-->

Download Gratis Video, Foto, Story, Reels Dari Instagram

    Download Gratis Video, Foto, Story, Reels Dari Instagram


    Apabila kamu sedang mencari cara untuk mengunduh Instagram secara online, maka SSSGram mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. SSSGram adalah situs Instagram downloader paling populer saat ini yang bisa diakses secara gratis.

    Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu mengunduh video Instagram menggunakan situs ini. Yang pertama, kamu bisa mendownload semua jenis konten di Instagram, mulai dari foto dan video hingga Story, Reels dan bahkan IGTV.



    Yang kedua, situs ini sepenuhnya gratis. Kamu bisa mengunduh video dan Reels sebanyak yang kamu mau tanpa dibatasi. Kamu sama sekali tidak akan dikenakan biaya selama menggunakan situs ini.

    Namun untuk situs layanan gratis, kekhawatiran yang sering diutarakan oleh para pengguna adalah faktor keamanannya, seperti risiko data pengguna yang bocor ke pihak yang tidak diinginkan.

    Untuk  menjawab kekhawatiran mereka, SSSGram menjaga anonimitas dari penggunanya. Kamu bisa menggunakan situs ini untuk menyimpan  unduh video Instagram dengan aman karena semua data kamu tidak akan disimpan saat mengunduh video.

    Keuntungan lain yang tidak kalah pentingnya adalah kemudahan akses penggunaan. Situs SSSGram bisa digunakan di hampir semua perangkat, mulai dari Android, Windows, macOS bahkan iPhone dan Linux. Selain itu, kamu juga tidak perlu menginstal apapun untuk menggunakannya.


    Langkah-langkah Mengunduh Video Instagram

    Berikut ini adalah cara untuk download Story Instagram melalui perangkat Android.

    1. Salin tautan dari konten yang ingin kamu Download dari Instagram

    Saat kamu menemukan konten yang ingin kamu simpan dari Instagram, cukup salin tautannya. Caranya adalah dengan menekan tombol share lalu pilih salin tautan. Kamu bisa menyalin tautannya baik dari aplikasi Instagram ataupun melalu browser di HP kamu.

    1. Buka situs SSSGRAM

    Langkah selanjutnya adalah membuka situ sssgram.com. Kamu juga bisa menggunakan bahasa Indonesia melalui opsi yang terletak di sisi paling kanan atas. Kemudian tempelkan tautan tadi di kolom yang tersedia dan klik unduh.

    1. Perhatikan preview yang muncul

    Apabila tautan yang kamu berikan benar, maka akan muncul preview dari video tersebut, kemudian klik unduh sekali lagi. Video akan langsung tersimpan secara otomatis di folder download.

    Apabila kamu menggunakan perangkat selain Android, cara mengunduhnya kurang lebih sama. Hanya saja untuk perangkat iPhone, pastikan kamu membukanya menggunakan browser Safari. Semua hasil unduhan dari Instagram akan disimpan secara otomatis dalam format MP4.


    Keunggulan Dari SSSGram

    Ada beberapa keunggulan dari mengunduh Story Instagram menggunakan SSSGram yang tidak bisa kamu dapatkan dari situs serupa. 

    Pertama, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kamu bisa menggunakan situs ini secara gratis. Penggunaan situs yang tidak dikenakan biaya ini tidak dikenai batasan apapun. Kamu bisa mengunduh video sebanyak yang kamu mau.

    Selain itu kamu juga tidak perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Hal ini tentunya bisa menghemat waktu karena tidak harus memberikan email. Keamanan identitas kamu juga jadi lebih terjaga. 

    Kamu tidak akan mendapatkan banyak email spam hanya karena mengunduh sebuah gambar. Kamu juga tidak perlu khawatir akan terhambat iklan karena situs SSSGram bebas dari iklan. 

    Hal terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah hasil unduhannya dalam kualitas HD. Selain penggunaannya yang mudah dan cepat, kamu juga akan mendapatkan unduhan video tersebut dalam kualitas yang sangat tinggi atau dalam kualitas ori. 


    Akhir Kata:

    Itulah cara mengunduh video dengan format MP4 dari Instagram. SSSGram merupakan situs untuk mengunduh konten Instagram yang dapat digunakan secara gratis dan tidak memerlukan pendaftaran ataupun memerlukan penginstalan. Kamu dapat menggunakannya di semua perangkat yang memiliki browser. 

    Pastikan juga kamu sudah menyalin tautannya dengan benar agar kamu bisa mengunduh videonya. Untuk hasil unduhannya bisa kamu temukan di folder Download ataupun di gallery.

    Selain itu, apabila kamu hanya ingin mengambil format MP3-nya saja dari konten Instagram, baik itu Story, Reels maupun IGTV, download videonya terlebih dahulu dan pergi ke online-audioconvert.com. Situs ini bisa membantu kamu mendapatkan konten audio dari Instagram.

    Selamat mencoba!


    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel