.

    Syarat dan Ketentuan Kouta E commerce 

    • Kuota data bebas akses aplikasi e-commerce 1GB selama 3 (tiga) hari dapat digunakan untuk akses aplikasi Akulaku, Bukalapak, Shopee, LinkAja, Tokopedia, DANA, Gojek, Lazada, Blibli, dan Grab di semua jaringan Tri Indonesia selama 24 jam.
    • Kuota data bebas akses aplikasi e-commerce akan diterima Pelanggan setelah isi ulang pulsa Tri melalui partner e-commerce dinyatakan berhasil.
    • Masa aktif kuota data bebas akses aplikasi e-commerce kesayangan Pelanggan adalah 3 (tiga) hari sejak transaksi isi ulang pulsa Tri melalui partner e-commerce dinyatakan berhasil.
    • Periode Promo: 25 Juli 2020 sampai dengan 24 September 2020.
    • Tri Indonesia berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Promo setiap saat dan sewaktu-waktu, sesuai kebijakan Tri Indonesia.
    Baca juga :Paket Society Internet 50Gb Mulai dari 40.000

    Cara Mendapatkan Kouta E commerce dengan ISI Pulsa

     Cara Mendapatkan Kouta E commerce dengan ISI Pulsa
    sudah saya jelaskan sebelumnya , kita perlu melakukan isi ulang pulsa untuk nomer tri kita , supaya kita bisa mendapatkan kouta ecommerce secara gratis

    kita bisa mengunakan berbaai aplikasi ecommerce Patnet Tri seperti Bukalapak, Shopee, LinkAja, Tokopedia, DANA, GoJek, Lazada, BliBli, dan Grab.
    Baca juga : Paket Internet 1GB Bebas Akses E Commerce Hanya Rp 10
    kali ini admin akan memberikan contoh tutorial isi ulang pulsa menggunakan aplikasi Dompet Digital (Dana)

    • Buka Aplikasi DANA
    • Pilih Pulsa
    • kemudian Masukan Nomer Pulsa Tri kamu 
    • masukan juga nominal Pulsa minimal 50.000 
    • kemudian Beli dan Konfirmasi Pembayaran

     selesai , jika proses sukses, kamu akan mendapatkan notofikasi dari aplikasi dana bahwa pulsa sudah masuk

    cara menggunakan kuota e-commerce Tri

    untuk menggunakan kuota ecommerce Tri , kita bisa memanfaatkan untuk mengakses 10 Aplikasi Ecommerce dan Aplikasi Dompet digital di indonesia
    Baca juga : Config E Commerce, Untuk Ubah paket menjadi Reguler

    Cara Cek Kouta E coomerce Tri

    Pelanggan dapat mengecek sisa kuota melalui aplikasi bima+ atau
    ketik SMS dengan format INFO(spasi)KUOTA kemudian kirim ke 234.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel