-->

Ulasan Tentang Hide MY IP dan Cara menggunakan Hide MY IP di android

    pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang Ulasan secara lengkap VPN Premium Hide MY IP dan Cara menggunakan Hide MY IP di android , Hide My IP adalah penyedia layanan VPN yang sangat baik yang berbasis di Amerika Serikat. Penyedia ini menawarkan perlindungan top-notch dan anonimitas online dengan harga sangat terjangkau. Hide My IP memungkinkan pelanggan mereka untuk mengakses lokasi IP di lebih dari 110 kota di seluruh dunia, sehingga mereka benar-benar aman dan berselancar internet anonim. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat tinjauan menyeluruh Sembunyikan My IP saya.

    Akses Situs yang Diblokir dan Nikmati Surfing Web Pribadi
    Berselancar tanpa nama, mencegah hacker mendapatkan alamat IP Anda, mengirim email anonim, dan mengenkripsi koneksi Internet Anda. Lindungi privasi online Anda dengan mengubah IP Anda dengan Hide My IP.

    Manfaat dan Fitur Utama dari Hide My IP

    1. Anonim dan Encrypted Web Surfing
    2. Bebaskan situs web apapun
    3. Bekerja pada Windows, Android, Mac, Linux, dan iOS
    4. Mencegah Pemerintah Memata-matai Anda
    5. Kirim Anonymous E-mail
    6. Jaminan Uang Kembali 30 Hari

    VPN Gratis dan Tanpa Batas untuk Rahasiakan IP Anda

    FITUR dari Hide MY IP
    fitur
    Seperti yang telah kami sebutkan dalam ulasan Hide My IP ini, Hide My IP bekerja dengan semua platform utama, namun yang juga sangat penting adalah melindungi semua browser yang terkenal dan sering digunakan, termasuk Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Internet Explorer, Safari, Netscape, Avant Browser, Lolifox, MyIE, dan Maxthon.

    Sembunyikan IP saya melindungi identitas online Anda dengan mengalihkan alamat IP sebenarnya Anda dengan IP palsu. Menggunakan Smart DNS Proxy untuk mengubah alamat IP Anda. DNS Proxy tidak memerlukan perangkat lunak tambahan, oleh karena itu Hide My IP dapat digunakan pada perangkat yang berbeda dan tidak hanya di komputer. Anda dapat melindungi router, Xbox dan bahkan TV dan akses Hulu, Netflix atau Pandora jika ada yang diblokir di negara Anda.

    Smart DNS Proxy juga melindungi Anda dari kebocoran IP dan menjaga agar alamat IP sebenarnya Anda aman dari hacking. VPN terkadang bisa diputuskan dan informasi Anda dapat bocor dalam situasi tersebut saat Anda benar-benar aman dari kejadian seperti ini dengan DNS Proxy.
    baca juga : Cara menggunakan Akun VPN Premium Secara Gratis
    Sembunyikan IP saya juga bekerja dengan koneksi SSL, yang memberi Anda enkripsi dan perlindungan online tambahan. Ada lebih sedikit alamat IP palsu yang mendukung SSL, jadi Anda mungkin perlu sedikit lebih lama untuk menemukannya, namun jika Anda menginginkan beberapa perlindungan ekstra, ini pasti patut dicoba.

    Salah satu keuntungan terbesar Hide My IP adalah banyaknya alamat IP yang mereka tawarkan. Ada lebih dari 1000 IP palsu di seluruh dunia yang tersedia. Alamat IP sebenarnya Anda bisa ditutupi oleh IP dari China, Selandia Baru, Brasil atau Latvia. Alamat IP palsu ini terletak di 111 kota di Amerika, Eropa, Afrika, Asia, dan Oceania, jadi Anda dapat yakin bahwa semua jejak Anda akan tertutup sepenuhnya.
    1. Koneksi mudah sekali sentuh.
    2. Lebih dari 106 pilihan lokasi IP.
    3. Tanpa batas waktu, lebar pita, atau kecepatan.
    4. Berfungsi pada perangkat Anda, tidak memerlukan akses root.
    5. Untuk memakai IP gratis tidak perlu registrasi dan bebas iklan.
    6. Proteksi IP Anda pada hotspot WiFi, mengakses situs web terblokir.
    7. Selalu anonim dan mencegah pelacakan dengan sembunyikan IP Anda.
    8. Memakai teknologi OpenVPN untuk enkripsi lalu lintas Internet yang aman.
    9. Pilih salah satu untuk memakai protokol UDP atau TCP.
    10. BARU - Jumat Gratis Asyik: promo waktu terbatas - semua lokasi IP tidak terkunci setiap hari Jumat.

    • Kinerja Dan Keandalan dari Hide My IP

    Hide My IP memberi Anda kesempatan untuk menggunakan lebih dari seribu alamat IP yang berbeda yang terletak di 111 kota di seluruh dunia. Jika Anda mencari versi percobaan gratis, Sembunyikan IP Saya memilih IP untuk Anda. Jika Anda membeli versi premium, Anda bisa memilih lokasi alamat IP baru Anda sendiri.

    Kecepatan koneksi internet Anda tidak akan terpengaruh jika Anda memilih IP yang berada di benua yang sama dengan Anda. Namun, jika Anda berada di AS saat ini dan Anda memilih IP dari Selandia Baru, koneksi Anda dapat melambat karena jaraknya

    • OS, Dukungan Perangkat

    Hide My IP dirancang untuk komputer desktop pada sistem operasi Windows, termasuk Windows NT, 2000, XP, Vista, dan 7. Ini juga tersedia untuk Mac OS X 10.5 dan 10.6
    .

    • Harga dari Hide MY IP

    Kotak perangkat lunak HideMyIPHide My IP hadir dengan uji coba gratis 14 hari, sedangkan perangkat lunak itu sendiri berharga $ 29,9. Langganan IP premium berkecepatan tinggi mencakup tambahan yang menarik seperti bandwidth yang tidak terbatas, dukungan IP untuk sebagian besar perangkat lunak pihak ketiga, dan kemampuan untuk memotong firewall. Rencana berlangganan tersedia mulai dari $ 8,95 per bulan, $ 24,95 per triwulan, atau $ 84,95 untuk satu tahun berlalu. Metode pembayaran yang tersedia mencakup PayPal, Google Checkout, dan kartu debit dan kredit utama


    • Perlindungan privasi dari HIde MY IP

    Perangkat lunak HideMyIP dalam tindakanSetelah Hide My IP diaktifkan, identitas online Anda dilindungi dari penjahat, hacker, pejabat pemerintah, dan bahkan penyedia layanan internet Anda. Semua lalu lintas web Anda dilindungi di bawah koneksi terenkripsi SSL 128-bit. Lalu lintas internet Anda juga diarahkan ke server relay anonim proxy yang bertindak sebagai pihak ketiga antara Anda dan seluruh internet. Server pihak ketiga ini melindungi privasi koneksi Anda dengan memberi Anda alamat IP palsu, yang dipilih secara acak dari daftar ratusan IP palsu yang ada dari seluruh dunia.

    Dan to top it off, Hide My IP 5.3 hadir dengan fitur Auto-Rotation IP yang memungkinkan IP Anda diubah setiap beberapa jam secara otomatis


    Cara menggunakan Hide MY IP di android




    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan Hide MY IP DI android
    jika anda belum mempunyai Aplikasi Hide MY IP dapat mendownload nya DISINI atau bisa langsung download di situs Hide MY IP
    • Lalu Buka Aplikasi Hide MY IP Di android Kamu
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya US 
    • Tekan Start / Connet
     jika anda belum jelas bisa melihat gambar di bawah ini


    Informasi Tambahan Tentang Hide MY IP

    1. Diperbarui : 25 Oktober 2017
    2. Pemasangan : 500.000 - 1.000.000
    3. Versi Saat Ini : 0.1.49
    4. Perlu Android versi : 4.0 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Produk dalam Aplikasi : Rp38.692 - Rp392.824 per item
    7. Ditawarkan Oleh : Hide My IP
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel