Senin, 18 Desember 2017

Perbedaan VPN Gratis Dengan VPN Premium

Tags
pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan informasi tentang Perbedaan VPN Gratis Dengan VPN Premium  dari segi tampilan vpn gratis dan Vpn premium tergolong sama , Yang membedakan nya adalahh fitur fitur nya , kalau Vpn Premium memiliki Fitur yang lebih sedikit daripada Fitur dari VPN Premium

Layanan VPN gratis umumnya tidak memberi Anda protokol keamanan yang sama dengan layanan VPN berbayar yang ditawarkan kepada Anda. Misalnya, layanan VPN gratis mungkin hanya menawarkan PPTP atau lebih buruk lagi, yang diblokir di China. Bahkan jika Anda terhubung ke layanan VPN gratis, Anda tidak akan dapat mengamankan informasi pribadi Anda atau berkeliling firewall yang digunakan oleh pemerintah China. Layanan VPN berbayar akan menawarkan beberapa protokol keamanan yang berbeda untuk dipilih, termasuk jenis yang digunakan oleh bank dan perusahaan kartu kredit.
Baca Juga : Alasan Penting Memakai Layanan VPN
Ketika datang dari layanan VPN vs berbayar gratis, layanan gratis sering kali menjual informasi kepada perusahaan pemasaran. Banyak dari layanan gratis ini menjual semua data yang mereka kompilasi tentang situs web mana yang paling sering Anda kunjungi atau yang Anda cari dan itulah cara mereka menghasilkan uang mereka. Layanan VPN berbayar tidak akan melakukan ini karena Anda membayarnya untuk menjaga anonim penggunaan Internet Anda, dan juga aman dari perusahaan pemasaran yang tidak diinginkan.
Baca Juga : 5 Layanan VPN Paling Populer
Salah satu perbedaan terbesar antara layanan VPN vs berbayar gratis adalah bandwidth yang diberikan. Seperti yang sudah Anda ketahui, bandwidth datang dengan harga tertentu. Karena itu, layanan VPN gratis memberi Anda bandwidth sesedikit mungkin. Anda mungkin bahkan tidak dapat menonton YouTube karena video terus buffering atau berhenti untuk mendownload video bila tidak ada cukup bandwidth. Layanan VPN berbayar menawarkan pilihan bandwidth yang berbeda.

  • Perbedaan VPN Premium dan VPN Gratis

Karena kejahatan cyber telah berkembang pesat dalam dekade terakhir, telah menjadi sangat penting untuk memastikan transmisi data Anda tetap aman dan terjamin. Inilah sebabnya mengapa banyak pengguna melihat layanan VPN. Namun, ada perbedaan besar antara penyedia VPN gratis dan penyedia VPN berbayar.
Versi gratis memberikan semua fitur penting dari VPN.

  1. Hides your IP
  2. Encrypts koneksi Anda
  3. Mencegah pelacakan online dengan menghapus semua mata-mata
  4. Melindungi Anda dari situs-situs berbahaya
  5. Bebaskan internet untukmu
  6. Ini adalah kebutuhan dasar yang dipenuhi  melalui layanan gratisnya. Sebagai pengguna gratis, Anda memiliki akses ke 240 server di 15 negara, yang lebih banyak daripada yang bisa Anda dapatkan dengan layanan VPN gratis.


Perbedaan VPN Gratis Dengan VPN Premium

Perbedaan VPN Gratis Dengan VPN Premium


  • Masalah Kecepatan

Mari kita mulai dengan keuntungan terbesar VPN berbayar memiliki lebih dari VPN gratis, itu adalah kecepatan! Namun, jika Anda baru mengenal dunia VPN, bola lampu Anda harus lebih terang dari sebelumnya untuk mengetahui bagaimana keadaannya. Saya akan memberitahu Anda bagaimana Sebenarnya sangat sederhana. VPN gratis memiliki server terbatas dengan banyak pengguna sehingga kecepatannya terganggu, sementara di sisi lain, VPN berbayar memiliki server tak terbatas sehingga kecepatannya bagus meski ada banyak pengguna. Seperti yang mereka katakan, bekerja cerdas daripada keras; kita benar-benar dapat menghemat banyak stres dan waktu hanya dengan membayar beberapa dolar.
Mengapa VPN Gratis memiliki Server Terbatas
Nah, biaya server lengan dan kaki dan mereka tidak mampu membelinya karena layanan gratis mereka murah hati. Biasanya, penyedia VPN menyewakan server di berbagai negara dan harganya mencapai $ 1 / jam. Sekarang bisakah anda membayangkan penyedia VPN gratis menanggung biaya ini? Saya tidak bisa!

  • Masalah DNS Leak

Kebocoran DNS biasanya dialami di VPN gratis. Hal ini terjadi ketika penyedia layanan ini tidak dapat menanggung biaya server VPN fisik sehingga mereka memilih server virtual. Server virtual digunakan untuk menampilkan lokasi palsu. Ini bisa menjadi metode yang efektif namun terkadang gagal bekerja sehingga mengakibatkan kebocoran DNS Anda bisa memahami hal ini dengan analogi belanja online. Seperti kita tidak bisa mempercayai semua penyedia belanja online, server virtual juga bisa mengkhianati Anda. Paling tidak, dalam kasus belanja online, Anda tahu penyedia mana yang terkenal dan siapa yang tidak bisa dipercaya. Di dunia VPN, pengguna naif hanya pergi dengan VPN gratis yang digoda oleh istilah mewah VPN virtual, masuk ke selokan kebocoran DNS! Sebenarnya, lain kali saat Anda menggunakan VPN, periksa alamat IP Anda untuk kebocoran DNS.

  •  Ketersediaan server

VPN perlu dihubungkan ke server dan harus memiliki server di banyak lokasi. Penyedia layanan bukan Santa Claus yang menyebarkan hadiah di semua tempat.

Beberapa bentuk pembayaran harus dilakukan oleh VPN untuk menikmati layanan yang diberikan oleh penyedia layanan. Ini akan lucu bagi siapa pun untuk mengharapkan sebuah pakaian untuk terus-menerus menenggelamkan uang ke usaha yang tidak menghasilkan keuntungan apapun.
Baca juga : Keunggulan ExpressVPN di banding StrongVPN
Untuk VPN gratis, sangat sulit untuk memiliki cukup server dan ini akan sangat mempengaruhi tingkat fungsionalitasnya.VPN berbayar, di sisi lain, seharusnya tidak menemukan jenis masalah ini karena sumber daya yang dibutuhkan untuk memasang server di tempat, diperoleh dari pelanggan.

  • Data logging

Hal ini lebih mungkin untuk VPN gratis untuk mencatat data Anda dibandingkan dengan VPN berbayar. Jika data Anda dicatat dan dijual, maka yang Anda cari awalnya hilang.

Akan lebih baik lagi jika seorang hacker memperoleh akses ke data Anda. Bagaimanapun, peretas akan berusaha keras, tapi inilah yang Anda berikan pada informasi dan kemungkinan materi intelektual Anda kepada orang-orang di atas piring emas.

  • Layanan terbatas

Dengan VPN gratis, Anda mungkin harus memiliki layanan terbatas. Kecepatan download Anda bisa dicekik 98 persen. Dalam sebuah tinjauan terakhir yang dilakukan, kecepatan download VPN gratis rata-rata untuk beberapa VPN gratis ternyata 15Mbps.

  • Protokol enkripsi

VPN berbayar pasti akan memiliki protokol enkripsi karena memiliki sumber daya yang diperlukan untuk membelinya dari pelanggannya. Ini mungkin tidak terjadi pada VPN gratis.

Protokol enkripsi adalah sudut keamanan utama VPN. Inilah yang membuat hampir tidak mungkin bagi hacker untuk memecahkan pesan kode.

  • Kecepatan koneksi VPN

Menggunakan layanan gratis biasanya berarti sudah terlalu banyak digunakan oleh orang lain. Menambah kekurangan penyedia layanan (karena ia menyediakan layanan gratis) akan mengakibatkan kurangnya bandwidth, karena bandwidth terjangkau dan tidak murah untuk menyediakan server VPN yang mampu mendukung ratusan, jika bukan ribuan koneksi pada saat yang bersamaan. . Penyedia VPN berbayar biasanya menginvestasikan persen keuntungan yang layak untuk bandwidth dan server, jadi pemenangnya adalah, sekali lagi, Paid VPN

Ada kesamaan antara Penyedia VPN gratis dan TOR, dan bandwidth rendah adalah salah satu hal utama yang mereka miliki bersama

  • Dukungan

Sama seperti bandwidth: support datang dengan biaya tertentu. Jika Anda benar-benar mengharapkan seseorang untuk meluangkan waktunya untuk menyelesaikan masalah koneksi Anda secara cuma-cuma, maka Anda akan memiliki waktu yang buruk. Seperti model perangkat lunak Free vs. Paid, dukungan adalah salah satu dari hal-hal yang Anda bayar. Bila Anda memilih layanan VPN berbayar, Anda harus mengharapkan seseorang untuk menjawab tiket Anda dan melakukan tugasnya, sementara layanan gratis biasanya disediakan "apa adanya". Sekali lagi, pemenangnya adalah Paid VPN

  • Anonimitas

Seperti TOR, penyedia VPN gratis biasanya tidak akan meminta Anda untuk mendaftar untuk menggunakan layanan VPN-nya. Dan bahkan jika memang demikian, Anda dapat dengan mudah menggunakan detail pengguna palsu, sementara layanan VPN berbayar akan menanyakan rincian yang benar yang juga digunakan selama proses pembayaran (yaitu paypal, kartu kredit, dsb.)
Baca juga : Layanan VPN Paling Nagus Menurut Reddit
Jadi pemenang dalam anonimitas kontes adalah Free VPN, karena Anda tidak harus memberikan rincian penuh / nyata. Namun perlu diingat bahwa alamat IP Anda masih bisa login oleh penyedia VPN, atau lalu lintas Anda dipantau. Jadi Anda agak "anonim" karena tidak memberikan rincian kontak Anda, namun alamat IP Anda tetap sama - apakah Anda menggunakan penyedia VPN berbayar atau tidak, dan penyedia layanan dapat dengan mudah mencatat aktivitas Anda.


Jika anda masih binggung atau belum jelas tentang artikel yang saya sampaikan anda bisa berkomentar di bawah.
jika artikel yang saya berikan bermanfaat dan berguna buat kamu. kamu juga boleh berbagi artikel saya ke semua teman kamu. Mohon memberikan Kritik dan Saran Seputar Artikel yang telah saya sampaikan di Kolom Komentar.
Terima kasih atas kunjungan nya

Artikel Terkait :


2 komentar

Related Post nya keren om.
Baca Juga isi Iklan. Hihi

iya pak mungkin ada yang mau klik iklan nya

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon