-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang BTGuard VPN

    pada kesemptana hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang BTGuard VPN .BTGuard adalah layanan Virtual Private Network yang dirancang khusus untuk anonim filesharing melalui jaringan BitTorrent yang dioperasikan di Kanada. Didirikan pada tahun 2008, layanan secara legal mengalihkan lalu lintas internet pelanggan melalui alamat IP yang berbeda.

    Ini telah mendapat perhatian dan ulasan positif oleh situs web seperti TorrentFreak.com, dan menawarkan VPN tradisional serta versi klien BitTorrent yang umum seperti uTorrent yang telah dimodifikasi secara khusus untuk mentransfer file secara anonim melalui proxy anonim mereka.

    Ulasaa Tentang BTGuard VPN


    • Mengapa Memilih BTGuard VPN

    BTGuard adalah alat anonim untuk semua aneh torrent di luar sana. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, selalu ada risiko pengungkapan identitas pada saat mendownload torrents dan menggunakan situs torrent teratas Anda. Selain itu, apa yang Anda download juga dikenai pengawasan. Oleh karena itu, Anda memerlukan alat yang aman untuk menyembunyikan semua aktivitas online Anda.

    BTGuard adalah salah satu nama terkenal saat kita berbicara tentang anonimisasi. Dengan paket paket serbaguna, BTGuard adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari keamanan dan bagi mereka yang ingin melewati pembatasan geo.

    BTGuard menawarkan dua layanan utama untuk memenuhi tuntutan dua kategori pengguna internet yang disebutkan di atas: VPN dan BitTorrent Proxy. Dalam ulasan ini, kami akan menganalisis berbagai aspek layanan yang ditawarkan oleh BTGuard dibandingkan dengan harga yang dikenakan untuk layanan.

    Selanjutnya, ulasan ini akan mengkritik BTGuard sehubungan dengan kinerjanya dan memberikan rekomendasi yang sesuai

    • Keamanan dari BTGuard VPN

    Sementara melakukan review BTGuard kami menemukan bahwa mereka memperoleh peringkat tinggi dalam keamanan. Secara default, mereka menggunakan koneksi OpenVPN 256-bit untuk browsing terenkripsi sepenuhnya dan mengklaim bahwa mereka sama sekali tidak melakukan penebangan. BTGuard menawarkan keamanan end-to-end untuk sesi email, torrenting, VOIP dan FTP Anda tanpa mengorbankan privasi Anda. Perusahaan juga mengamankan sesi P2P dan browsing Anda di hotspot Wi-Fi yang sebagian besar rentan terhadap pelanggaran keamanan.

    BTGuard cukup andal dan tidak pernah mengungkapkan informasi pengguna ke pihak ketiga. Beberapa waktu yang lalu, ada desas-desus tentang kebijakan privasi layanan ini, kemudian terbukti bahwa rumor tersebut tidak benar.
    Beberapa tahun yang lalu, banyak orang mengklaim ada beberapa praktik keamanan yang ceroboh dengan perangkat lunak perusahaan. Sebagian besar berpikir bahwa BTGuard menyimpan kata kunci pelanggan dalam file teks biasa dan dalam beberapa kasus bahkan mengirimkan file ke pelanggan mereka.
    Kemudian diketahui bahwa layanan hanya menyimpan kata sandi, nama pengguna dan alamat e-mail untuk referensi sendiri. Ini memiliki server yang berada di berbagai wilayah di seluruh dunia untuk membantu pelanggan tetap anonim saat menggunakan BTGuard
    Baca  juga : Cara membuat Akun VPN Secara Gratis

    • Kesesuaian

    Sejauh menyangkut kompatibilitas, layanan tidak sesuai dengan dukungan untuk sistem operasi laptop dan desktop yang berbeda. BTGuard kompatibel dengan Linux, Windows OS, dan Mac OS X; Ini juga mendukung Vuze, Utorrent, dan bittorrent.

    Support perangkat BTGuard VPN
    • Komputer
    • Microsoft Windows
    • Apple Mac OSX
    • Linux
    • Mobile
    • Apple iOS (Konfigurasi Manual, Tidak ada aplikasi)
    • Android (Konfigurasi Manual, Tidak ada aplikasi)

    fitur dari BTGuard VPN

    1. Enkripsi 256 bit AES
    2. Menerima Bitcoin
    3. Tidak ada lalu lintas atau data log yang tersimpan
    4. Server berbasis di Singapura, Belanda dan Kanada
    5. Proxy pra-konfigurasi untuk pengguna uTorrent
    6. Kompatibilitas yang luas
    7. VPN mencakup protokol PPTP dan OpenVPN
    8. Kecepatan tak terbatas dan download tak terbatas


    fitur lain nya dari BTGuard VPN

    BTGuard menawarkan server VPN di 3 lokasi (Toronto di Kanada, Amsterdam di Belanda dan Singapura) melalui beberapa server di masing-masing lokasi tersebut. Harga mulai dari $ 6,95 / mo untuk layanan Proxy dasar atau $ 9,95 / mo untuk layanan VPN berfitur lengkap.

    Sambungan dibuat melalui OpenVPN atau PPTP. Jadi tidak ada dukungan L2TP atau SSTP disini. Di situs web mereka, mereka mengiklankan enkripsi AES 256-bit, namun dalam pengujian kami, kami mendapati bahwa mereka menggunakan Blowfish 128-bit dengan kunci RSA 1024-bit.

    • Rencana dan Harga dari BTGuard VPN

    Pada dasarnya, BTGuard memiliki dua rencana yang bisa Anda pilih.
    Proxy BitTorrent: berharga $ 6,95 per bulan. Jika Anda ingin membayar 3 bulan, harganya hanya $ 19,95, rencana 6 bulan tersedia seharga $ 34,95, dan 12 bulan untuk $ 59,95. Rencana ini hadir dengan setup klien auTorrent untuk bekerja dengan layanan proxy BitTorrent. Ini tidak menyediakan koneksi terenkripsi, namun menyembunyikan IP Anda saat Anda mendownload dari awan Bittorrent. Anda juga bisa menggunakan layanan ini, dengan klien lain, namun Anda harus mengkonfigurasinya secara manual.
    VPN: berharga $ 9,95 per bulan. Rencana ini menawarkan OpenVPN dan PPTP. Ini adalah layanan yang sedikit dasar dibandingkan beberapa penyedia lainnya, namun kinerjanya sangat baik. Anda bisa memilih bulan untuk $ 9,95, 3 bulan untuk $ 27,95, atau bahkan 6 bulan seharga $ 49,95, dan 12 bulan untuk $ 89,95.
    Baca juga : Code diskon Promo 50% express VPN

    • Enkripsi BTGuard

    BTGuard menyediakan enkripsi melalui protokol OpenVPN dan PPTP. OpenVPN tersedia dengan kunci Blowfish-CBC 128-bit.

    Dengan OpenVPN, pengguna juga memiliki pilihan untuk beralih antara UDP dan TCP. Fokus utama diberikan pada koneksi UDP karena pengguna dapat menghubungkannya ke semua server BTGuard; Sementara di atas TCP, Anda hanya bisa terhubung ke server yang paling cepat tersedia.

    UDP direkomendasikan dan digunakan untuk koneksi VPN standar, sementara TCP lebih direkomendasikan untuk digunakan di atas firewall yang sulit di lokasi yang membatasi seperti Iran dan China.

    Protokol PPTP-nya menggunakan enkripsi MPEE-128-bit. Karena ini adalah bentuk enkripsi VPN yang paling lemah (biasanya), sebaiknya PPTP hanya digunakan untuk melewati batasan geografis, dan bukan untuk mengakses atau bekerja dengan data sensitif melalui jaringan yang tidak aman, yaitu untuk tujuan privasi.

    Dalam hal kebijakan penggunaan yang dapat diterima, BTGuard memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat sebanyak mungkin dari satu lokasi, yang mungkin ditentukan oleh alamat IP. Namun jika satu akun dibagikan dan diperhatikan untuk aktif dari beberapa lokasi, maka penyedia berhak untuk menangguhkan akun tersebut.

    • Kinerja dari BTGuard


    BTGuard tidak memiliki klien sendiri, jadi kami memilih untuk menyiapkan OpenVPN di sistem Windows 10 kami. Situs BTGuard menyediakan instruksi yang tampaknya mampu - tapi kemudian masalah dimulai.

    Setiap kali kami mencoba terhubung ke salah satu server, OpenVPN menampilkan kode kesalahan. Ini tidak berarti apa-apa bagi kami, jadi kami memeriksa log dan menemukannya mengeluh tentang garis 'register-dns' di file konfigurasi opron BTGuard. Ketika kami mengeluarkan ini, profil terhubung dengan benar, dan jika kami menentukan server DNS dengan cara yang berbeda ('dhcp-option DNS 208.67.222.222' mungkin benar walaupun kami adalah pengguna OpenVPN), namun tetap terhubung.

    Setelah online kami menjalankan tes kecepatan * di masing-masing tiga lokasi BTGuard, dan hasilnya tidak buruk sama sekali. Server kami yang secara geografis paling dekat di Belanda hanya berhasil mendownload sekitar 14Mbps, namun Kanada rata-rata mendekati 20Mbps, dan Singapura berhasil beroperasi sekitar 25Mbps, namun dengan latency 540ms yang panjang dan kecepatan upload hampir 1Mbps.

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel