-->

Review ProXPN dan Cara Menggunakan ProXPN Di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan tutorial tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang ProXPN dan Cara Menggunakan ProXPN Di Android proXPN adalah VPN layanan (Virtual Private Network) yang mengenkripsi semua data yang dikirim ke dan dari perangkat Anda saat masking protokol internet publik (IP) alamat, proXPN memastikan bahwa aktivitas online Anda tidak dapat dipantau atau direkam oleh siapa saja - pemerintah, penyedia layanan internet , hacker, atau bahkan tetangga Anda.
    Jika Anda pengguna TOR maka Anda akan mendapatkan lapisan keamanan dengan menggunakan kedua peningkatan keamanan ini pada waktu yang sama.
    ProXPN di android

    ProXPN adalah penyedia layanan VPN yang populer dan berkualitas tinggi dengan antarmuka yang mudah digunakan, enkripsi terbaik, dan koneksi internet yang konsisten. Ini adalah layanan yang sangat efisien yang menutupi lokasi Anda dan melindungi koneksi internet Anda dari menguping yang tidak perlu, sehingga Anda dapat memperoleh akses mudah ke semua situs web favorit Anda dimanapun Anda berada.
    Baca juga : Cara Membuat AKUN VPN Premium Secara Gratis
    Dengan proXPN, tidak ada yang bisa secara nirkabel mencegat kata sandi, pesan instan, atau rincian perbankan Anda. Selain itu, tidak ada yang bisa melacak koneksi Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang lokasi Anda saat ini atau membatasi informasi / data yang ingin Anda akses.


    proXPN gratis vs bayar rencana

    Selama tinjauan ini, kami terutama membahas kualitas akun premium proXPN dan, seperti yang mungkin Anda pastikan, itu benar-benar tidak mengesankan.

    Dengan pemikiran ini, seharusnya kejutan kecil untuk mengetahui bahwa layanan VPN gratis mereka bahkan lebih tidak mengesankan dan dilengkapi dengan pilihan fitur dan server yang remeh sehingga semuanya tidak dapat digunakan lagi.

    Perbedaan terbesar dan paling penting antara rencana berbayar dan gratis mereka adalah proXPN tidak kompatibel dengan Android atau iOS kecuali jika Anda meningkatkan ke akun premium.

    Ini adalah masalah besar saat Anda mempertimbangkan bahwa kebanyakan orang melakukan sebagian besar penjelajahan mereka di perangkat seluler.

    Dengan akun gratis, kecepatan VPN dan pemilihan server Anda hampir tidak ada dan file sharing P2P hanya dapat diakses oleh pelanggan yang membayar..

    • Harga dari proXPN

    Tidak seperti kebanyakan penyedia VPN, proXPN tidak menawarkan paket satu bulan atau rencana 24 bulan yang terdiskon dengan tajam.
    Sebagai gantinya, mereka menawarkan rencana harga tiga, enam, dan dua belas bulan.

    Inilah rinciannya.

    • 3 bulan:

    $ 9,98 per bulan
    $ 29.98 ditagih setiap tiga bulan
    Tabungan 0%

    • 6 bulan:

    $ 8,33 per bulan
    $ 49,95 ditagih dua kali setahun
    Tabungan 17%

    • 12 bulan:

    $ 6,25 per bulan
    $ 74,95 ditagih setiap tahun
    Tabungan 37%

    Setelah meninjau lebih dari 30 VPN, saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa tidak ada cara yang mungkin untuk membenarkan tingkat proXPN yang akan dikenakan biaya. Ada jauh lebih murah (dan lebih baik) VPN

    • Keamanan Dari proXPN

    Situs web mereka bagus karena mereka rata memberi tahu Anda detail kotor lokasi server dan protokol keamanan mereka di beranda mereka. Saya tidak harus menggali melalui situs mereka atau menghubungi dukungan untuk menemukan informasi ini. Mereka menggunakan kunci enkripsi 2048-bit, dan mereka menawarkan koneksi PPTP dan OpenVPN.
    Baca juga : Kumpulan Promo VPN Premium murah berkualitas
    Selama pengujian kami, kami tidak mendapatkan tes kebocoran IP atau DNS, namun kami berhasil mendapatkan koneksi hangups dan putus sekolah. Tanpa tambahan killswitch VPN, layanan ini kemungkinan akan menyebabkan kebocoran data jika pengguna tersebut pergi atau tidak dapat menemukannya dengan segera. Sayangnya, sudah terlalu banyak peer review pengguna mengeluhkan kebocoran IP dan DNS. Meskipun kebocoran DNS dan bahkan kebocoran IP seringkali dapat disebabkan oleh kebiasaan sistem operasi, karena hal itu akan terjadi secara rutin mengkhawatirkan.

    Aplikasi layanan mereka tidak memiliki perlindungan kebocoran built-in, atau seperti yang disebutkan killswitch untuk memotong transfer data Anda jika terjadi penurunan koneksi. Karena telah menyaksikan beberapa koneksi turun sendiri selama tiga hari dalam tahun ini, saat ini saya tidak dapat menyarankan layanan ini untuk digunakan jika keamanan merupakan prioritas atau kebutuhan

    ProXPN VPN
    ProXPN VPN adalah layanan vpn yang cukup populer. Mereka menawarkan layanan vpn gratis tanpa iklan (tapi tidak ada pilihan server dan bandwidth terbatas) serta layanan pro vpn dengan banyak pilihan server dan kecepatan jauh lebih cepat. ProXPN menawarkan dukungan perangkat mobile juga dan mereka memiliki aplikasi mobile mereka sendiri yang dijadwalkan segera diluncurkan. Perangkat lunak ProXPN memiliki semua fitur vpn yang Anda butuhkan, dengan harga yang Anda mampu, mulai dari $ 6,25 per bulan.

    • Lokasi Server dari proXPN

    Berbagai lokasi server adalah tanda hall layanan VPN kelas dunia. Meskipun, proXPN adalah newbie di industri VPN, namun tetap saja tidak sedikit berkompromi dalam hal cakupan global server. Kami memeriksa layanan di review VPN proXPN, dan menemukan bahwa sebagian besar server proXPN berlokasi di Amerika Utara dan Eropa. Jadi, netizens dapat dengan mudah mengakses layanan hiburan terkemuka dan populer. Berikut adalah daftar lokasi yang ditawarkan oleh proXPN saat ini, lihatlah:
    Amerika Serikat
    Kanada
    Belanda
    Swedia
    Inggris
    Rumania
    Australia
    Frankfurt
    Singapura
    Hongkong
    Islandia
    Jepang
    Perancis
    Menariknya, proXPN terus memperluas jangkauan servernya dan membuat pelanggan tetap senang. Sementara memeriksa lokasi server layanan dalam review proXPN kami, saya menemukan server mereka didistribusikan di kota-kota besar termasuk Dallas, Los Angeles, Seattle, New York City, Miami, Chicago, Toronto, London, Amsterdam, Singapura, Stockholm, Bucharest, Sydney, Frankfurt, San Jose, Tokyo dan Paris.

    • OS, Dukungan Perangkat dari proXPN

    ProXPN kompatibel dengan sejumlah sistem operasi termasuk Windows 7, Windows XP, Windows Vista, Mac OS X, dan iOS. Perangkat yang didukung meliputi iPad, iPhone, Windows mobile, iPod Touch, serta router DD-WRT. Dibandingkan dengan layanan VPN lainnya, proXPN tidak kompatibel dengan platform Linux. Namun, ini hampir mendukung semua browser web utama seperti Opera, Google Chrome, Internet Explorer, Safari, dan Mozilla Firefox.

    • Perlindungan privasi dari proXPN

    proXPN menonjol sebagai salah satu penyedia layanan VPN paling anonim yang ada saat ini. Alamat IP pengguna tersembunyi dengan aman di belakang jaringan server global perusahaan, menyembunyikan lokasi sebenarnya dan memberi kesan bahwa Anda berselancar di lokasi atau wilayah yang sama dengan server VPN tempat Anda terhubung. Layanan tidak mencatat atau menyimpan catatan aktivitas pengguna seperti e-mail yang diterima atau dikirim, situs yang dikunjungi, waktu berselancar, atau pencarian DNS. Sebagai gantinya, ia hanya melacak hal-hal kecil seperti durasi koneksi (cap waktu).
    Bagaimana proXPN melindungi penggunaan internet anda?
    Mereka menerapkan penggunaan teknik enkripsi 2048-bit disertai dengan terowongan VPN terenkripsi 512 bit, yang dua kali atau tiga kali tingkat enkripsi dari banyak penyedia layanan VPN. Enkripsi memainkan peran utama dalam mencegah pembawa data seperti ISP pengguna untuk menganalisis atau memantau lalu lintas internetnya

    Mengapa saya harus menggunakan proXPN?
    Fitur & Manfaat
    Simpan apa yang Anda lakukan secara online.

    Dengan mengenkripsi semua data yang dikirim ke dan dari perangkat Anda saat menutup alamat protokol internet publik Anda (IP), proXPN memastikan bahwa aktivitas online Anda tidak dapat dipantau atau dicatat oleh siapa pun - pemerintah, penyedia layanan internet, peretas, dan tetangga termasuk.

    Tutup lokasi Anda.

    Saat ini, siapapun dapat menjalankan traceroute di alamat IP Anda untuk mengetahui di mana Anda tinggal atau perkiraan lokasi Anda saat ini. Dengan proXPN, IP Anda tersembunyi di balik jaringan server global kami.

    Lindungi identitas dan data Anda.

    Penipuan dan pencurian identitas menjadi semakin umum. Saat terhubung ke proXPN, tidak ada yang bisa mencegat informasi seperti nomor kartu kredit Anda, kata sandi, pesan instan, atau rincian sensitif lainnya yang dapat digunakan untuk melawan Anda.

    Mudah untuk setup dan penggunaan.

    Kami merancang proXPN dari awal hingga menjadi perangkat lunak VPN yang paling intuitif dan komprehensif di pasaran. Baik Anda menggunakan Windows, Mac, atau perangkat seluler, pengaturan tidak memerlukan waktu sama sekali. Dari sana, menghubungkan hanya dengan sekali klik - tidak perlu melakukan hal lain.

    Fitur Akun Premium
    Kecepatan VPN tak terbatas

    Akun Dasar dibatasi hingga 300kbps saat terhubung ke VPN proXPN. Akun Premium menikmati bandwidth tak terbatas melalui semua server VPN proXPN di seluruh dunia, yang tercantum di bawah ini.

    Pengaman VPN

    Pengaman VPN adalah fitur Akun Premium, yang memberi Anda kemampuan untuk memilih program mana yang harus dimatikan secara otomatis jika koneksi Anda ke VPN proXPN dibatalkan karena alasan apa pun.

    Dukungan untuk perangkat mobile.

    Dengan menggunakan VPN PPTP PPXPN, pemegang Akun Premium dapat menghubungkan perangkat seluler mereka dengan aman (termasuk iOS dan Android) ke jaringan seluler dan Wi-Fi di seluruh dunia. Klik di sini untuk meninjau petunjuk langkah demi langkah kami.

    Sambungkan ke proXPN di seluruh dunia.

    Akun Premium mendapatkan akses ke cluster server VPN yang ditempatkan secara strategis di seluruh dunia, memungkinkan konektivitas cepat dan aman terlepas dari di mana di Bumi Anda mungkin menemukan diri Anda sendiri. Lokasi mencakup beberapa server berbasis A.S. serta London, Amsterdam, dan Singapura.

    Konektivitas PPTP.

    Pemegang Akun Premium memiliki fleksibilitas untuk memilih antara layanan VPN OpenVPN dan PPTP VPN, yang memungkinkan platform utama memanfaatkan proXPN tanpa installer.

    Dukungan kelas dunia.

    Profesional profesional kami yang berpengalaman tersedia siang dan malam untuk menjawab semua pertanyaan dan menyelesaikan masalah secara tepat waktu. Sekalipun Anda belum memiliki akun, Anda dapat mengklik di sini untuk mendapatkan bantuan terkait pertanyaan atau masalah sebelum mendownload proXPN.


    Cara Menggunakan ProXPN Di Android

    ProXPN di android
    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan ProXPN DI android
    jika anda belum mempunyai Aplikasi ProXPN dapat mendownload nya DISINI
    • Lalu Buka Aplikasi ProXPN Di android Kamu
    • Masukan Username dan Password di ProXPN
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya Amsterdam
    jika anda belum jelas maka bisa melihat gambar di bawah ini
    terhubng ke ProXPN di Android


    Informasi Tambahan Tentang ProXPN

    • Diperbarui : 12 Oktober 2017
    • Pemasangan : 100.000 - 500.000
    • Versi Saat Ini : 1.12.2
    • Perlu Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
    • Rating Konten : Rating 3+
    • Produk dalam Aplikasi : Rp12.000 - Rp913.266 per item
    • Ditawarkan Oleh : proXPN B.V.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel