-->

Review dan Cara Menggunakan CactusVPN di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan informasi tentang Review CactusVPN dan Cara Menggunakan CactusVPN di AndroidCactusVPN adalah layanan VPN pesaing yang berbasis di Moldova. Perusahaan ini memiliki banyak poin plus. Kebijakan privasinya bagus (tidak menggunakan log), menggunakan enkripsi yang sangat baik, terbukti sangat cepat dalam tes kecepatan kami, dan harganya murah (bahkan untuk paket fitur yang lebih lengkap). Tambahkan ke beberapa dukungan pelanggan hebat ini

    • Apa itu CactusVPN?

    CactusVPN adalah penyedia VPN Moldovan yang diluncurkan pada tahun 2011. Perusahaan ini terus berkembang sejak saat itu, menambahkan lebih banyak server ke jaringan dan memperbaiki antarmuka pengguna. Moldova adalah lokasi yang bagus untuk layanan privasi data karena negara ini terletak di luar Uni Eropa. Hal ini membuatnya bebas dari kewajiban retensi data UE. Hal ini juga tepat di sebelah Rumania, yang cepat menjadi pembangkit tenaga listrik VPN.

    • Harga dan Rencana CactusVPN

    CactusVPN tanpa mengacu pada layanan saingan di Rumania. Layanan dan harga yang ditawarkan perusahaan ini harus dianggap sebagai bagian dari kelompok tersebut. Dari tiga bintang VPN Rumania - CyberGhost, ibVPN, dan VPN.ac - CactusVPN sangat mirip dengan VPN.ac.

    CactusVPN hanya memiliki 20 server di sembilan negara, sedangkan jaringan VPN.ac memiliki 79 server di 21 negara. Harga tahunan untuk rencana teratas di CactusVPN adalah $ 54,99, yang hanya teduh lebih murah daripada harga VPN.ac sebesar $ 58 untuk layanan serupa. Kedua layanan tersebut menawarkan pilihan rencana yang memiliki tingkat fasilitas yang berbeda.

    CactusVPN menawarkan lima rencana layanan. Jika Anda pikir Anda tidak perlu mengakses server di sembilan negara, Anda dapat menghemat uang dengan memilih layanan pemotongan. Anda mendapatkan uang saku dari lima koneksi simultan pada semua rencana.
    Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis
    1. US VPN (4,99 $ bulanan / 14,97 $ kuartalan / 59,88 $ per tahun) - 4 server di AS
    2. Inggris VPN (4,99 $ bulanan / 14,97 $ kuartalan / 59,88 $ per tahun) - 5 server di Inggris
    3. Liberty VPN (4,99 $ bulanan / 14,97 $ kuartalan / 59,88 $ per tahun) - 4 server di Belanda, 2 di Rumania, dan 1 di Jerman
    4. VPN + Smart DNS (6,99 $ bulanan / 20,97 $ kuartalan / 83,88 $ per tahun) - Daftar lengkap 20 server yang tersedia
    5. DNS Pintar (4,99 $ bulanan / 14,97 $ kuartalan / 59,88 $ per tahun) - Kecepatan penyedia asli
    6. CactusVPN memiliki versi percobaan gratis 24 jam dan garansi uang kembali 30 hari dalam kasus berikut:

    Jika Anda tidak dapat terhubung ke salah satu server yang ditawarkan dalam paket Anda
    Jika setidaknya satu situs di daftar Smart DNS dari situs yang tidak diblokir masih diblokir untuk Anda
    Jika layanan Smart DNS Anda berhenti bekerja
    Langganan Anda dapat dibayar dengan kartu kredit utama, juga melalui BitCoin, PayPal, Qiwi, Webmoney, Boleto Bancario, Yandex Money atau Alipay.


    Fitur CactusVPN

    Semua rencana memiliki beberapa fitur berikut:
    1. Server di sembilan negara
    2. Koneksi simultan ke server yang berbeda
    3. Aplikasi untuk Windows, Mac OS X, iOS, dan Android
    4. Instalasi manual untuk router, set-top boxes, dan Linux
    5. OpenVPN, SoftEther, Protokol Tunneling Layer 2 (L2TP) / Protokol Keamanan Internet (IPSec), Protokol Tunneling Point-to-Point (PPTP), dan Secure Socket Tunneling Protocol (SSTP)
    6. Tidak ada aktivitas log
    7. Peer-to-peer (P2P) diizinkan di server Rumania, Jerman dan Belanda
    8. Proteksi WiFi otomatis
    9. Per-app dan system-wide kill switch
    10. DNS dan perlindungan kebocoran IP
    11. Kolam alamat IP
    12. Tes kecepatan server

    Jaringan server kecil mungkin merupakan detraksi terbesar dari layanan ini. Jika Anda secara khusus ingin mengakses situs web di Inggris atau AS, maka pilihan spesifik negara yang lebih murah adalah pilihan yang tepat. CactusVPN memiliki beberapa server di negara-negara tersebut, sehingga koneksi simultan dimungkinkan dengan menghubungkan satu perangkat ke masing-masing server.
    BAca juga : Berbagai Promo VPN Premium
    Multi-Platform
    Untuk menyediakan layanan VPN top-of-the-line, CactusVPN didukung di semua platform utama. CactusVPN bekerja pada Windows, Mac, Android, iOS, Ubuntu, dan bahkan pada beberapa router dan Boxee Box.

    Anda bisa menggunakan CactusVPN di berbagai perangkat, selama sistem operasi mereka kompatibel dengan VPN. Anda bisa menggunakan hingga 3 perangkat secara bersamaan, namun tidak dapat terhubung ke server yang sama.

    • Lokasi server CactusVPN

    DNS Pintar
    Jika Anda hanya ingin akses lintas batas ke layanan streaming dan situs web dengan batasan wilayah, maka layanan DNS cerdas mungkin merupakan pilihan yang lebih baik untuk Anda. Layanan ini membawa saya ke Netflix AS dan Inggris dari lokasi asing. Layanan Netflix sangat sulit didapat dari luar negeri. Ini tidak hanya menghalangi akses asing, tapi bagus dalam mendeteksi lalu lintas VPN. Akibatnya, sangat sedikit VPN yang bisa membawa Anda ke Netflix untuk menonton konten.

    Anda dapat memotong biaya untuk mengatasi pembatasan regional hanya dengan memilih layanan DNS cerdas. Namun, jika Anda memerlukan privasi yang diberikan oleh VPN juga, Anda bisa mendapatkan gabungan bundel VPN dan DNS cerdas. Meskipun, jika Anda membayar VPN, Anda mungkin hanya menggunakannya untuk akses ke layanan streaming, karena bekerja sama baiknya dengan layanan DNS cerdas untuk masuk ke situs AS dan Inggris, termasuk Netflix. Layanan DNS cerdas memiliki server di AS, Kanada, Inggris, Jerman, Polandia, Swedia, dan Swiss

    • Performa CactusVPN (Kecepatan, DNS, WebRTC dan IPv6)


    Tes kecepatan ini dilakukan dari Nottingham, Inggris, menggunakan situs tersebut, testmy.net. Untuk setiap kategori, lima uji coba dilakukan.

    Uji coba pertama memeriksa kecepatan koneksi yang tidak terlindungi, untuk menetapkan garis dasar. Ini mengukur kinerja layanan internet Virgin Media pada koneksi ke London. Dua kondisi tes berikutnya juga terhubung ke London, namun melalui server CactusVPN. Dalam dua kasus ini, pengaturan koneksi menentukan penggunaan OpenVPN dengan UDP. Tes pertama berhubungan dengan server CactusVPN di London. Tes kedua berlari melalui server CactusVPN di Belanda. Perusahaan merekomendasikan penggunaan server Belanda atau Rumania untuk download P2P. Server "Netherlands 3" muncul sebagai server Belanda perusahaan tercepat saat cek kecepatan aplikasi mengatur ulang daftar server.

    • CactusVPN for android

    Ini adalah aplikasi CactusVPN resmi. Menggunakan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah terhubung ke VPN dan layanan DNS Cerdas. Tersedia adalah semua server VPN kami dari Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Jerman, Kanada, Perancis, Korea Selatan, Australia dan Rumania. Anda akan terhubung ke VPN menggunakan OpenVPN protokol - protokol VPN yang paling aman.

    Semua ini datang dalam mudah dinavigasi antarmuka yang dirancang khusus untuk ponsel.

    Yang Anda butuhkan untuk mulai menggunakan CactusVPN aplikasi adalah rekening dengan kami. Setelah Anda membuat satu maka Anda hanya masuk menggunakan VPN Anda paket username dan password dan terhubung ke VPN atau masuk menggunakan kunci DNS Smart dan memungkinkan DNS Cerdas.

    Mengapa Anda perlu VPN? VPN layanan membantu Anda menjaga privasi Anda saat menggunakan internet. VPN memungkinkan Anda untuk menyembunyikan identitas yang sebenarnya Anda dan lokasi geografis dari siapapun yang tertarik dalam informasi tersebut untuk tujuan apapun. VPN juga penting ketika menggunakan Wi-Fi hotspot sebagai layanan ini dapat dengan mudah dikompromikan. Juga Anda akan mampu melewati sensor yang diberlakukan oleh negara Anda, blok memotong dikenakan di tempat kerja, sekolah atau universitas.

    Cara Menggunakan CactusVPN di Android
    cactusVPN untuk Android


    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan CactusVPN DI android
    jika anda belum mempunyai Aplikasi CactusVPN dapat mendownload nya DISINI
    • Lalu Buka Aplikasi CactusVPN Di android Kamu
    • Masukan Username dan Password
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya US
    jika anda belum jelas maka bisa melihat gambar di bawah ini
    masukan username dan password

    • Tekan  Connet
    jika anda belum jelas maka bisa melihat gambar di bawah ini

    terhubung ke Cactus VPN



    Informasi Tambahan tentang CactusVPN

    1. Diperbarui : 1 Desember 2017
    2. Pemasangan : 10.000 - 50.000
    3. Versi Saat Ini : 2.5.4
    4. Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Produk dalam Aplikasi : Rp93.000 per item
    7. Ditawarkan Oleh : CactusVPN inc.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel