-->

Review HideMyAss dan Cara Menggunakan HideMyAss Di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang Ulasan secara Lengkap tentang HideMyAss  dan Cara Menggunakan HideMyAss Di android HideMyAss VPN adalah salah satu penyedia VPN yang lebih besar di pasaran. Ini memiliki ratusan server dan ribuan alamat IP yang tersedia di jaringan VPN-nya dan diakuisisi oleh perusahaan perangkat lunak antivirus AVG Technologies awal tahun ini.

    HideMyAss tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux dengan versi mobile untuk iOS dan Android.
    vpn premium hide my ass

    • Fitur keamanan HideMyAss

    HideMyAss menawarkan layanannya dengan tiga protokol yang paling umum - L2TP, PTPP, dan OpenVPN. Pengguna bebas beralih antar protokol. Protokol ini menawarkan enkripsi 256-bit yang kuat, kecuali PTPP yang menggunakan enkripsi 128-bit.

    • Server dan alamat IP

    Salah satu fitur terpenting yang perlu dipertimbangkan untuk VPN adalah beragam server dan alamat IP yang harus dipilih pengguna.

    Saat ini HideMyAss memiliki 880 server di 330 lokasi di 210 negara, yang menurut perusahaan selalu tumbuh. Itu berarti sekitar 117.000 alamat IP. Perusahaan bahkan mengklaim memiliki server yang didirikan di Korea Utara dan juga di negara-negara seperti Iran dan Maladewa.
    Baca juga : Cara Membuat AKUN VPN Premium Secara Gratis
    Lebih penting lagi, server ini memiliki server di lokasi yang kurang jelas atau jauh dari Amerika Serikat ke Inggris dan Australia ke Jepang.

    Ada juga fitur untuk menjadwalkan perubahan alamat IP sehingga pengguna bisa memastikan mereka tidak berlama-lama dengan IP yang satu saat browsing di situs favorit mereka. HideMyAss melarang pembatasan bandwidth pada pelanggannya.

    Jika berbagai pilihan IP adalah apa yang Anda cari di layanan VPN, HideMyAss menawarkan pilihan server yang paling beragam untuk diluncurkan.

    • Kinerja dari HideMyAss

    Mendaftar untuk HideMyAss bekerja sama seperti VPN lainnya. Pilih sebuah rencana, pilih metode pembayaran - kartu, PayPal dan UnionPay didukung - dan serahkan uang Anda dengan cara yang biasa.

    Layar akun HideMyAss menampilkan rincian akun dan lisensi dasar, serta tautan yang mencakup cara mengatur VPN pada perangkat dan router. Sedikit aneh, antarmuka akun tidak memiliki link untuk mendownload klien atau untuk menghubungi dukungan jika Anda membutuhkan lebih banyak bantuan. Tidak sulit untuk menemukan ini - mereka jelas terkait dari beranda - namun layanan yang baik harus memberi Anda rincian penting seperti ini segera, tidak membuat Anda menemukannya sendiri.

    Klien Windows HideMyAss terbuka dengan antarmuka yang sederhana dan dilucuti yang memberi Anda pilihan tiga mode operasi.

    Instant Mode secara otomatis menemukan dan terhubung ke server terdekat Anda dengan sekali klik.

    Freedom Mode terhubung ke 'free speech country' terdekat. Perusahaan mengatakan ini ditujukan untuk pengguna di "rezim sensor" dan memungkinkan mereka untuk "terhubung ke server yang paling cepat tersedia di negara terdekat yang diidentifikasi oleh HMA! Sebagai pidato yang aman dan pro-bebas."

    Mode Lokasi mencantumkan semua server yang tersedia menurut negara atau kota.
    HideMyAss Server Spread and Locations

    HideMyAss memiliki tab terpisah di beranda yang menggembar-gemborkan 'Server'. Tidak banyak penyedia layanan VPN yang bisa melakukan itu, tapi HideMyAss melakukannya dengan bangga. Saya berbicara 890 + Server VPN tersebar di 310 lokasi di 190+ negara. Itu memberi HideMyAss kekuatan untuk membuat lebih dari 121060+ alamat IP yang tersedia untuk pengguna VPN-nya.

    • Server Spread dan lokasi Map di HideMyAss

    Konsentrasi server HideMyAss yang sangat besar diposisikan di Amerika Serikat (Lebih dari 300). Konsentrasi terbesar kedua dari server HideMyAss terletak di negara-negara Eropa, diikuti oleh jumlah server di wilayah Inggris dan wilayah Amerika Utara / Kanada. Wilayah Asia, Amerika Selatan, Amerika Tengah dan Afrika memiliki setidaknya satu server di setiap negara.

    • Lokasi Server HideMyAss berkenaan dengan benua

    Locator server di situs ini cukup bagus tapi entah bagaimana saya merasa lebih baik jika HideMyAss menyajikan distribusi beban server daripada daftar sederhana yang membual jumlah server.

    HideMyAss menawarkan OpenVPN, PPTP dan L2TP pada semua server - dan saya sangat terkesan dengan daftar penghitungan IP juga, namun semua informasi itu tidak berguna bagi saya jika saya tidak tahu berapa banyak beban yang dialami server saat ini. Semua jazz itu tidak benar-benar menambahkan lebih dari sekedar utilitas sepintas ke pengalaman pengguna saya

    • Protokol dan Enkripsi yang Disediakan oleh HideMyAss

    HideMyAss menyediakan protokol PPTP, L2TP dan OpenVPN pengguna. Tingkat enkripsi untuk masing-masing protokol berbeda. Saya mengambil kebebasan untuk memastikan bahwa ulasan HideMyAss ini memberikan rincian tentang tingkat enkripsi yang diberikan oleh masing-masing protokol.

    • PPTP: Untuk enkripsi PPTP menggunakan MPPE 128bit cipher dengan kompresi dan otentikasi MS-CHAPv2.
    • L2TP: L2TP menggunakan IPSec untuk enkripsi dengan kunci 256 bit untuk enkripsi, algoritma 3DES / AES
    • OpenVPN-TCP: Untuk enkripsi cipher yang digunakan adalah mode CBC Blowfish dengan kekuatan enkripsi 128bit, algoritma hash adalah 160bit SHA1, dan saluran kontrolnya sama TLSv1 / SSLv3 DHE-RSA-AES256-SHA, RSA 1024 bit.
    • OpenVPN-UDP: Enkripsi dan keamanan yang sama seperti OpenVPN-TCP, namun bekerja melalui protokol UDP. Hal ini memungkinkan kecepatan yang lebih baik dan melewati batasan lebih.


    Harga dan penawaran khusus dari HideMyAss

    harga tentang Kumpulan Remaja : VPN

    HMA dihargai tepat sesuai dengan VPN unggulan lainnya yang telah kami ulas namun, dengan ukuran yang bijaksana mereka memiliki jaringan penyedia VPN terbesar. Mereka memasarkan layanan VPN mereka sebagai satu paket. Seperti kebanyakan penyedia top, mereka menawarkan diskon yang meningkat untuk rencana jangka panjang mereka. Karena diskon ini, saat ini Anda dapat mendaftarkan layanan VPN mereka seharga $ 11.52 per bulan, $ 8,33 selama 6 bulan, atau $ 6,56 selama 12 bulan. Ini berarti Anda dapat menghemat 28% dari harga bulanan jika Anda berlangganan selama 6 bulan dan jika Anda mendaftar selama 12 bulan, Anda akan menghemat 43% saat promosi HMA saat ini.
    Baca juga : Promo Diskon 43% VPN Hide MY Ass

    • Multi-Platform dari HideMyAss

    Seperti kebanyakan layanan VPN yang paling besar, HideMyAss mendukung semua sistem operasi utama, termasuk Windows, MAC, iOS, dan Android.
    Baca juga : Kumpulan Promo VPN Premium murah berkualitas 
    HMA! adalah yang terbaik aplikasi VPN Android yang dapat Anda gunakan untuk membuka blokir situs favorit Anda, perubahan dan menyembunyikan alamat IP dan aman dan melindungi informasi Anda dari hacker dan pencuri. Gunakan HMA! aplikasi pada kedua hotspot swasta dan publik dan mendapatkan akses cepat ke jaringan VPN terbesar di dunia!

    Gunakan HMA! Pro VPN untuk Android ke:
    √ Melindungi dan mengamankan informasi Anda saat menghubungkan ke hotspot Wi-Fi publik
    √ Sembunyikan alamat IP untuk menikmati browsing anonim
    √ Berhenti hacker dari mencuri identitas Anda dan snoopers data yang menyerang privasi internet Anda
    √ Blokir situs favorit Anda, kapanpun - dimanapun Anda berada

    alasan Lebih memilih HMA:!
    * Hubungi dukungan pelanggan kami langsung dari app (24/7)
    * Fitur "Favorite Server" kami memungkinkan Anda menyimpan server VPN atau negara

    Mengapa memilih HMA!?
    * Kami memiliki lebih server VPN di lebih banyak negara daripada orang lain
    * VPN kami bekerja pada setiap perangkat yang Anda suka, termasuk TV internet diaktifkan dan konsol game. Anda bahkan dapat menggunakannya pada 5 perangkat pada saat yang sama!
    * Putaran jam dukungan pelanggan melalui email dan live chat

    Apa VPN?
    Sebuah Virtual Private Network adalah alamat internet yang tidak tersedia untuk umum. Alih-alih memberikan alamat IP pribadi, perangkat Android Anda memberikan salah satu dari kita. Hasil? Anda tersambung dimanapun server VPN kami terletak! Plus, komunikasi Anda dijamin dan dienkripsi, bahkan ketika menggunakan jaringan publik tidak dipercaya.

    Mengapa Anda perlu VPN?
    Setiap kali Anda terhubung ke hotspot Wi-Fi publik dengan perangkat Anda menempatkan keamanan dan privasi Anda beresiko. HMA! menawarkan perlindungan pemerintah tingkat untuk data pribadi Anda ketika berselancar di Internet - di manapun Anda berada.

    Dukungan
    * Fitur bantuan Berguna di-app
    * Tim layanan pelanggan Expert melalui email dan live chat
    * Tutorial online di https://support.hidemyass.com/hc/en-us/sections/200541426-HMA-Android-App

    Tentang HMA!
    HMA! adalah produk dari Privax Limited, sebuah perusahaan terbatas UK, yang berbasis di Central London.
    The HMA! Pro VPN dan Proxy untuk aplikasi Android adalah layanan VPN favorit dunia, dipercaya dan dicintai oleh ratusan ribu pelanggan di seluruh dunia. Bergabunglah sekarang dan merebut kembali hak Anda untuk privasi - menikmati browsing anonim dan menghentikan pencuri dari mencuri identitas Anda.
    Untuk membaca tentang Kebijakan Privasi kami, silahkan kunjungi https://www.hidemyass.com/legal/privacy
    Untuk membaca tentang Ketentuan Penggunaan kami, silahkan kunjungi https://www.hidemyass.com/legal/vpn-terms

    Tentang langganan kami *:
    Jika Anda sudah berlangganan, Anda dapat menggunakan HMA! VPN untuk perangkat Android tanpa biaya tambahan. Jika Anda tidak pelanggan, Anda dapat dengan mudah membuat account dan membeli salah satu langganan berikut dalam aplikasi:
    * 1 bulan (Setelah percobaan gratis 7 hari)
    * 12 bulan (Setelah uji coba gratis 30-hari)

    - Pembayaran akan dibebankan ke Akun Google / Paypal Anda di konfirmasi pembelian
    - Langganan Anda secara otomatis memperbaharui kecuali perpanjangan otomatis dimatikan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode berjalan
    - Anda akan dikenakan biaya untuk perpanjangan dalam waktu 24 jam sebelum akhir periode saat ini, untuk durasi yang sama dan pada tingkat langganan saat
    - Anda dapat mengelola langganan Anda dan mematikan auto-pembaharuan dengan pergi ke Pengaturan Akun Anda setelah pembelian
    - Tidak ada pembatalan berlangganan saat ini diperbolehkan selama masa berlangganan aktif
    - Setiap bagian yang tidak terpakai dari masa percobaan gratis, jika ditawarkan, akan hangus bila Anda membeli langganan

    Dapatkan HMA! Pro sekarang ke:
    √ Wi-Fi Umum perlindungan hotspot
    √ Anonymous penjelajahan
    √ Identity dan perlindungan data
    √ situs Unblocking
    √ alamat IP Mengubah


    Cara Menggunakan HideMyAss Di Android

    Hide my As untuk adndroid

    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan HideMyAss DI android
    jika anda belum mempunyai Aplikasi HideMyAss dapat mendownload nya DISINI
    • Lalu Buka Aplikasi HideMyAss Di android Kamu
    • Masukan Username dan Password di HideMyAss
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya United States
    jika anda belum jelas maka bisa melihat gambar di bawah ini
    terhubung ke Kumpulan Remaja : VPN

    INFORMASI TAMBAHAN Tentang HideMyAss

    • Diperbarui : 24 November 2017
    • Pemasangan : 500.000 - 1.000.000
    • Versi Saat Ini : 3.5.2.2
    • Perlu Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
    • Rating Konten : Rating 3+
    • Produk dalam Aplikasi : Rp 19.448 - Rp 1.039.400 per item
    • Ditawarkan Oleh : Privax
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel