-->

Review dan Menggunakan ESET Smart Security di Android

    Pada kesempatan hari ini saya akan menyampiak beberapa informasi yang sedikit banyak tentang Review ESET Smart Security  dan Cara Menggunakan ESET Smart Security  Di Android
    ESET telah memberi tahu kami bahwa ESET Smart Security melindungi dari uang tebusan. Kami akan mengevaluasi sepenuhnya dan merefleksikan informasi tambahan ini saat kami memperbarui ulasan Internet Security Suites.

    ESET Smart Security adalah suite keamanan internet yang melindungi komputer Anda dari malware seperti virus, worm, trojan, spyware dan rootkit. Selain menjaga jenis malware ini, ESET melindungi Anda secara online dengan memblokir upaya phishing dan memindai email karena ancaman. Selanjutnya, ia melindungi terhadap malware di media eksternal, seperti flash drive.

    Paket ESET dasar dilengkapi dengan satu lisensi yang bisa Anda gunakan gratis di komputer rumah, laptop, atau bahkan perangkat mobile Anda. Namun, karena keamanan internet terutama digunakan untuk komputer dan laptop, Anda perlu membeli lisensi tambahan untuk melindungi PC dan perangkat seluler.

    Selama bulan Maret dan April 2016, AV-Test melakukan evaluasi independen tentang seberapa baik ESET dan 21 suite perlindungan internet lainnya mendeteksi dan memblokir ancaman perangkat lunak perusak. ESET Smart Security mencetak rata-rata perlindungan untuk mengidentifikasi malware paling terkenal dan baru yang sebenarnya. Ini dinilai dengan sempurna dalam kegunaan, sebuah tes yang melihat seberapa sering sebuah program memblokir konten yang sah, salah mengira itu sebagai ancaman sebenarnya.

    Protect  ESET Smart Security android

    ESET melakukan penurunan kinerja rata-rata di bawah rata-rata. Perbandingan AV-Test ini terlihat seperti seberapa banyak program yang ada pada sumber daya komputer saat dijalankan. ESET memperlambat komputer tes 10 Windows sedikit lebih banyak daripada rata-rata untuk industri keamanan internet.

    ESET memiliki fitur yang cukup untuk melampaui perangkat lunak antivirus tingkat pemula, seperti firewall, perlindungan pesan instan, perlindungan media sosial dan kontrol orang tua. Ini memberi Anda kemampuan untuk membuat disk pemulihan cadangan sehingga Anda dapat mengganti file dan program jika komputer Anda diserang.

    Salah satu tool yang hilang adalah password manager. Alat ini melindungi password Anda jika hacker mengakses komputer Anda. Kata sandi untuk email dan situs perbankan online rentan selama serangan, karena ini dapat digunakan untuk mencuri identitas Anda, jadi pengelola kata sandi adalah bagian penting dari perlindungan komputer.

    Ini adalah salah satu suite keamanan internet termudah yang bisa digunakan. Navigasi tidak menghadirkan tantangan dan mencakup cara pintas keyboard. Pengaturan default mengasumsikan Anda adalah seorang pemula, membuat keputusan sendiri tanpa meminta intervensi Anda, meskipun ada pilihan mode lanjutan untuk memberi Anda kontrol lebih. Mode laptop yang nyaman melindungi laptop Anda tanpa menguras baterai.

    Terlepas dari kemudahan penggunaan ESET Smart Security, terkadang membantu personil pendukung untuk menjawab pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda alami. ESET memiliki dukungan telepon hari kerja dan obrolan langsung yang tersedia untuk kontak satu lawan satu, namun saluran ini dibatasi hingga 12 jam setiap hari, dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Waktu Standar Timur. Hal ini bisa membuat frustasi jika Anda memerlukan bantuan di luar jam dukungan atau di akhir pekan.

    Perlindungan Virus & Spyware: 95%

    Meskipun ada beberapa masalah, ESET berhasil memblokir dan membersihkan sebagian besar perangkat lunak jahat selama pengujian kami. Anehnya, ia mendapat semua ancaman paling kejam namun melewatkan beberapa adware dengan ancaman rendah (tapi sangat menjengkelkan) yang kami uji.

    Untuk tes pertama kami, kami sangat menginfeksi PC pengujian kami dengan ancaman nyata: virus, trojan, rogueware, rootkit, keyloggers, spyware, adware, dll.

    Sampel malware kami dengan cepat dihapus oleh ESET sebelum kami bahkan dapat membukanya, apalagi menginstalnya. Sedangkan untuk contoh malware yang bisa kita buka, ESET memblokir sebagian besar ini juga.

    Meskipun ini adalah kinerja khas untuk produk teratas yang kami uji tahun ini, ESET juga melaporkan dengan benar tindakan tersebut terjadi. Sesuatu yang beberapa produk, anehnya ketinggalan sama sekali.

    Apa yang bisa kita lalui? Sebagian besar, itu adalah iklan yang menyebalkan yang menyelinap di masa lalu, meskipun dalam rangkaian pengujian terakhir kami, kami juga melihat satu program rendah yang tersembunyi di latar belakang.

    Sedangkan untuk kemampuan antiphishing, ESET adalah satu dari sedikit suite Internet Security yang mampu mencetak angka 100%. Pekerjaan bagus lagi
    Baca juga : kumpulan VPN terbaik di dunia


    Perlindungan Firewall: 90%



    • Dengan risiko terdengar terlalu antusias tentang hal itu, firewall ESET adalah salah satu firewall terbaik, paling fleksibel, dan sangat dapat dikonfigurasi yang kami uji tahun ini.


    • Seperti VIPRE, dalam pengaturan default ESET sepenuhnya dan secara otomatis mengunci PC Anda dari luar, sehingga tidak dapat diakses oleh hacker dan worm (virus otomatis yang menjelajah Internet mencari dan menyerang PC yang rentan.)


    Ini untuk melihat satu hal: dalam mode yang paling protektif, apakah ESET memblokir lalu lintas berbahaya (sambil tetap mengizinkan lalu lintas yang sah), atau apakah kita dapat melakukan data yang tidak terdeteksi dan menyelinap (seperti kata sandi atau rincian bank atau informasi pribadi lainnya) dari mesin seperti hacker, trojan, atau worm?

    ESET juga mengagumkan dalam tes ini, hanya kehilangan salah satu serangan sneakiest kami. Semua usaha lain untuk diam-diam mendapatkan data dari PC uji kami jelas dan langsung diblokir.

    Perlindungan dan Kinerja dari ESET Smart Security 


    • Dalam pengujian kami, ESET unggul, mengelola Skor Perlindungan keseluruhan 290 dari 300. Ia mampu mempertahankan sepenuhnya 97 dari 100 serangan yang kami kirimkan, menetralisir dua lagi setelah membiarkan mereka berlari, namun menghentikannya untuk melakukan apapun kerusakan pada sistem pengujian kami. ESET membiarkan satu perangkat lunak jahat berjalan tanpa hambatan. ESET adalah pelindung terbaik ketiga dari PC uji kami yang berada di belakang Kaspersky dan Norton. Ini juga mengelola Penilaian Perangkat Lunak yang Sempurna 720, memungkinkan kami menjalankan dan menginstal perangkat lunak tanpa membuang peringatan atau menghalangi kami melakukannya.


    • Perilaku tidak mengganggu ini berlanjut pada tes kinerja kami. Ini hampir tidak mempengaruhi waktu boot sistem kami, mengambilnya dari 17s ke 18s dengan ESET terpasang. Itu agak lebih santai ketika sampai pada pemindaian sistem pertamanya, mengambil lebih dari 14 menit pada sistem pengujian kami yang relatif kosong. Pemindaian berikutnya sama lambatnya pada 12m16s; ESET tidak ada apa-apa jika tidak teliti.

    • Secara keseluruhan, meski ESET memiliki tapak sistem yang sangat kecil. Dengan segala hal dipertimbangkan, ESET Smart Security 9 dinilai memiliki dampak kinerja sebesar 5%, yang merupakan jejak terkecil kedua, yang dipukul hanya oleh Microsoft Security Essentials yang langsing.


    Fitur tambahan dari ESET Smart Security 

    Meskipun sebagian besar berfokus pada pemuatan virus, ESET juga memiliki daftar alat lain untuk memantau sistem Anda, termasuk daftar proses yang berjalan dan reputasi keamanan mereka. Ada juga tautan ke perangkat lunak pemulihan gratis ESET yang dapat Anda masukkan ke dalam baki USB bootable dan pindai hard disk Anda sebelum boot Windows.


    Alat anti-pencurian ESET bisa menjadi wawasan, dengan asumsi si pencuri cukup bodoh untuk menggunakan laptop dan tidak langsung menjualnya.

    ESET juga menyediakan versi sandbox dari browser Chrome, yang merupakan cara yang lebih aman untuk memasukkan data sensitif seperti informasi keuangan. Akhirnya, perangkat lunak ini juga menawarkan alat anti-pencurian, yang dapat Anda aktifkan di semua PC dan perangkat genggam yang dilisensikan untuk menjalankan ESET. Cukup masuk ke akun Anti-Theft Anda di setiap perangkat dan Anda dapat melacaknya melalui antarmuka berbasis web. Informasi GPS, screenshot webcam snapshot tersedia, dan alat ini juga akan memberi tahu Anda program apa yang sedang berjalan pada perangkat Anda yang hilang. Bergantung pada perangkat yang hilang, hasilnya akan bervariasi dalam kegunaan. Laptop biasanya tidak memiliki sensor GPS, misalnya, sehingga Anda akan ditinggalkan dengan informasi lokasi yang kabur jika perangkat Anda dicuri di area built-up dimana terdapat banyak lokasi potensial.

    ESET Smart Security 9 adalah alat anti-virus yang efektif yang berada diam-diam di area notifikasi Anda dan tidak akan menghalangi Anda kecuali jika benar-benar perlu. Ini mahal untuk satu lisensi dan akan sangat curam jika Anda memilih paket Multi-Device Security sebagai gantinya: Anda akan membayar £ 90 per tahun untuk enam perangkat dalam kasus ini. Namun, jika prioritas Anda adalah perangkat lunak anti-virus yang ramping dan andal, ESET Smart Security adalah pilihan utama, namun Kaspersky Internet Security memiliki perlindungan yang sempurna dalam pengujian kami.


    ESET Mobile Security adalah aplikasi antivirus dan antimalware yang cepat dan hebat yang melindungi smartphone atau tablet Android Anda. Bergabunglah dengan jutaan pengguna di seluruh dunia dan manfaatkan fitur PREMIUM termasuk antarmuka intuitif dan mudah digunakan, Proactive Anti-Theft dan Anti-Phishing.

    Nikmati teknologi yang lebih aman tanpa memikirkan ransomware, adware, phishing malware lainnya saat memeriksa email Anda, mendownload file atau sekadar browsing web.

    Fitur Fitur dari ESET Smart Security 


    1. Mudah diatur dengan wizard langkah-demi-langkah sederhana.
    2. Melihat sesuatu yang mencurigakan? Jalankan pemindaian malware.
    3. Takut website yang anda kunjungi tidak aman? Jangan khawatir, Anti-phishing akan menutupi punggung Anda.
    4. Bagaimana saya dilindungi? Periksa laporan keamanan terperinci.
    5. Smartphone hilang atau dicuri? Kirim SMS dan dapatkan lokasi GPS-nya
    6. Apakah di suatu tempat di dekatnya? Jalankan saja sirene dengan mengirim SMS


    Apa saja Yang ada di ESET Smart Security 


    1. Bayar sekali, gunakanlah hingga 5 perangkat yang terhubung ke Akun Google yang sama.
    2. Gunakan perangkat apa saja untuk mengakses antarmuka web my.eset.com dan dapatkan lokasinya, ambil gambar dari kedua kamera, tunjukkan pesan, atau hapus semua data sensitif dari jarak jauh.
    3. Kehilangan ponsel dengan baterai habis? Proaktif Anti-Theft mengirimkan lokasi terakhir saat perangkat Anda daya rendah - mungkin ini adalah awal yang baik untuk menemukan perangkat Anda.
    4. Instal aplikasi dan Anda tidak yakin tentang perizinannya? Periksa mereka sekarang dengan menggunakan Security Audit.
    5. Ingin memindai perangkat Anda secara teratur? Pilih dari berbagai skenario dan pindai saat Anda memasang pengisi daya, atau jadwalkan untuk setiap hari & waktu.



    APP INI MENGGUNAKAN PERMISSION ADMINISTRATOR PERANGKAT
    Untuk melindungi perangkat Android dan semua informasi berharga Anda, kami meminta Anda memberikan berbagai izin kepada ESET, termasuk izin dari Administrator Perangkat. Ini akan memungkinkan Anda menghapus perangkat Anda dari jauh jika dicuri - untuk melindungi data sensitif Anda, atau untuk menyingkirkan penghapusan ESET Mobile Security yang tidak sah. Fungsi ini hanya bisa digunakan oleh Anda dan tidak ada orang lain

    Cara Menggunakan ESET Smart Security di Android

     ESET Smart Security For Android

    • Pertama tama anda harus mendownload  ESET Smart Securitydi android mu
    Aplikasi ESET Smart Security  untuk Android bisa di downlod DISINI
    • instal aplikasi  ESET Smart Security
    • setelah selesai menginstal kemudian buka  ESET Smart Security
    • Kemudian Tekan scan Untuk Mengaman kan Semua Data dan memindai semua aplikasi anda supaya aman dari serangan virus dan malware di android Anda
     jika anda belum jelas bisa melihat gambar ESET Smart Security di bawah ini
    Sacnner antivirus ESET Smart Security

    Yang Terbaru dari  ESET Smart Security 


    1. The completely redesigned dashboard with detailed activity log is here!
    2. Everything important is just one tap away
    3. Each app action is recorded in the log


    Informasi Tambahan Tentnag ESET Smart Security 


    1. Diperbarui : 3 November 2017
    2. Pemasangan  : 10.000.000 - 50.000.000 
    3. Perlu Android versi : Bervariasi berdasarkan perangkat
    4. Rating Konten : Rating 3+
    5. Produk dalam Aplikasi : Rp24.000 - Rp268.545 per item
    6. Ditawarkan Oleh : ESET


    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel