-->

Ulsan Lengkap Tentang VPN Premium Unblock-Us

    pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang Ulsan Lengkap Tentang VPN Premium Unblock-Us  Kami telah meninjau semua layanan Smart DNS utama dan Unblock-Us adalah yang terbaik. SmartDNS mereka akan membantu Anda membebaskan konten yang dibatasi geo di AS, Inggris, Brasil, Jerman, Finlandia, Australia dan 15+ negara lainnya. Layanan mereka akan membantu Anda membebaskan 180+ saluran. Ini mencakup 21 wilayah Netflix, Hulu Plus, BBC iPlayer, MLS, The Premier League, dan banyak lainnya.
    Ulasan tentang Unblock us

    • Harga dan penawaran khusus Unblock-Us

    Harga unblock-Us sangat sederhana. Mereka menawarkan DNS Pintar mereka secara bulanan atau tahunan. Mendaftar untuk satu tahun layanan hanya $ 49,90 dan akan menghemat $ 10. Ini seperti mendapatkan dua bulan gratis. Jika Anda menikmati Unblock-Us dan ingin melanjutkan sebagai anggota, Anda dapat berlangganan seharga $ 4,99 per bulan atau jika Anda mendaftar untuk jangka waktu satu tahun hanya 4,16 sebulan. Harga termasuk penggunaan tanpa batas dari Smart DNS dan akun Smart VPN gratis. Smart VPN akan membantu Anda menggunakan layanan mereka di perangkat seluler di tempat-tempat seperti hotel dan kampus universitas.
    Bzca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis
    dapat menerima kartu kredit dan PayPal. Pembayaran berulang setiap bulan atau tahunan tergantung pada rencana langganan yang Anda pilih. Anda dapat membatalkannya kapan saja dengan masuk ke akun Anda dan mengklik link "cancel subscription". Beberapa layanan membuat sulit untuk membatalkan langganan Anda namun Unblock-Us memudahkan untuk membatalkan jika perlu dengan opsi untuk mengaktifkan kembali akun Anda di masa mendatang.

    • Kinerja dan Keandalan dari Unblock-Us

     Unblock-Us membuat beberapa klaim serius bahwa mereka lebih cepat daripada layanan VPN di luar sana. Kami melakukan beberapa tes dan ternyata mereka tidak berbohong. Untuk menguji kecepatan, kami cukup banyak melakukan hal yang sama yang selalu kami lakukan - kami mematikan servis dan menjalankan tes kecepatan, lalu kami menyalakannya dan melakukan tes kecepatan lagi.

    Apa yang kami lihat adalah bahwa hampir tidak ada perubahan dalam kecepatan yang kami dapatkan dan tanpa Unblock-Us berjalan. Kecepatan download tetap sama dan konsisten sepanjang hari. Kecepatan upload turun minimal. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa mereka memiliki lebih dari 100 server di seluruh dunia, jadi Anda seharusnya tidak mengalami masalah apa pun untuk menemukannya di tempat Anda berada.
    Cara kerja Unblock US


    • Multi-Platform dari Unblock-Us

    Unblock-Us bekerja pada banyak perangkat yang berbeda. Ini kompatibel dengan komputer, router, perangkat seluler, konsol TV pintar atau game yang mungkin Anda miliki. Tentu saja, ini kompatibel dengan hampir semua sistem operasi. Namun, itu tidak kompatibel dengan Linux, yang sedikit mengecewakan.
    Layanan Unblockus kompatibel dengan banyak pilihan komputer, konsol permainan, router, kotak set-top dan perangkat mobile. Ini termasuk komputer Mac dan Windows, perangkat iOS dan Android, konsol PlayStations, Xboxes dan Nintendo, dan bahkan Smart TV dari Sony dan Samsung. Anehnya, bagaimanapun, tidak ada yang tersedia untuk setiap rasa Linux.

    Kami melihat-lihat banyak panduan penyiapan dan pada intinya, dalam semua kasus, sistem bekerja dengan meminta Anda mengonfigurasi perangkat ini untuk mengarahkan pencarian DNS mereka melalui server Unblockus.

    Meskipun mengenai kompatibilitas, penting untuk ditekankan kembali bahwa ini bukan layanan VPN dalam pengertian konvensional, dan karena itu tidak akan bekerja dengan setiap layanan khusus wilayah dalam setiap situasi. Sementara, misalnya, layanan BBC iPlayer Inggris akan bekerja pada komputer dan tablet, Unblockus tidak akan bekerja dengan versi Nintendo Wii.

    • fitur dari Unblock-Us

    Unblock-Kami menawarkan teknologi SmartDNS dan SmartVPN. Keduanya mengizinkan pengguna untuk mengabaikan batasan dan mengakses situs web terlarang atau terlarang dengan mengubah alamat IP sehingga situs web tidak dapat mengetahui dari mana Anda menghubungkannya. Perbedaannya - dan keuntungan dari VPN over DNS - adalah kenyataan bahwa VPN juga menyediakan keamanan dan privasi tambahan dengan mengenkripsi data yang Anda kirim. Namun, Unblock-Us tidak menawarkan hanya beberapa VPN saja - mereka menawarkan SmartVPN, yang lebih cepat daripada jenis biasa karena tidak benar-benar mengenkripsi data Anda. Sebagai gantinya, ia menyegel data dan mengangkutnya dalam bentuk yang terlindungi.
    Baca juga : Berbagai Promo Menarik VPN Premium
    Unblockus Fitur
    Seperti yang telah kami sebutkan di atas dalam ulasan Unblock-Us ini, penyedia VPN ini tampaknya hanya menggunakan protokol PPTP. Kami terkejut dengan kurangnya informasi rinci tentang protokol keamanan yang mereka gunakan, namun dugaan kami adalah mereka memilih protokol khusus ini karena memungkinkan teknologinya lebih kompatibel dengan perangkat yang lebih luas.

    Kinerja Unblock Us


    Perusahaan sama-sama tertutup terhadap lokasi server mereka. Mereka tampaknya beroperasi lebih dari 100 server, tapi tidak jelas di mana mereka berada. Namun, karena mereka berjanji akses pengguna mereka ke lebih dari 20 wilayah Netflix (kebanyakan di Eropa, Amerika Serikat, Kanada, beberapa negara Amerika Selatan, serta Australia dan Selandia Baru), kita dapat mengasumsikan bahwa mereka memiliki server di semua tempat itu.

    • Kecepatan dari Unblock-Us

    Unblock-Kami menggunakan server berkecepatan tinggi untuk memberi Anda kecepatan koneksi setinggi mungkin. Server cukup handal dan stabil sehingga Anda bisa bisa melakukan streaming media, mencari di internet dan melakukan tugas online lainnya tanpa masalah. Kecepatan koneksi Anda juga akan tergantung pada kecepatan internet Anda dan juga kedekatan Anda dengan server. Jika Anda menggunakan server yang jauh dari lokasi Anda, Anda mungkin akan melihat penurunan kecepatan koneksi.

    Dengan menggunakan Unblock-Us, Anda akan mengalami semua manfaat luar biasa dari salah satu layanan DNS terkemuka di industri ini:


    • Kebebasan

    Kami berkomitmen untuk menyediakan kebebasan Internet di manapun Anda berada. Dengan menggunakan layanan DNS kami, Anda dapat mengakses situs web yang biasanya dibatasi di wilayah geografis tertentu, sementara server pihak ketiga lainnya memblokir akses tersebut.

    • Keamanan

    Kami tidak pernah menyimpan data Anda yang melewati server aman kami, dan kami tidak pernah memanipulasi konten yang Anda akses. Server DNS pihak ketiga lainnya melihat dan mencatat data Anda dan menggunakannya untuk menargetkan Anda dengan iklan atau situs web jahat. Cegah pembajakan DNS dengan Unblock-Us untuk memastikan Anda pergi ke situs web yang tepat, setiap saat, dengan privasi total.

    • Fleksibilitas

    Nikmati Unblock-Us di rumah atau di mana saja di semua perangkat favorit Anda. Perangkat lunak kami dapat dikonfigurasi di Apple TV, PS4, Xbox One, Amazon Fire TV, dan masih banyak lagi, semuanya dalam hitungan menit. Dengan Unblock-Us, mendapatkan penyiapan semudah mengubah pengaturan DNS Anda pada perangkat Anda.

    • Kecepatan

    Tidak seperti layanan DNS pihak ketiga lainnya, Unblock-Kami tidak pernah mengkompromikan kecepatan koneksi Internet Anda. Server aman kami memungkinkan Anda untuk mengalami internet yang lebih baik dan lebih cepat - seperti seharusnya.
    Seiring penyensoran internet meningkat di seluruh dunia, Unblock-Kami berfungsi sebagai layanan pihak ketiga untuk membuka jalan bagi kebebasan dan perlindungan online sejati bagi pengguna seperti Anda. Sudah saatnya Anda mengalami Internet yang benar-benar tidak terbatas, dan semuanya dimulai dengan Unblock-Us.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel