-->

Review dan Cara Menggunakan VPN CyberGhost di Android

    Pada kesempatan hari ini saya akan memberikan infomasi tentang Review VPN CyberGhost dan Cara Menggunakan VPN CyberGhost di Android .CyberGhost adalah pesaing serius di dunia penyedia VPN. Ini juga merupakan salah satu penyedia VPN langka yang menawarkan 2 versi yaitu versi gratis dan versi berbayar

    versi gratis VPN CyberGhost  dengan bandwidth tak terbatas - meskipun memang memiliki lebih dari beberapa kekurangan.

    Versi berbayar dari CyberGhost memiliki banyak fitur dan memberikan keamanan dan kecepatan yang luar biasa. Selain itu, klien VPN agak mudah digunakan. Pada dasarnya, seperti yang akan Anda lihat di ulasan CyberGhost kami, hampir tidak ada yang tidak menyukai tentang CyberGhost.

     VPN CyberGhost Versi gratis dan versi berbayar

    • Kinerja dan Keandalan dari VPN CyberGhost

    VPN CyberGhost , kecepatan Anda akan sedikit berkurang. Namun, ini tidak ada hubungannya dengan CyberGhost. Ini benar-benar normal untuk mengalami kecepatan yang agak lambat saat menggunakan VPN daripada saat mengakses Internet tanpa satu pun. CyberGhost telah berupaya keras untuk memberikan kecepatan yang layak kepada klien yang tidak membayar layanan mereka.

    CyberGhost juga cukup andal dan jarang terputus. Anda juga akan dengan senang hati mengetahui bahwa mereka menyediakan sebuah sakelar pembunuhan Internet yang menutup semua lalu lintas Internet Anda jika terjadi sesuatu yang tidak terduga.

    • Fitur Fitur dari VPN CyberGhost

    CyberGhost memiliki apa yang bisa digambarkan sebagai jaringan moderat. Bukan yang terluas di dunia, tapi pastinya bukan yang terkecil sekalipun. VPN CyberGhost Ini memiliki lebih dari 600 server di 29 negara yang berbeda di dunia. Beberapa negara yang lebih populer memiliki beberapa server. Sebagai contoh, Amerika Serikat memiliki sebanyak 111 server, Inggris memiliki 55 dan ada 66 server di Belanda. Semua pengguna berbayar dapat memilih untuk terhubung ke server apa pun yang mereka sukai, di lokasi manapun yang mereka inginkan, dengan data tak terbatas. Ini memberi mereka banyak fleksibilitas, terutama saat bepergian.

    Sedangkan untuk protokol enkripsi, CyberGhost menggunakan OpenVPN, yang dianggap oleh banyak orang sebagai protokol yang paling aman saat ini. Selain itu, Anda juga bisa memilih PPTP, yang cukup cepat tapi tidak seaman OpenVPN, dan ada juga L2TP dengan IPsec. Ini adalah pilihan yang sangat baik dari protokol dan calon pengguna akan dengan senang hati mengetahui bahwa beralih di antara keduanya relatif mudah dan cepat, yang berarti Anda tidak perlu berkomitmen pada satu protokol saja.


    Keamanan dan Privasi dari VPN CyberGhost

    dari kebanyakan lain nya VPN memakai enkripsi 256 bit , begitu juga VPN CyberGhost menggunakan enkripsi AES 256 bit di atas OpenVPN dan seperti yang disebutkan sebelumnya dalam ulasan CyberGhost ini, L2TP dengan IPsec dan PPTP pun tersedia dalam VPN CyberGhost. Namun, proses penyiapan untuk kedua hal tersebut agak rumit bagi pengguna baru. Hal yang baik adalah pengaturannya dijelaskan dengan sempurna di dasar pengetahuan jika Anda bersedia meluangkan waktu untuk membaca instruksinya.

    CyberGhost menawarkan privasi pengguna yang sangat baik. Ini tidak mengamati, melacak, mencatat atau menyimpan informasi atau aktivitas pribadi Anda. Mereka sangat transparan dalam hal masalah privasi, yang tidak biasa di antara penyedia VPN
    Baca juga : Settingan Aplikasi untuk Internetan Secara Gratis

    BAGAIMANA VPN CyberGhost  MEMBANTU ANDA?

    BEBERAPA FITUR YANG MENAKJUBKAN dari VPN CyberGhost


    • Sembunyikan IP Anda

    Alamat IP asli Anda akan diganti dengan jaringan CyberGhost, sehingga tidak memungkinkan pihak ketiga melacak Anda secara online.

    • Akses situs web terlarang

    Tidak ada lagi konten yang disensor atau dibatasi geo. Dengan terhubung ke server CyberGhost yang aman, Anda mendapatkan akses ke konten dari seluruh dunia.
    Sembunyikan Enkripsi

    • Transaksi Online Aman

    Dengan VPN CyberGhost, tidak ada yang bisa membongkar percakapan pribadi Anda, riwayat penjelajahan atau transaksi online, bahkan di WiFis umum.

    • Blokir Konten Berbahaya

    Saat Anda mencoba mengakses situs web, CyberGhost akan memastikan aman untuk Anda, dengan menjalankan pemeriksaan menyeluruh terhadap URL tersebut di database khusus.
    Tidak ada kebijakan logo

    • Internet Terenkripsi Penuh

    Aktivitas online Anda akan dienkripsi dengan teknologi 256-AES bit. Dengan demikian, mungkin dibutuhkan seseorang ribuan tahun untuk melakukan hack ke data Anda!

    • Lindungi Semua Perangkat Anda

    Dapatkan perlindungan kelas atas secara bersamaan hingga 5 perangkat dengan perangkat lunak buatan Jerman, tersedia di platform Windows, Mac, iOS dan Android.

    • Perlindungan Aplikasi

    CyberGhost menawarkan fitur menarik yang disebut app section. VPN biasanya melindungi keseluruhan koneksi internet Anda, namun App Protection memungkinkan Anda menentukan bahwa hanya beberapa aplikasi tertentu yang dilindungi oleh VPN. Ini juga memungkinkan Anda memilih "Connection Profile" yang digunakan.


    Harga dari VPN CyberGHost


    Pilih rencana VPN CyberGhost Anda:
    Setiap rencana mencakup semua aplikasi CyberGhost, dukungan pelanggan khusus dan akses ke server VPN tercepat.

    PROMO TERBARU SEBELUM HABIS
    PENAWARAN FRIDAY BLACK!
    HEMAT 75% GRATIS TANPA SPY SERVERS *
    3 TAHUN
    275 $ /  SETIAP 3 TAHUN
    JAMINAN UANG 30 HARI


    • 1 BULAN

    Harga = 1099 $ / SETIAP BULAN
    JAMINAN UANG 30 HARI

    • 1 TAHUN

    Harga  = 499 $ / SETIAP TAHUN
    JAMINAN UANG 30 HARI

    • 2 TAHUN

    Harga =  379 $ / SETIAP 2 TAHUN
    JAMINAN UANG 30 HARI
    Harga dari VPN CyberGHOST


    Keunggulan Dari CyberGhost VPN

    Berikut bahkan lebih alasan untuk memilih CyberGhost VPN:


    1. CyberGhost VPN adalah 4-in-1 aplikasi , karena termasuk profil untuk masing-masing kebutuhan digital Anda
    2. perlindungan Wi-Fi Otomatis , untuk semua hotspot diketahui, publik atau swasta
    3. 256-bit enkripsi AES , terkuat di pasar, sehingga tidak ada yang memiliki akses ke aktivitas online Anda, hacker atau snoopy tetangga
    4. akses Borderless ke Layanan streaming global yang , seperti Netflix , di antara banyak lainnya
    5. Karena kita ingin memastikan semua aktivitas online Anda dilindungi, aplikasi VPN kami kompatibel dengan Windows, Mac, iOS, Android, Linux sistem operasi, serta router
    6. penggunaan simultan pada hingga 5 perangkat , untuk semua pelanggan CyberGhost VPN
    7.   dukungan pelanggan yang ramah , melalui live chat atau email
    8.   Sangat ketat kebijakan no-log 
    9.   DNS dan perlindungan kebocoran IP 
    10.   Manfaat termasuk untuk kedua pengguna VPN kasual dan canggih
    11.   OpenVPN, L2TP-IPsec dan PPTP protokol
    12.   Unlimited bandwidth dan lalu lintas , tersedia melalui kecepatan tertinggi
    13.   Membunuh-switch fitur yang menjamin bahwa jika koneksi VPN Anda turun, perangkat Anda tidak akan mengakses Internet di luar terowongan VPN aman
    14.   sertifikasi ISO: CyberGhost mungkin satu-satunya penyedia VPN di luar sana disertifikasi oleh ISO untuk kualitas dan keselamatan
    15.   Anda dapat mengambil semua fitur ini untuk test drive selama masa percobaan 7 hari , yang menyediakan Anda dengan semua manfaat termasuk dalam langganan CyberGhost VPN.


    Cara Menggunakan VPN CyberGhost di Android



    Aplikasi CYberGHost Di android
    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan VPN CyberGhost DI android
    jika anda belum mempunyai Aplikasi VPN CyberGhost dapat mendownload nya DISINI
    • Lalu Buka Aplikasi VPN CyberGhost Di android Kamu
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan ,contoh nya US atau GB
    • Tekan Start / Connet

    Informasi Tambahan Tentang CyberGhost VPN

    1. Diperbarui : 27 Oktober 2017
    2. Pemasangan : 1.000.000 - 5.000.000
    3. Versi Saat Ini : 6.0.15.104
    4. Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Produk dalam Aplikasi : Rp35.000 - Rp990.000 per item
    7. Ditawarkan Oleh : Cyberghost SA

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel