-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang Panda Antivirus

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa tutorial tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Panda Antivirus Panda Security Antivirus adalah salah satu vendor perangkat lunak kontrol virus yang dominan. Panda Antivirus Pro menawarkan beberapa fitur bermanfaat, seperti alat penyelamatan disk, pemindaian USB otomatis dan firewall built-in. Dalam perlindungan dan performa, Panda Antivirus Pro berjalan dengan sebaik-baiknya, menurut AV-Test.

    Panda tampil sebaik perangkat lunak antivirus terbaik dalam menghentikan serangan malware dalam tes oleh AV-Test. Namun, hal itu terjadi dengan mengorbankan sedikit memperlambat PC yang dipasangnya. Selama tes untuk melihat apakah secara akurat membedakan antara file yang baik dan yang buruk, selama tes untuk melihat apakah secara akurat membedakan antara file yang bagus dan yang buruk, skor tesenya rata-rata.

    Perangkat lunak perlindungan virus ini membedakan antara ancaman yang diketahui dan yang tidak diketahui dan memungkinkan Anda mengendalikan apa yang dilakukannya terhadapnya. Ini memindai browser internet, pesan instan dan file di disk untuk ancaman yang diketahui, dan Anda dapat memilih salah satu dari ini atau tidak sama sekali. Anda juga dapat memutuskan apakah Anda ingin perangkat lunak perlindungan komputer mencatat kejadian ini dalam log. Perlindungan antivirus Panda melampaui komputer Windows 10 Anda untuk juga melindungi perangkat mobile Anda.


    Ulasan Secara Lengkap Tentang Panda Antivirus

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Panda Antivirus

    Fitur bermanfaat Panda Antivirus Pro mencakup memungkinkan Anda membuat drive USB penyelamat untuk digunakan saat komputer Anda tidak boot karena infeksi. Bila Anda meluangkan waktu untuk membuat disk penyelamat sebelum Anda memerlukannya, akan lebih mudah untuk pulih dari situasi bencana lainnya.

    Pengalaman pengguna Panda Antivirus

    Anda mungkin tidak menyadari pada awalnya, tapi Panda Free Antivirus mulai memindai segera setelah terinstal untuk memastikan PC Anda terlindungi dengan segera. Anda juga bisa melakukan tiga jenis pemindaian manual: penuh, area kritis, dan kebiasaan.

    Alat suite lainnya mencakup monitor proses, yang memungkinkan Anda melihat proses aktif dan apakah mereka menggunakan koneksi aman. Proses yang tidak diblokir, namun Anda bisa mengurungkannya secara manual jika Anda yakin itu aman.

    Download dan instalasi Panda Antivirus

    Sangat mudah untuk mendownload dan menginstal aplikasi anti-malware ini. Anda dapat dengan mudah mendownloadnya dari halaman ini. Bila Anda memiliki file setup, klik itu

    Baca semua informasi yang disajikan oleh Wizard Instalasi. Ikuti langkah-langkah yang diberikannya. Sebagian besar waktu Anda hanya perlu klik 'Next'.

    Fitur utama Panda Antivirus

    Seperti kebanyakan perangkat lunak antivirus, Panda memiliki beberapa metode pemindaian yang berbeda. Yang paling umum adalah pemindaian penuh - diperlukan waktu hingga tiga jam untuk melakukannya.

    Jika Anda mencari proses yang lebih cepat dan Anda memiliki beberapa kecurigaan tentang area tertentu pada perangkat Anda yang mungkin terkena dampak virus dan perangkat lunak perusak, Anda dapat menggunakan pemindai area kritis atau pemindai khusus.

    Alat lain yang berguna yang bisa kita temukan di Panda Free Antivirus terbaru adalah proses monitor. Ini mengidentifikasi setiap proses yang saat ini berjalan di sistem Anda. Ini juga menentukan apakah proses menggunakan koneksi yang aman dan menghentikannya jika tidak. Namun, jika Anda yakin prosesnya aman, Anda bisa mengaktifkannya kembali.

    Salah satu sisi terkuat dari program ini adalah alat vaksinasi, yang dapat dengan mudah mengkarantina virus dan malware yang berasal dari drive USB dan perangkat lain yang terpasang. Meskipun Anda dapat menjalankan alat ini secara manual, banyak ahli menyarankan untuk mengubah pengaturan agar berjalan secara otomatis.

    Panda Free Antivirus juga memiliki solusi untuk kasus darurat - misalkan Anda memiliki komputer yang dikunci oleh beberapa malware berbahaya dan Anda tidak dapat masuk ke safe mode [2]. Dalam kasus ini, Panda memungkinkan Anda melakukan USB drive darurat dengan teknologi Panda Cloud Cleaner.


    Harga Dari Panda Antivirus

    Harga dari Panda Antivirus

    Panda antivirus menawarkan skala harga untuk setiap anggaran, mulai dari Panda antivirus gratis hingga apa yang mereka sebut 'premium' perlindungan Panda. Tidak mengherankan, Panda antivirus gratis tidak semudah ditemukan di halaman Home Users seperti versi berbayar.

    Tingkat perlindungan pertama, Panda Free Antivirus, ditawarkan tanpa biaya, dengan proses pemberian nama yang cepat dan cepat - bahkan lebih baik - anonim. Cakupan mencakup antivirus untuk PC dan update real time.

    • Program Perlindungan Dasar, dengan harga $ 19.99 / tahun, menawarkan perlindungan antivirus dan Wi-Fi untuk Windows, Android dan Mac, memperluas perlindungan di luar PC ke perangkat mobile dan Mac.
    • Opsi Perlindungan Lengkap, pada $ 37.49 / tahun, menambahkan perisai data dan cadangan, dan kontrol orang tua ke fitur lain yang disediakan dalam program gratis dan dasar.
    • Paket yang disebut Complete Protection, pada $ 52.49 / year, mencakup daftar fitur yang jauh lebih luas, termasuk manajer kata kunci, pengoptimalan perangkat, kontrol cerdas dari smartwatch dan fitur yang memungkinkan Anda menemukan laptop, tablet, atau ponsel cerdas Anda.


    • Panda Premium Protection adalah standar emas di $ 66.49 per tahun, dan mencakup semua fitur keamanan Panda ditambah dukungan teknis 24 jam khusus, dan layanan personal untuk pengguna premium.


    • Untuk tambahan $ 5.59 per tahun, pengguna dapat menyertakan layanan perlindungan Android yang melindungi dan mengoptimalkan perangkat Android Anda. Dan, untuk $ 69,99 setahun, Anda dapat mendownload perlindungan antivirus untuk Mac OS X yang mencakup perlindungan perangkat lunak perusak untuk perangkat iPhone, iPad, dan iTouch. Ini adalah tambahan yang disambut baik, karena antivirus Panda gratis tidak melindungi perangkat Mac, sementara antivirus Panda Pro hanya menyediakan perlindungan Mac terbatas.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel