-->

Alasan Penting Memakai Aplikasi VPN Premium

    pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang Alasan Penting Memakai Aplikasi VPN Premium Virtual Private Networks (VPN) terjangkau, mudah digunakan, dan komponen vital di PC dan smartphone Anda. Seiring dengan solusi firewall dan antivirus / anti-malware, Anda harus menginstal VPN agar setiap saat Anda habiskan online sepenuhnya pribadi.

    Jika Anda memerlukan VPN Server, menghindari VPN gratis adalah pilihan yang lebih baik karena VPN sama sekali tidak mahal. VPN mencakup banyak keuntungan. Sementara VPN adalah koneksi yang sangat besar untuk mendapatkan, Anda harus berhati-hati saat memilih penyedia VPN Anda.

    Sebagian besar penyedia layanan VPN bekerja untuk menemukan jumlah atribut terbesar di dalam layanan mereka. Layanan VPN berbayar akan memudahkan Anda menjaga data saat menggunakan internet publik. Saya akan menghindari penyedia layanan yang tidak dapat menawarkan ini karena akan membuat sangat sulit Anda mengarahkan bandwidth Anda, dan karena VPN gratis biasanya ramai, begitu juga bandwidth mereka. Ada beragam manfaat yang datang dengan VPN berbayar.

    Ringkasan menyeluruh itu mencakup mengapa Anda harus menggunakan VPN. Jika Anda mencari layanan VPN yang bagus, kami sarankan 5 Layanan VPN Premium yang Populer

    • Pengertian DariVPN

    VPN adalah singkatan dari virtual private network. Tidak, dengan cara apapun, mengganti kebutuhan akan penyedia layanan Internet. Dengan kata lain, Anda harus terhubung ke Internet terlebih dahulu sebelum bisa menggunakan VPN.

    • Bagaimana cara kerja VPN

    Virtual Private Networks melibatkan akses server yang dijalankan oleh penyedia melalui sambungan terenkripsi. VPN menawarkan sejumlah keuntungan yang berbeda, termasuk yang berikut ini:
    Baca Juga : Keunggulan Express VPN dsri Pada StrongVPN
    Privasi: karena sambungan antara perangkat Anda dan server VPN dienkripsi, tidak ada yang dapat melihat data yang melewati "terowongan" tersebut. Penyedia VPN dapat melihat data Anda (karena berada di ujung terowongan), namun penyedia layanan yang efektif berusaha keras untuk menjauhkan diri dari mengetahui apa saja tentang pelanggan dan aktivitas online mereka; mereka menyimpan sedikit atau tidak ada log, menggunakan IP bersama sehingga pengguna individual tidak dapat diidentifikasi dan menggunakan tindakan lainnya.

    1. Menyembunyikan alamat IP Anda: semua lalu lintas Internet Anda akan muncul dari alamat IP server VPN daripada alamat Anda sendiri.
    2. Lokasi spoofing: karena alamat IP Anda nampak seperti server VPN yang terhubung dengan Anda, dan karena kebanyakan penyedia VPN menawarkan server di berbagai negara berbeda, lebih mudah mengakses informasi dan konten global menggunakan VPN.
    3. Akses aman ke hotspot Wi-Fi publik: semua data antara perangkat Anda dan server VPN akan dienkripsi, jadi walaupun Anda terhubung ke hotspot Wi-Fi publik palsu atau yang diretas, data Anda aman

    Pada dasarnya, menghubungkan ke server VPN mengenkripsi semua lalu lintas Internet Anda. Itu berarti tidak ada, bahkan ISP Anda pun tidak dapat menguping apa yang sedang Anda lakukan secara online. Pada saat yang sama, VPN menyembunyikan alamat IP Anda. Saya akan menjelaskan manfaat kedua fitur ini nanti.
    Baca juga : Cara Membuka Situs Yang di Blokir
    Menyiapkan VPN bisa dilakukan dengan dua cara. Anda secara manual men-setup koneksi VPN melalui pengaturan jaringan PC, Mac, iPhone, iPad, atau Android

    Alasan Penting Memakai Aplikasi VPN Premium

    Alasan Penting Memakai Aplikasi VPN Premium

    Apakah Anda ingin menyembunyikan alamat IP Anda saat menggunakan internet untuk mempertahankan anonimitas online atau Anda ingin mengakses konten yang dibatasi geo, VPN adalah jawabannya. Ada banyak manfaat yang memberi alasan kuat untuk menggunakan VPN.

    • Anonimitas Online

    Anda tidak harus menjadi agen rahasia  Anda dengan serius karena ada beberapa alasan lain yang mungkin mendorong Anda untuk menjadi anonim di internet. Manfaat anonimitas online hampir tidak terbatas yang mencakup namun tidak terbatas pada kebebasan berbicara tanpa disensor atau dilecehkan dan menyembunyikan identitas Anda yang mencakup alamat IP yang dapat dengan mudah menghubungkan keberadaan online Anda dengan Anda, alamat email, alamat fisik, nama lengkap , informasi keuangan dan data serta rincian lainnya tentang Anda.

    • Akses Isi Geo-Restricted

    Mayoritas orang menggunakan VPN untuk membuka blokir konten yang dibatasi geo dan mengakses situs web dan konten yang tidak tersedia di negara asal atau wilayah mereka. Misalnya jika Anda tinggal di Singapura dan ingin mengakses konten yang hanya tersedia di Amerika Serikat, Anda dapat melakukannya dengan menghubungkan ke koneksi VPN yang dihosting di Amerika Serikat.

    • Wi-Fi Umum dan Keamanan Hotspot

    VPN tidak hanya menyembunyikan identitas online Anda tetapi juga melindungi Anda dari penyusup yang terhubung dengan jaringan yang sama. Alasan khusus untuk menggunakan VPN ini bukan untuk orang-orang yang menggunakan jaringan rumah saja tapi orang yang sering menggunakan jaringan publik dan hotspot di restoran dan tempat-tempat umum menganggap VPN sangat berguna. VPN membuat tidak mungkin bagi hacker untuk menguping aktivitas online Anda saat Anda menggunakan jaringan publik.

    • Keamanan dan Kerahasiaan

    Hacker bukan satu-satunya entitas negatif di internet namun instansi pemerintah dan pihak berwenang memata-matai warganya sendiri bukan rahasia. Selain itu, lembaga dilindungi oleh undang-undang dan pemerintah; tidak mungkin Anda bisa menghentikan pengawasan online semacam ini kecuali menggunakan alat seperti VPN. Anda dapat mengenkripsi lalu lintas web Anda dengan menggunakan VPN yang membuat perusahaan tidak mungkin melihat apa yang Anda lakukan di internet.

    • Mencegah Pelacakan Penggunaan Internet

    Hal yang sama berlaku untuk organisasi, pemasang iklan, situs web, pemasar dan bahkan ISP yang dapat dengan mudah melihat ke lalu lintas dan aktivitas web Anda untuk melihat jenis situs web yang Anda kunjungi dan hal-hal apa yang Anda beli secara online. Mereka menggunakan informasi ini untuk membuat pengalaman web Anda "dipersonalisasi" yang berarti iklan yang lebih bertarget. VPN menyembunyikan identitas, lokasi, mengenkripsi lalu lintas Anda dan bahkan menyembunyikan kebiasaan belanja Anda dari pengiklan dan situs web sehingga mereka tidak dapat melacak aktivitas Anda.

    • Download Torrent

    Alasan lain mengapa orang menggunakan VPN adalah mendownload torrents karena beberapa ISP dan daerah tidak mendukung download torrent. Misalnya beberapa ISP di berbagai wilayah dan bahkan pemilik hak cipta dan pemerintah di beberapa negara seperti Amerika Serikat dan Inggris tidak menyukai torrent download sehingga pengguna di wilayah ini bisa mendapatkan koneksi VPN dari Rumania karena undang-undang hak cipta di negara ini lebih liberal. daripada yang lain, dan download file dari torrent sambil melindungi identitas online mereka.

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel