-->

Ulasan dan Cara Menggunakan Avira Phantom VPN

    pada kesempatan hari ini saya akan mengulas tentang Avira Phantom VPN dan Cara Menggunakan Avira Phantom VPN di Android avira Phantom VPN ditujukan sangat banyak pada pengguna rumahan. Tidak ada kerumitan, tidak ada pilihan atau bahkan menyebutkan rincian teknis seperti protokol, dan Anda hanya mendapatkan 13 server yang dapat dipilih.
    Struktur harga sama-sama dilucuti - hanya satu produk dengan harga yang mahal £ 51,99 ($ ​​68, AU $ 91) per tahun.
    Ulasan dan Cara Menggunakan Avira Phantom VPN

    • Mengenal Tentang Avira Phantom VPN

    Phantom VPN adalah bagian dari perusahaan keamanan online terkemuka Avira yang populer dengan perangkat antivirus dan keamanan. Phantom VPN juga tersedia sebagai produk standalone, baik dalam bentuk data-capped gratis atau versi pro penuh. Kini sebuah perusahaan multinasional, Avira dibentuk di Jerman pada tahun 1986 dan paling dikenal dengan perangkat lunak antivirus gratis terkemuka di pasaran. Phantom VPN adalah produk khas Avira yang bersih dan rendah, dan mendapat pekerjaan di latar belakang. Tidak hanya bandwidth unlimited tapi berlangganan tunggal memberi hak kepada Anda untuk menggunakan Avira Phantom VPN pada jumlah perangkat yang tidak terbatas, yang merupakan nilai uang yang fantastis.
    Baca juga : Cara Mendapatkan Akun VPN Premium Secara Gratis
    Ini memberikan kinerja rata-rata di atas rata-rata di server secara konsisten dengan kecepatan yang lebih dari cukup untuk streaming video HD tanpa buffer. Aplikasi ini tidak mengganggu, sangat mudah digunakan dan karena didasarkan pada protokol OpenVPN, sangat aman dan dapat diandalkan.

    Pilihan 20 lokasi server mungkin bukan yang terbesar tapi tujuan yang paling populer ditutupi dan konsistensi kinerja bahkan dalam jarak jauh berarti kurang penting untuk terhubung ke server terdekat.
    Avira mengelola server DNS dan VPN miliknya sendiri dan bukan menyewa mereka, yang bisa memberi Anda sedikit perhatian mengenai privasi Anda. Jaminan uang kembali 30 hari dari perusahaan yang dihormati dan mapan ini berarti Anda dapat berlangganan dengan percaya diri dan memikirkan sendiri produk Anda.


    • Multi-Platform dari Avira Phantom VPN

    Avira belum benar-benar pergi mil ekstra ketika datang ke kompatibilitas platform. Avira Phantom VPN mendukung Windows, Mac OS, Android, dan iOS. Namun, tidak mendukung semua versi Windows, hanya Windows 7 dan yang lebih tinggi. Ini tidak kompatibel dengan router.
    Baca Juga : Berbagai Promo Menarik VPN Premium
    Yang kami sukai adalah kenyataan bahwa dengan satu akun, Anda dapat menggunakan Avira Phantom VPN pada perangkat yang Anda miliki, asalkan didukung, dan Anda dapat menggunakannya pada sebanyak mungkin perangkat yang Anda inginkan secara bersamaan. Digunakan hanya untuk sejumlah koneksi simultan, kami agak terkesan dengan fitur ini.

    Kompertable dengan berbagai perangkat

    • Keamanan dan Privasi dari Avira Phantom VPN


    Situs web Avira Phantom VPN tidak secara jelas menyebutkan protokol yang digunakan perangkat lunak, namun hanya menyoroti bahwa fitur enkripsi AES 256-bit terkuat. Setelah melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap bagian Dukungan, kami menemukan bahwa otentikasi dilakukan dengan menggunakan SHA512 dan sambungannya dibuat melalui SSL / TLS.

    Avira Phantom VPN juga melacak data diagnostik untuk memperbaiki perangkat lunak, namun Anda dapat menonaktifkan bentuk pelacakan ini.

    • Pilihan Harga dari Avira Phantom VPN

    Harga sederhana dengan Avira Phantom VPN. Anda dapat memilih antara berlangganan bulanan dan tahunan.

    • Rencana bulanan ($ 10 per bulan) - Multi-perangkat
    • Paket tahunan ($ 6,50 per bulan) - Multi-perangkat, menghemat 35%
    • Paket bulanan seluler ($ 5,99 per bulan melalui pembelian dalam aplikasi) - Anda dapat menggunakan Avira VPN hanya di satu perangkat seluler

    Anda bisa membayar via kartu kredit, Webmoney, PayPal atau wire transfer.

    Jika Anda ingin mencoba layanan ini, Anda bisa mendownload versi gratis Avira Phantom VPN dan dapatkan 500 MB bandwidth per bulan tanpa registrasi atau 1 GB dengan registrasi penuh. Jika Anda tidak puas dengan layanan setelah membeli, ada garansi uang kembali 30 hari.

    • Kinerja dari Avira Phantom VPN

    Kinerja keseluruhan Phantom VPN rata-rata terbaik, dan layanan memiliki masalah keandalan. Diperlukan tiga sambungan kembali selama pengujian kami, dan sering kali membutuhkan waktu tiga atau empat kali mencoba untuk online.

    Ketika semuanya bekerja dengan baik, dibutuhkan Phantom VPN 6,4 detik untuk terhubung ke server eksternal, menjadikannya salah satu yang tercepat untuk mencapai internet. Namun layanan tersebut menghasilkan data sebesar 33,2 megabit per detik (Mbps) - penurunan 36 persen dari tingkat non-VPN sebesar 52 Mbps. Itu menempatkannya di samping yang terakhir, tepat di depan PureVPN, untuk degradasi kecepatan download di antara layanan VPN yang kami ulas.
    Baca juga :Cara Membuat Akun SSH Premium Secara Gratis
    Sebaliknya, browser-proxy Opera VPN memiliki penurunan 14 persen, sementara layanan VPN berfitur lengkap Akses Internet Pribadi mengalami kerugian 22 persen.
    Phantom VPN mengunggah data pada tingkat yang relatif cepat yaitu 20,3 Mbps, yang merupakan penurunan hanya 4,7 persen dari tingkat non-VPN sebesar 21,3 Mbps dan cukup baik untuk menempatkannya di posisi ketiga di antara layanan yang kami ulas. Tapi Phantom mendownload file video uji 428MB dalam sebuah permainan pokey 16 menit dan 19 detik - sebuah perlambatan 472 persen dari waktu non-VPN. Sekali lagi, hanya PureVPN yang memburuk

    • Avira Phantom VPN Server Review

    Kami telah menganalisis dalam tinjauan VPN Avira Phantom ini bahwa layanan saat ini menawarkan 20 lokasi server di seluruh dunia. Oleh karena itu, Anda dapat terhubung ke server pilihan Anda yang tersedia di negara yang disebutkan di bawah ini. Kami terkesan untuk mengamati bahwa layanan ini mencoba tingkat terbaik untuk meningkatkan lokasi server.
    Avira phantom VPN
    Jangan biarkan web browsing Anda! Dapatkan Avira phantom VPN untuk mengamankan koneksi Anda, anonim aktivitas Anda, dan membuka akses ke seluruh web. Ini adalah cara termudah untuk meningkatkan privasi Anda dan mengamankan / koneksi WiFi Anda terbuka tanpa jaminan melalui hotspot publik.
    anonymizes aktivitas Anda (Privasi)
    Avira phantom VPN memungkinkan Anda untuk dengan aman dan anonim browsing Internet, menjaga data pribadi Anda aman. Ini masker alamat IP asli Anda untuk membuat Anda terlihat seperti Anda berada di tempat (dan orang) yang lain, untuk membantu menjaga identitas Anda dan kegiatan rahasia (misalnya transfer bank atau panggilan) swasta terhadap penyusup secara online (individu atau organisasi) yang mencoba untuk mengumpulkan dan mengeksploitasi data pribadi Anda.
    Mengenkripsi semua lalu lintas Anda (WiFi Keamanan)
    Avira phantom VPN mencegah penjahat cyber dari melihat pertukaran data Anda. Ketika Anda berada di jaringan WiFi terbuka / tanpa jaminan, hacker dan pihak ketiga lainnya dapat melihat komunikasi Anda dengan teman-teman, dalam jaringan sosial dan portal belanja / perbankan, dll Avira phantom VPN mengenkripsi data Anda pada jaringan.
    Membuka akses web global (Geo-Freedom)
    Avira phantom VPN memberikan pengalaman internet lebih global. Beberapa saluran berita, media sosial, dan situs video streaming tidak dapat diakses dari daerah dan negara tertentu. Avira phantom VPN memungkinkan Anda mengatur alamat IP perangkat Anda terlihat seperti Anda di tempat lain, untuk membantu Anda mengakses jaringan pribadi Anda, bahkan jika bepergian di mana akses terbatas - karena, meskipun negara memiliki perbatasan, Internet tidak seharusnya.


    • Yang Terbaru dari Avira Phantom VPN

    Our goal is to improve the security, stability and speed of our products to give you the best experience in the market.
    WHAT’S NEW
    WiFi management - allows you to connect automatically to the VPN in order to protect you when being on unknown WiFi networks.
    We listen to your feedback to make Avira better for you. Rate us!


    • Fitur Lengkap dan Persyaratan Sistem dari Avira phantom VPN


    Fitur Set Persyaratan Sistem
    Anonimitas web
    Mengubah alamat IP anda

    Enkripsi aman
    Melindungi komunikasi pribadi Anda

    Bebaskan konten
    Saksikan acara favorit Anda dari mana saja

    Cepat VPN
    Berjalan diam di latar belakang

    Tidak ada log
    Avira tidak memantau situs web apa yang Anda kunjungi

    Koneksi simultan
    Hubungkan perangkat sebanyak yang Anda mau

    Pencegahan kebocoran DNS
    Mendukung protokol IP v4 dan v6

    Lokasi server
    Sambungkan dari salah satu server kami di 20 negara

    Mudah digunakan
    Di. Mati. Di. Mati. Sesederhana itu


    Cara Menggunakan Avira Phantom VPN di Android



    Avira Phantom VPN untuk android
    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan Avira Phantom VPN DI android
    • jika anda belum mempunyai Avira Phantom VPN dapat mendownload nya DISINI
    • Lalu Buka Aplikasi Avira Phantom VPN Di android Kamu
    • Masukan Username dan Password di Avira Phantom VPN
    jika anda belum jelas maka bisa melihat gambar di bawah ini

    memasukan username dan password di Avira Phantom VPN

    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya United States


    INFORMASI TAMBAHAN Tentang Avira Phantom VPN

    1. Diperbarui : 29 Oktober 2017
    2. Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
    3. Pemasangan : 1.000.000 - 5.000.000
    4. Versi Saat Ini : Bervariasi berdasarkan perangkat
    5. Perlu Android versi : Bervariasi berdasarkan perangkat
    6. Rating Konten : Rating 3+
    7. Produk dalam Aplikasi : Rp 7.179 - Rp 730.213 per item
    8. Ditawarkan Oleh : AVIRA
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel