-->

Download MP3 Tik Tok Sangat Mudah dan Cepat Dengan SnapTikVideo!

    Kini berkat kehadiran TikTok, kita tidak perlu takut lagi akan mati kebosanan asalkan mempunyai koneksi internet yang baik. TikTok menyediakan beragam konten yang diunggah oleh penggunanya dari seluruh penjuru dunia sehingga kita bisa menikmati berbagai konten sesuai dengan selera masing-masing. 

    Namun, anda sekali-kali pasti dihadapi dengan situasi dimana koneksi internet sangat jelek sehingga mengganggu kenikmatan anda. Maka itu untuk kedamaian bersama, anda perlu menyimpannya konten tersebut ke perangkat anda agar dapat diputar saat offline.


    Meskipun TikTok menyediakan layanan untuk menyimpan video konten tersebut, video yang tersimpan akan mengandung tanda air hak cipta. TikTok juga tidak memungkinkan anda untuk menyimpan hanya audionya. Maka itu, SnapTikVideo dapat menjadi solusi anda. 


    Apa yang itu SnapTikVideo?


    SnapTikVideo merupakan salah satu platform unduh video Tik Tok terbaru yang wajib anda gunakan saat ini. Platform ini memiliki fitur yang sangat lengkap, dimana tidak hanya video tanpa watermark, namun anda juga dapat mengkonversi video TikTok ke audio MP3 ataupun mendownload video dalam kualitas HD.


    Berikut fitur-fitur yang tersedia pada platform ini:

    1. 100% gratis tanpa batasan. 

    SnapTikVideo tidak akan meminta biaya sepeserpun untuk menggunakan layanannya. Anda dapat menggunakannya untuk mendownload konten dari TikTok sebanyak yang anda mau.

    1. Tanpa registrasi

    Anda tidak perlu memberikan informasi apapun ke website ini karena ia 100% anonim.

    1. Online tanpa rooting

    Platform ini berbasis online sehingga tidak akan memakan tempat sama sekali. Yang anda perlukan hanya sebuah browser.

    1. Tanpa iklan yang mengganggu

    Tidak seperti platform gratis lainnya, SnapTikVideo tidak mengandung iklan atau pop-up sama sekali.

    1. Kompatible ke semua perangkat

    Alat ini dapat digunakan pada perangkat apapun, termasuk Android, iPhone, Windows, macOS, dan Linux. 

    1. Dilengkapi server yang cepat

    Anda dapat mendownload konten apapun dari TikTok hanya dalam hitungan detik karena ia dilengkapi dengan server yang cepat.

    1. Aman dan terpercaya

    Histori data unduhan anda tidak akan tersimpan di website sehingga tidak perlu khawatir akan kebocoran data unduhan anda.

    1. Memiliki halaman website yang ramah pengguna

    Sesuai dengan judul artikel ini, SnapTikVideo memiliki halaman antar-muka yang sangat sederhana sehingga sangat mudah digunakan.


    Berikut cara penggunaan SnapTikVideo ini:


    Langkah 1: Buka TikTok dan salin link video

    Pertama-tama, anda tentu harus masuk ke akun TikTok anda dan cari video yang ingin di unduh. Setelah menemukannya, tekan logo Bagikan dan cari opsi Salin Tautan.


    Langkah 2: Kunjungi website SnapTikVideo dan tempelkan link

    Buka browser perangkat anda dan kunjungi website resmi SnapTikVideo di snaptikvideo.com/id/.

    Sesaat anda memasuki halamannya, sebuah kotak pencarian akan muncul. Cukup tempelkan link tersebut pada kotak tersebut dan tekan kata Unduh. 


    Langkah 3: Pilih format dan unduh

    Anda akan diberi lima pilihan untuk mendownload, diantaranya: (1) MP4, (2) MP4 without watermark, (3) MP3, (4) HD video quality, dan (5) Profile Picture. Pilihan kelima memang sedikit tidak terduga, tapi inilah SnapTikVideo yang selalu memberikan kejutan untukmu.


    Setelah memilih opsi yang diinginkan, klik kotak Unduh sekali lagi dan tunggu beberapa saat, video/audio akan segera tersimpan ke perangkat anda.



    Pertanyaan Seputar SnapTikVideo


    1. Dimana saya dapat menemukan video atau audio yang tersimpan?

    Jika anda pengguna komputer/laptop, cukup langsung tekan CTRL + J (atau Command + J untuk pengguna macOS). Di dalam menu ini, anda akan menemukan histori data yang terunduh. Namun untuk lebih praktis, anda dapat langsung membuka folder Download dari File Manager/Finder. 


    Untuk pengguna Android, anda dapat menemukan konten yang diunduh pada beberapa tempat, diantaranya: galeri, music library serta folder Download.


    Untuk pengguna iPhone, langsung kunjungi saja galeri ponselmu untuk menemukannya. Jika anda tidak menemukannya, kami sarankan anda untuk mendownload ulang menggunakan browser Safari.


    1. Apakah download Tik Tok video tanpa watermark itu legal?

    Selagi anda mendownload dan menggunakannya hanya untuk penggunaan pribadi, download video TikTok tanpa watermark tidak akan melanggar hak cipta. Namun tetap saja, lebih baik jika anda mendapatkan izin dari pencipta untuk menggunakannya sebagai konten apapun. 




    Download MP3 Tik Tok memang tidak memungkinkan jika kalian menggunakan aplikasi TikTok. Namun, berkat kehadiran SnapTikVideo, anda bisa mendapatkan berbagai lagu TikTok favorit anda untuk didengarkan offline.


    Tidak hanya lagu atau audio TikTok, SnapTikVideo dilengkapi berbagai fitur lainnya seperti unduh video Tik Tok tanpa watermark. Cara penggunaannya pun sangat mudah hanya dengan beberapa klik. Jangan sampai terlewatkan dan gunakan SnapTikVideo sekarang juga!


    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel