-->

Review dan Menggunakan Bitdefender internet Security Android

    Pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi penting tentang Review Bitdefender Antivirus Plus  dan Cara Menggunakan Bitdefender Antivirus Plus  Di Android. Bitdefender Antivirus Plus  untuk perangkat Android, dengan anti-pencurian, backup dan banyak lagi. BullGuard Mobile Security dan Antivirus - mudah digunakan, tidak menguras baterai Anda dan melindungi kehidupan mobile Anda. Anda berada dalam kendali penuh bahkan jika Anda tidak memiliki perangkat dengan Anda.

    Bitdefender internet Security memberi Anda fitur keamanan tambahan yang dapat melindungi komputer Anda lebih menyeluruh daripada keamanan internet dasar yang disertakan dengan Windows. Pertimbangan yang paling penting untuk suite keamanan internet adalah kinerjanya dalam menghadapi serangan malware, dan tes BullGuard dengan baik di area ini.

    Selama bulan Maret dan April 2016, laboratorium perangkat lunak yang dihormati, AV-Test, menyertakan BullGuard di antara 22 perangkat lunak keamanan internet terbaik selama empat minggu tes terus-menerus untuk mengukur perlindungan, kinerja dan kegunaan. Ada dua bagian untuk tes perlindungan. Di bagian yang memperlihatkan BullGuard ke lebih dari 22.000 sampel malware yang tersebar luas dan umum, terdeteksi 99 persen dari mereka, sesuai dengan standar industri. Di bagian yang terkena perangkat lunak keamanan internet hingga serangan baru, BullGuard kembali mendeteksi standar industri 97 persen.

    Tes kinerja mengukur penguras sumber daya komputer Anda yang menyebabkan program keamanan internet saat Anda mengunjungi situs web, mendownload perangkat lunak, menginstal dan menjalankan program, dan menyalin data. BullGuard cocok dengan rata-rata industri dengan menyebabkan PC standar melambat sekitar 15 persen saat berlari.
    Baca juga : The New  Best VPN And Populer 2018 
    Dalam tes kegunaan untuk mengukur jumlah kesalahan positif, atau kesalahan identifikasi perangkat lunak yang sah sebagai perangkat lunak perusak, BullGuard salah mendiagnosis empat dari lebih dari 1,2 juta sampel, hanya satu dari pada rata-rata industri. Prestasi BullGuard selama pengujian ketat ini menunjukkan bahwa hal itu setara di bidang yang paling penting dalam menentukan perangkat lunak keamanan internet terbaik.

    Alasan lain mengapa BullGuard termasuk di antara 10 suite keamanan internet teratas adalah daftar fitur yang luas. Meskipun tidak memiliki manajer kata sandi, keyboard virtual atau file shredder untuk lebih melindungi data sensitif Anda, ia memiliki lebih banyak fitur daripada rata-rata perangkat lunak, termasuk kontrol orang tua dan filter internet yang memungkinkan Anda memblokir konten atau fitur komputer yang tidak pantas dari anak-anak Anda, termasuk chat room dalam media sosial dan situs game online. Selain itu, BullGuard Internet Security memiliki antimalware, antispyware, antiphishing, penjelajahan aman, antispam dan perlindungan jejaring sosial untuk melindungi Anda dari kebanyakan jenis ancaman dan sumbernya.

    Salah satu fitur penting yang dimiliki BullGuard adalah dukungan backup online. Ini berarti komputer dan datanya disalin ke jaringan awan BullGuard. Dalam kasus serangan malware, Anda dapat mengakses file-file ini dan mengembalikan komputer Anda ke keadaan sebelum serangan.

    Dukungan pelanggan BullGuard adalah alasan lain untuk peringkat tinggi. Sementara beberapa pesaingnya memperluas akses untuk mendukung selama jam-jam tertentu, Anda dapat mencapai dukungan BullGuard melalui platform - telepon, email atau live chat - 24/7.

    BullGuard Premium Security Suite


    • BullGuard Premium Protection tidak memiliki banyak fitur keamanan tambahan seperti suite keamanan premium lainnya dalam peninjauan kami. Namun, ini mencakup perlindungan jaringan sosial yang penting yang biasanya dikecualikan dari produk tingkat rendah seperti perangkat lunak antivirus dan keamanan dasar dasar. BullGuard menyertakan alat yang memungkinkan Anda memantau apa yang dilihat dan berinteraksi anak Anda di laman media sosial. Ini juga memindai tautan dan aplikasi untuk perangkat lunak perusak yang mungkin disematkan di sana dan menghentikannya sebelum dapat merusak sistem Anda.


    • BullGuard memiliki perlindungan yang besar untuk ancaman internet yang khas, namun masih memiliki fitur keamanan penting lainnya yang dapat dilakukan oleh program keamanan premium lainnya, termasuk keyboard dan password manager virtual. Kedua fitur ini akan membuat kata sandi Anda aman dari predator internet yang ingin mencuri mereka agar bisa masuk ke akun sensitif Anda, seperti perbankan online dan email. 


    fitur fitur Bitdefender internet Security


    • Antivirus BullGuard terbuka dengan antarmuka yang sama dengan produk keamanan internet BullGuard, bahkan menampilkan tombol untuk fitur yang tidak Anda miliki: Firewall, Backup, Vulnerabilities, PC Tune-up dan Parental Control. Mereka hanya diklik abu-abu, dengan tombol 'upgrade now' untuk mencoba dan meyakinkan Anda untuk bergerak ke atas. Ini sepertinya tidak masuk akal bagi kita. BullGuard Antivirus bukan freeware, ini adalah produk komersial penuh, dan jika seseorang memutuskan untuk membeli alat antivirus sederhana mereka seharusnya tidak harus hidup dengan iklan konstan untuk hal lain.


    • Begitu Anda belajar mengabaikan tombol ekstra, segala sesuatu yang lain cepat dan mudah. Anda bisa meluncurkan Quick Scan dengan sekali klik, pilih Full or Custom Scan dari menu, dan prosesnya sangat cepat. Quick Scan memakan waktu 60-75 detik, sebanding dengan pesaing berperforma tinggi seperti Webroot. Folder Program Files yang dikemas diperiksa dalam 1 menit dan 44 detik, dua sampai empat kali lebih cepat dari kebanyakan produk.


    • Kecepatan ini sepertinya tidak mendekati biaya akurasi, setidaknya, dalam tes cepat kami. BullGuard Antivirus mendeteksi setiap ancaman sampel kami, namun kami mempresentasikannya, tanpa menimbulkan alarm salah.


    • Sistem laporan BullGuard menyoroti lainnya. Anda dapat menggulir kembali pemindaian sebelumnya, memeriksa hasilnya, melihat apa yang dipindai, melihat sistem dasar dan informasi BullGuard, bahkan melihat pengaturan utama yang digunakan pada saat itu. Jika menurut Anda BullGuard seharusnya mendeteksi ancaman dalam file ZIP yang Anda cek kemarin, misalnya, Anda dapat melihat detail yang bagus dan melihat apakah setting 'Open archives' diaktifkan untuk pemindaian.

    Perlindungandari Bitdefender internet Security



    • BullGuard terbukti akurat dalam tes sederhana kami, namun untuk dapat memahami dengan tepat kemampuannya, kami juga memeriksa lebih banyak laporan mendalam tentang laboratorium pengujian independen utama.


    • Uji Perlindungan Real-Dunia AV Comparatives secara teratur menilai 21 produk untuk melihat bagaimana mereka menangani malware terbaru. Laporan Februari sampai Juni 2017 melihat BullGuard di posisi 15 dengan angka perlindungan 98,7%. Itu bukan bencana - ini lebih baik daripada ESET, Adaware dan McAfee, sangat dekat dengan Avira dan eScan - tapi juga jauh di belakang pemimpin seperti Trend Micro (perlindungan 100%), Bitdefender (99,9%) dan Kaspersky (99,8%).


    • Uji Pengguna Windows Home AV-Test bulan April 2017 melaporkan hasil yang serupa, dengan program mencapai tingkat perlindungan di bawah rata-rata secara keseluruhan.


    Kinerja dari Bitdefender internet Security



    • Ulasan BullGuard Internet Security 2017BullGuard tampil sangat baik dalam pengujian kami, sehingga secara konsisten menjadi pilihan utama kami untuk keamanan internet untuk tahun 2017. BullGuard akan memiliki dampak yang sangat kecil pada kinerja penggunaan sehari-hari PC Anda. Penggunaan sumber daya selama perlindungan real-time untuk sistem yang menganggur adalah yang terendah yang kami uji. Penggunaan CPU biasanya kurang dari 1%, Selama pemindaian manual Penggunaan sumber daya real-time adalah 5% dari CPU / memori. Sedikit meningkat dengan full scan sampai 7%


    • BullGuard mencetak angka yang sangat tinggi untuk deteksi malware dan Trojans. Dalam pengujian kami, BullGuard Internet Security 2017 mampu menghapus semua virus liar yang kami tahan. Seperti yang selalu ada di antara Security Suites terbaik di tes kami. Ini mengesankan, menghalangi, dan menghapus virus dari semua jenis, termasuk beberapa yang paling menjijikkan seperti yang disebut virus "bootkit".
    Perlindungan Bitdefender internet Security



    Gratis Fitur dari Bitdefender internet Security

    1. Antivirus - berhenti virus, spyware, adware, trackware dengan pembaruan hidup dari awan
    2. Antipencurian - kunci, menempatkan dan tisu data harus perangkat Anda hilang atau dicuri
    3.  Perlindungan SIM -Secara otomatis mengunci perangkat jika SIM dihapus, termasuk data opsional menghapus
    4. Backup - sederhana satu-tap kembali ke menyimpan data Anda aman
    5. Panggil Manajer - blok momok panggilan spam yang
    6. Mobile Security Manager - web-platform berbasis sehingga Anda dari jarak jauh dapat mengelola dan memantau perangkat Anda. Karena BullGuard Mobile Security dan Antivirus terdiri dari aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda dan layanan web yang dapat diakses melalui komputer, Anda selalu memiliki kontrol penuh atas kehidupan mobile Anda - bahkan jika Anda tidak memiliki perangkat dengan Anda.


    Fitur Antivirus Bitdefender internet Security 


    1.  Mendeteksi dan menghapus malware
    2.  Scan terjadi ketika aplikasi baru diinstal
    3.  Memulai scan Anda sendiri
    4.  Bendera up aplikasi yang terinfeksi, adware dan trackware
    5.  Dampak pada baterai perangkat diabaikan


    Fitur Antipencurian Bitdefender internet Security 

    1. Kuat dan mudah digunakan alat berbasis web
    2.  Kunci, menempatkan dan tisu data harus perangkat Anda hilang atau dicuri
    3. Menjerit Cari membantu menemukan telepon salah dengan membunyikan alarm


    Fitur  perlindungan SIM Bitdefender internet Security 

    1.  Memicu perangkat kunci otomatis jika SIM diubah
    2.  Dapat memicu penghapusan data ketika SIM Anda diganti


     Fitur Call Manager Bitdefender internet Security

    1. nomor telepon Blacklist untuk memblokir panggilan yang tidak diinginkan atau pesan
    2.  memblokir pesan spam kode pendek secara otomatis


     Fitur Backup Bitdefender internet Security

    1. Sederhana satu-tap cadangan
    2. Simpan kalender, kontak dan pesan SMS
    3.  Data dienkripsi dan disimpan di lokasi awan aman
    4.  Memungkinkan migrasi data ke perangkat lain


     Mobile Security Manajer ( https://msm.bullguard.com )

    1.  platform berbasis web yang menempatkan kontrol kembali di tangan Anda
    2.  Jarak jauh mengelola dan memantau perangkat Anda
    3.  Mengirim perintah antipencurian
    4. GRATIS 24/7 Dukungan


    Premium Mobile Security - Termasuk Parental Control 
    Menambahkan kontrol orangtua untuk semua perlindungan yang Anda terima di atas. Alat ini sangat berguna memungkinkan Anda untuk diam-diam memantau penggunaan anak Anda dari perangkat mobile mereka setiap saat untuk menjaga mereka tetap aman.

    Fitur Premium Bitdefender internet Security

    1. Aman hingga 5 perangkat 
    2. Parental kontrol 
    3.  Memonitor pesan masuk atau keluar dan foto
    4.  Memonitor informasi yang sedang dikirim dan diterima
    5.  Melihat aplikasi apa yang telah di-download
    6. Melacak lokasi perangkat
    7.  Manajemen jarak jauh

    Cara Menggunakan Menggunakan Bitdefender internet Security Android

    Bitdefender internet Security Android


    • Pertama tama anda harus mendownload  Bitdefender internet Security di android mu
    Aplikasi Bitdefender internet Security   untuk Android bisa di downlod DISINI
    • instal aplikasi  Bitdefender internet Security
    • setelah selesai menginstal kemudian buka  Bitdefender internet Security
    • Kemudian Tekan scan Untuk Mengaman kan Semua Data dan memindai semua aplikasi anda supaya aman dari serangan virus dan malware di android Anda
     jika anda belum jelas bisa melihat gambar Bitdefender internet Security di bawah ini
    Scanner Bitdefender internet Security


    Catatan dari Bitdefender internet Security
     BullGuard Mobile Security membutuhkan Perangkat izin Administrator untuk mengaktifkan modul antipencurian. Dengan modul antipencurian diaktifkan, Anda dapat mengunci, mencari atau menghapus perangkat jika hilang atau dicuri dari Mobile Security Manajer dashboard.
    Baca Juga : Settingan aplikasi untuk internet gratis

    Informasi Tambahan Tentang Bitdefender internet Security


    1. Diperbarui : 18 Oktober 2017
    2. Pemasangan : 100.000 - 500.000
    3. Versi Saat Ini : 14.0.9.164
    4. Perlu Android versi : 4.0 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+  
    6. Ditawarkan Oleh ":BullGuard
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel