-->

Review VPN windscribe dan Cara menggunakan di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan informasi tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang VPN windscribe dan Cara menggunakan windscribe di Android . Windscribe VPN adalah alat yang menahan Wifi dan membantu Anda melindungi privasi online Anda. Bagian terbaik? Ini benar-benar gratis untuk digunakan dan menawarkan hingga 10GB bandwidth per bulan! Itu sesuatu yang Anda benar-benar dapat menggunakan!

    Windscribe adalah perusahaan yang mengembangkan alat yang membantu pengguna menghindari penyensoran dan mendapatkan akses terhadap konten yang dibatasi secara geografis. Layanan ini menawarkan klien VPN lengkap yang melindungi aktivitas online pengguna dan riwayat penjelajahan
    Baca Juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis.

    Windscribe VPN

    • Fitur dan Layanan dari Windscribe VPN

    Windscribe menawarkan layanan VPN yang melindungi browser dan desktop. Fitur keamanannya melindungi aktivitas pengguna secara online, sementara ekstensi browser mencekal iklan, pelacak, dan suar yang membahayakan privasi online pengguna. Klien desktop di sisi lain menciptakan terowongan VPN dengan firewallnya sendiri. Perangkat lunak VPN memiliki firewall yang mencegah alamat IP pengguna terpapar. Pengguna dapat menghasilkan tautan aman yang dapat mereka kelola melalui browser mereka.

    Windscribe juga memungkinkan pengguna memiliki akses lengkap dan bebas pembatasan terhadap konten yang mereka inginkan. Ini juga membantu individu berbagi file dengan aman dengan mengirimkannya melalui terowongan terenkripsi mereka. Pengguna memastikan bahwa tidak akan ada bekas tertinggal karena aplikasi desktop dan ekstensi browser Windscribe bekerja sama untuk mengurangi pengawasan.

    Pilihan privasi perangkat lunak mencakup kepribadian terbelah, anti-sosial, pemblokir iklan, dan fitur yang tidak dapat dilacak. Ini menghilangkan semua pelacak sosial yang melaporkan aktivitas pengguna ke perusahaan mereka. Ini juga memutar agen pengguna browser yang membantu mencegah sidik jari browser

    Windscribe VPN anda Dapatkan hingga 10GB data per bulan secara GRATIS, yang dapat Anda gunakan di iPhone, iPad, Mac atau Windows PC, atau sebagai browser add-on untuk Chrome, Firefox dan Opera. alat VPN ini bekerja sama untuk memblokir iklan dan pelacak, dan membantu Anda menyimpan profil rendah saat browsing.


    Fitur gratis dari Windscribe VPN

    1. Super mudah digunakan, hanya menyalakannya dengan sekali tekan
    2. Mengenkripsi semua data Anda sehingga tidak ada yang bisa memata-matai aktivitas Internet Anda
    3. Ketat kebijakan no-penebangan
    4. Akses ke server di 11 negara (termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan lebih)

    Fitur Pro dari Windscribe VPN

    1. Sama seperti fitur gratis, ditambah:
    2. Unlimited bandwidth
    3. koneksi terbatas
    4. Server di lebih dari 50 negara

    Hentikan pelacakan dan browsing dengan privasi
    Pemerintah memblok konten berdasarkan lokasimu. Perusahaan melacak dan menjual data pribadimu.
    Tambahkan Windscribe ke browsermu dan ambil kembali kontrol atas privasimu.
    Buka blokir konten yang dibatasi secara geografis
    Windscribe masks your IP address. This gives you unrestricted and private access to entertainment, news sites (like the BBC), and blocked content in over 50 different countries.
    Lampaui perlindugan VPN biasa
    Untuk perlindungan privasi yang menyeluruh, gunakan kombo desktop dan browser kami (keduanya gratis).
    Bawa history browsingmu ikut ke dalam kuburan
    Windscribe mengenkripsi aktivitasmu, tidak pernah membocorkan informasi DNSmu dan tidak akan pernah melacakmu.
    Hentikan pembocoran informasi pribadi
    Cegah hacker mencuri datamu saat menggunakan WiFi umum, dan blok iklan menyebalkan dari mengawasimu secara online.
    Baca juga : Beberapa Ulasan VPN Premium

    • Kinerja dan Keandalan dari Windscribe VPN

    Windscribe mengoperasikan server di 45 lokasi di seluruh dunia. Ini termasuk lokasi server standar seperti Amerika Serikat, Inggris, Hong Kong, dan Belanda, namun juga beberapa negara yang kurang umum seperti Mesir, negara-negara Eropa Timur, dan negara-negara di Asia Tenggara. Meskipun server tidak begitu banyak, distribusinya sangat bagus, yang memungkinkan Anda membuka hampir semua konten yang diblokir yang ingin Anda lihat.

    Performanya lumayan bagus dan kami dengan senang hati melaporkan bahwa kami mendeteksi kebocoran DNS, IP atau WebRTC. Membayar pengguna bisa menikmati bandwidth tak terbatas, yang memungkinkan penggunaan bebas, tanpa ada kekhawatiran tentang jumlah data yang ditransfer.

    • fitur fitur dari Windscribe VPN

    Windscribe memungkinkan Anda memilih antara 3 mode koneksi, memastikan Anda dapat terhubung meskipun port tertentu diblokir. Modus yang tersedia adalah UDP, mode default, TCP, mode yang lebih tangguh, namun lebih lambat, dan Stealth via Stunnel sebagai upaya terakhir untuk area yang sangat ketat, seperti China.

    Sharing P2P diperbolehkan, sehingga Anda bisa leluasa menggunakan torrents. Server tertentu dilengkapi dengan ikon P2P yang dilacak, yang berarti tidak digunakan untuk P2P sharing. Cruise Control adalah salah satu fitur Windscribe yang spesial. Ini secara otomatis memilih server optimal untuk Anda dan mengganti server bila diperlukan. Double Hop adalah fitur lain yang berguna yang memungkinkan Anda terhubung ke lokasi kedua, sehingga lebih sulit untuk melacak lalu lintas Anda. Namun, ini bisa memperlambat koneksi Anda secara signifikan.

    Sebagai salah satu VPN langka yang masih bekerja dengan cara untuk melewati blok Netflix AS, Windscribe menawarkan penggunanya kesempatan untuk mengakses perpustakaan Netflix yang diperluas dari manapun di dunia dengan menggunakan ekstensi browser layanan. Cukup hubungkan ke lokasi WINDFLIX dan Anda harus bisa melihat Netflix AS dimanapun Anda berada.

    Windscribe hadir dengan perlindungan kebocoran IPv6 dan DNS dan juga menawarkan pilihan privasi yang hebat. Ini termasuk Ad Block, Anti-Sosial, fitur yang melindungi Anda dari pelacak jaringan sosial, Untraceable, yang menghilangkan beacon dan pelacak iklan dari situs yang Anda kunjungi, dan Kepribadian Split, yang mencegah sidik jari browser.

    Baru-baru ini, layanan telah meluncurkan versi beta aplikasi yang baru, dengan banyak fitur praktis untuk dicoba. Beberapa di antaranya termasuk membuat hotspot WiFi aman dan server proxy HTTP atau SOCKS5 lokal di PC Anda, kemungkinan untuk memilih driver NDIS5 TAP, login otomatis saat pendaftaran, pemberitahuan layanan, dan banyak lainnya. Tidak hanya itu, namun banyak bug dan kekurangan versi sebelumnya telah berhasil dieliminasi.

    • Keamanan dan Privasi dari Windscribe VPN

    Windscribe menggunakan OpenVPN sebagai protokol defaultnya, dengan enkripsi 256-bit AES dengan otentikasi SHA512 dan kunci RSA 4096-bit. Jika Anda menggunakan perangkat yang mendukung IKEv2 atau SOCKS5, Anda dapat menggunakan Windscribe pada perangkat ini berkat konfigurasi generator yang terdapat di bagian Download situs. Dengan fitur keamanan yang dijelaskan di bagian sebelumnya dari tinjauan Windscribe ini dan enkripsi yang kuat, perangkat lunak VPN ini membawa Anda keamanan tingkat atas dan perlindungan.

    Bila menyangkut anonimitas, Windscribe melakukannya dengan sangat baik. Itu tidak menyimpan log aktivitas Anda atau memantau apa yang Anda lakukan saat menggunakan perangkat lunak. Kami telah menyebutkan sebelumnya bahwa mendaftar tidak memerlukan alamat email dan jika Anda membayar dengan BitCoin, sama sekali tidak ada informasi pribadi yang dibagi antara Anda dan perusahaan.

    • Windscribe Rencana dan Harga

    Beberapa layanan yang ditawarkan Windscribe gratis, dimulai dengan ekstensi browser dan secure link generator. Mereka juga memiliki rencana VPN gratis yang menawarkan 10 GB akses VPN bulanan secara gratis. Pengguna gratis terbatas pada 11 lokasi server. Kami menguji akun Pro yang memberi Anda akses tak terbatas ke 53 lokasi server di 50 negara. Kami akan memberikan ringkasan lokasi di lain waktu di ulasan kami. Pertama mari kita lihat lebih dekat harga:
    Harga windscribe
    Winscribe Pro VPN berharga $ 9 per bulan. Saat menarik informasi harga untuk ulasan kami, kami melihat bahwa Windscribe saat ini menjalankan promosi. Anda dapat berlangganan Windscribe Pro seharga $ 49 per tahun yang harganya 55% dari harga reguler. Itu berhasil mencapai $ 4,08 per bulan yang merupakan nilai bagus

    • OS, Dukungan Perangkat

    Dari sisi sistem operasi yang bisa Anda gunakan, ada beragam pilihan yang baik. Ada dukungan yang layak untuk tersangka Mac dan Windows, dan sejumlah perangkat mobile. Klien desktop Windscribe dapat digunakan pada Windows XP  Sampai 10, Mac 10.8-10.11 dan Linux (hanya Pro). Kemudian kita memiliki ekstensi browser yang mengkilap untuk Chrome, Firefox dan Opera, dengan yang terakhir ini membutuhkan ekstensi tambahan. Anda juga dapat mengakses layanan di ponsel cerdas Anda karena tersedia untuk menjalankan iOS (8+) dan Android (4.0.3+), namun hanya tersedia dalam versi Pro. Gudang alat Windscribe saat ini menawarkan aplikasi iOS asli, dan Android akan segera hadir.

    Cara menggunakan windscribe VPN di Android

    Windscribe VPN ke android


    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan VPN windscribe DI android
    jika anda belum mempunyai Aplikasi VPN windscribe dapat mendownload nya DISINI
    • Lalu Buka Aplikasi VPN windscribe Di android Kamu
    • Masukan Username dan Password di VPN windscribe
    jika anda belum jelas maka bisa melihat gambar di bawah ini
    Memasukan Usename dan Password Windscribe

    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya US

    jika anda belum jelas maka bisa melihat gambar di bawah ini

    Terhubung ke windscribe VPN

    Informasi Tambahan Tentang Windscribe VPN

    1. Diperbarui : 22 November 2017
    2. Pemasangan : 100.000 - 500.000
    3. Versi Saat Ini :1.14
    4. Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Produk dalam Aplikasi : Rp119.000 - Rp1.272.493 per item
    7. Ditawarkan Oleh : Windscribe
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel