-->

Review VPN Premium AirVPN 2018

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan tentang Review Review VPN Premium AirVPN 2018. AirVPN bukanlah VPN yang paling terkenal di industri VPN. Itu adalah fakta. Apa yang belum ditetapkan seperti sekarang adalah apakah layak mendapat tempat di antara elit industri VPN.

    AirVPN telah berada di ruang privasi sekitar 6 tahun. Mereka memiliki reputasi yang baik untuk layanan yang mereka berikan. Mereka berkomitmen terhadap netralitas bersih dan kebebasan berinternet tanpa menyebut nama. Situs web mereka bukan jazziest di ruang VPN namun fungsional. Jaringan mereka bukanlah salah satu yang terbesar namun memiliki server yang ditempatkan secara strategis di seluruh dunia dengan lokasi di 16 negara yang berbeda. Beberapa Layanan VPN Premium Terbaik dan Terpopuler

    Tidak ada kebijakan log mereka, cara mereka menangani permintaan informasi secara transparan, dan dukungan mereka untuk pembayaran menggunakan mata uang kripto seperti Bitcoin menunjukkan bahwa privasi anggota mereka sangat penting bagi mereka. Layanan mereka memungkinkan lalu lintas P2P di semua server dan mereka tidak melakukan diskriminasi terhadap segala jenis lalu lintas Internet.

    AirVPN hanya mendukung OpenVPN. Mereka merasa bahwa itu adalah satu-satunya protokol VPN yang benar-benar aman karena yang lain lemah atau mungkin telah dikompromikan oleh lembaga seperti NSA dan GCHQ. Mereka memiliki perangkat lunak klien kustom untuk Windows dan Mac OS X, dan berbagai OS Linux. Mereka mendukung aplikasi penyedia lainnya untuk perangkat IOS dan Android.

    Dengan kata lain, ini memberi banyak manfaat bagi privasi pengguna. Fitur lain yang membedakan AirVPN dari penyedia layanan VPN standar langsung dari kelelawar adalah komitmennya terhadap enkripsi dan tindakan pengamanan yang kuat.

    Ini juga menawarkan beberapa fitur privasi yang paling kuat yang tidak pernah terlihat di industri VPN untuk waktu yang lama. Ini menawarkan VPN melalui SSL dan melalui Tor yang sangat unik. Selain itu, penelitian kami menunjukkan bahwa AirVPN juga merupakan yang tercepat, jika bukan yang tercepat, dan layanan VPN paling stabil yang tersedia di pasar.
    Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis


    Review VPN Premium AirVPN 2018

    VPN Premium Airvpn

    • fitur dari AirVPN

    Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya dalam tinjauan AirVPN ini, perusahaan ini menawarkan enkripsi yang kuat, kompatibel dengan platform dan sistem operasi yang cukup luas, dan dapat digunakan pada maksimal 3 perangkat pada saat bersamaan. AirVPN memastikan anonimitas lengkap dengan enkripsi yang kuat dan Perfect Forward Secrecy, shared IP addresses, dan zero-logs policy.

    Ini fitur perlindungan kebocoran DNS dan versi Android dapat bertindak sebagai killswitch, yang agak berguna. Ini juga melindungi Anda dari kebocoran WebRTC dan IPv6 dan serangan hacker Logjam. Anda bisa menikmati bandwidth tak terbatas dan switch server tak terbatas. Tidak ada batas kecepatan maksimum sementara batas kecepatan minimum adalah 4 Mbit per detik untuk download dan upload (skenario terburuk). Tidak seperti beberapa layanan VPN lainnya, AirVPN memungkinkan P2P sharing. Hal ini tentu membuat pengguna torrent sangat senang, karena sama sekali tidak ada batasan dalam hal sharing data antar rekan.

    Di antara fitur yang paling mengesankan yang ditawarkan oleh AirVPN kepada penggunanya, kita harus menyoroti bandwidth tak terbatas (dengan download minimal 4 Mbit / s + 4 Mbit / s upload) dan penggunaan hingga tiga perangkat simultan yang terhubung per akun. Perpindahan server gratis juga tersedia, serta kecepatan tak terbatas (tergantung pada beban server). Benar-benar hebat bahwa Anda dapat melihat statistik server dan muatannya dan melakukan ping di sini secara real time. Tentu saja, jaringan VPN bisa sedikit lebih besar.

    Saat ini ada 60 server di 14 negara di Eropa, AS dan Singapura. Rencana termasuk ekspansi, meskipun. P2P file sharing dipeluk, yang merupakan nilai tambah yang sangat besar bagi banyak pengguna. Layanan ini sepenuhnya sesuai dengan arahan Uni Eropa yang melindungi hak privasi Anda. Fitur lainnya termasuk VPN melalui Tor dan VPN melalui SHH dan terowongan SSL, menambah keseluruhan pengalaman pengguna. Ini adalah solusi berkualitas tinggi yang canggih yang ditawarkan oleh AirVPN, ketika menyangkut VPN.
    Routing DNS
    Dengan semakin banyak layanan streaming yang menghalangi pengguna untuk melewati pembatasan geo mereka dengan menggunakan teknologi VPN dan teknologi geo-spoofing lainnya, sistem perutean DNS mewah AirVPN yang "double-hop" koneksi Anda melalui server internal untuk memotong penyensoran semacam itu sangat disambut baik.
    dns routing
    Ini berarti bahwa bahkan ketika terhubung ke server VPN di luar AS atau Inggris, saya dapat mengakses layanan seperti Hulu dan BBC iPlayer (bahkan tidak perlu terhubung ke server VPN di negara yang menjadi tuan rumah layanan yang dibatasi geo!)

    VPN melalui Tor
    AirVPN adalah satu-satunya layanan yang saya ketahui untuk menawarkan VPN melalui Tor, di mana Anda terhubung terlebih dahulu ke jaringan Tor, lalu ke AirVPN. Bila menggunakan metode pembayaran anonim (misalnya Bitcoin yang dicampur dengan benar), ini berarti AirVPN tidak dapat mengetahui siapa Anda, karena tidak melihat alamat IP sebenarnya.

    VPN melalui Tor memberi tingkat anonimitas sejati yang sangat tinggi, sesuatu yang biasanya tidak mungkin dilakukan dengan VPN. Oleh karena itu, biasanya dianggap sebagai cara terbaik untuk menggabungkan manfaat privasi VPN dan Tor, walaupun fakta bahwa AirVPN menyajikan titik tetap dalam rantai yang berpotensi dikompromikan adalah hal yang perlu diingat.

    AirVPN juga menyediakan instruksi untuk menggunakan browser Tor untuk mencapai Tor yang aman melalui VPN (yang jauh lebih aman daripada "jembatan transparan" Tor melalui fitur VPN yang ditawarkan oleh beberapa penyedia).

    • AirVPN dan Keamanan Online

    Enkripsi 256 bit AES ditawarkan kepada pelanggan VPN AirVPN. Yang hebat adalah kesempatan yang diberikan untuk VPN di atas Tor, SSH atau SSL. Jadi, Anda bisa memilih opsi keamanan yang ingin Anda gunakan sekaligus. Mereka tidak menyimpan log aktual, yang merupakan tulang punggung anonimitas bagi penyedia layanan VPN. Selain itu, mereka sepenuhnya mematuhi arahan Uni Eropa untuk perlindungan privasi. Jika Anda menambahkan semua penggunaan Bitcoins sebagai metode pembayaran, Anda dapat melihat mengapa keamanan dilakukan dengan sangat serius oleh hacktivists Italia. Tentu saja, OpenVPN adalah jenis protokol keamanan pilihan yang digunakan.

    • Harga dan penawaran khusus dari AirVPN

    AirVPN memasarkan VPN mereka dalam satu paket yang mereka sebut Premium. Seperti banyak penyedia layanan VPN, mereka menawarkan diskon untuk layanan VPN mereka untuk rencana jangka panjang. Istilah mereka dimulai dengan uji coba tiga hari yang terutama untuk menguji layanan untuk mengetahui apakah sesuai dengan standar Anda. Biayanya 1 € atau $ 1,11. Catatan: Dollar equivalent berubah karena tingkat konversi bervariasi.

    Persyaratan berlangganan layanan premium AirVPN mencakup hal-hal berikut:

    1. Satu bulan untuk 7 € atau $ 7,77
    2. Tiga bulan untuk 15 € atau $ 16,64 (menghemat 28% dari harga bulanan)
    3. Enam bulan untuk 30 € atau $ 33,29 (menghemat 28% dari harga bulanan)
    4. Satu tahun untuk 54 € atau $ 59,92 (menghemat 35% dari harga bulanan)
    Harga dari AirVPN

    Ini berarti Anda bisa mendapatkan layanan AirVPN Premium setahun dari hanya 4,5 € atau $ 4,99 per bulan.
    Baca juga : Code Promo 80% PureVPN

    • Kompatibilitas AirVPN

    Kami sudah membahas bahwa AirVPN memiliki klien desktop kustom Windows sehingga tidak perlu lagi membahasnya di sini.

    Selain klien Windows, AirVPN juga menawarkan instruksi untuk menyiapkan layanan VPN-nya di Android (yang menggunakan OpenVPN di Android. Anda juga dapat menggunakan OpenVPN Client untuk Android dan OpenVPN Connect untuk mengatur semuanya) dan iOS.

    Untuk, iOS, Anda perlu membuat tuntutan OpenVPN Connect.

    AirVPN juga mendukung perangkat DD-WRT dan router Tomat.

    Aplikasi Android dapat terhubung dengan cepat ke layanan VPN setiap kali pengguna berpindah dari data router / mobile yang aman ke koneksi Wifi tanpa jaminan. Ini juga melindungi terhadap kebocoran DNS sepenuhnya.

    Kenapa Memilih AirVP


    1. Tidak ada batas lalu lintas Tidak ada batas waktu. Akses ke semua simpul keluar kita.
    2. Lima koneksi simultan per akun.
    3. Unlimited dan server bebas switch.
    4. Server berkinerja tinggi di banyak negara
    5. Tidak ada batas kecepatan maksimum, hanya tergantung pada beban server (lihat di sini).
    6. Bandwidth minimum yang dialokasikan dialokasikan: 4 Mbit / s download + 4 Mbit / s upload
    7. Setiap protokol diterima, termasuk p2p. Port forward dan DDNS untuk mengoptimalkan perangkat lunak Anda.
    8. Kebijakan transparansi alokasi bandwidth untuk memberi Anda evaluasi yang tepat terhadap kinerja yang dapat Anda capai: tidak ada pemindahbukuan, tidak overselling.


    Menggunakan OpenVPN untuk menjalin koneksi antara komputer dan server kami. OpenVPN adalah solusi yang paling andal dan aman untuk terowongan terenkripsi, menawarkan tingkat keamanan yang lebih tinggi daripada militer. Lupakan PPTP atau protokol tidak aman lainnya.

    Kami menawarkan OpenVPN pada port 80 TCP / UDP, 443 TCP / UDP dan 53 TCP / UDP. Selain itu, setiap server Air mendukung langsung OpenVPN melalui SSH, OpenVPN melalui SSL dan OpenVPN over Tor. Ini berarti bahwa bahkan teknik pemantauan, penyensoran, throttling dan traffic yang paling brutal akan gagal melawan AirVPN, karena ISP dan pemerintah Anda hanya akan melihat lalu lintas TCP atau UDP di port unik.

    Sepenuhnya sesuai dengan arahan Uni Eropa yang melindungi privasi Anda: Petunjuk tentang Perlindungan Data (95/46 / EC) dan Petunjuk mengenai pemrosesan data pribadi dan perlindungan privasi (2002/58 / EC)

    API - Antarmuka Pemrograman Aplikasi

    Bantu kami menutupi misi kami

    • Lokasi Jaringan dan Server AirVPN

    AirVPN berbasis di Italia dan mencakup server di 30+ kota dari 16 negara di tiga benua yang berbeda. Meskipun sebagian besar server mereka ada di Eropa, mereka juga memiliki server di Amerika dan Asia.

    Kebijakan Log Protokol Negara Kota
    16 30+ OpenVPN TCP / UDP Tidak ada Log
    Meskipun AirVPN mungkin tidak memiliki jumlah server yang beberapa penyedia VPN, mereka memiliki beberapa lokasi server di AS dan server yang ditempatkan secara strategis di Asia dan Eropa. Seperti yang Anda lihat, semua kecuali beberapa server AirVPN hi-speed (1000 Mbit / s). Ini, seiring dengan menjaga beban server tetap rendah, membantu keseluruhan kinerja jaringan mereka.

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel