-->

Kode Diskon 50% Pembelian TorGuard VPN

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa tutorial dan informasi tentang kode Promo Diskon 50% dari TorGuard VPN TorGuard VPN adalah taruhan terbaik untuk pembesaran Torrent dan leechers yang ingin tetap anonim dan memiliki lalu lintas yang aman.
    Anonymous VPN & Private Proxy Service memungkinkan Keamanan dan Keamanan Bulletproof. TorGuard menawarkan layanan VPN Cepat di 50+ Negara dengan Kecepatan Tak Terbatas.

    Kode promo Torguard - Pelanggan baru dapat menggunakan kode promo TorGuard untuk disimpan saat mereka mendaftar, dan pengguna yang paket layanan mendapatkan keuntungan dari tarif yang lebih rendah Jaringan pribadi virtual (VPN) memperluas jaringan pribadi di jaringan publik, seperti kode promo Internet: 2ss1nc.sebelunya kita sudah membahas tentang Review Tentang TorGuard VPN

    Kode Promo Torguard & Deal terakhir diperbaharui pada 28 November 2017 Berikut adalah kode promo TorGuard yang akan membantu Anda mendapatkan diskon 50%.

    Kode Diskon 50% Pembelian TorGuard VPN

    Kode Diskon 50% Pembelian TorGuard VPN

    • Harga TorGuard

    TorGuard menyediakan serangkaian layanan yang didedikasikan untuk anonimitas dan privasi pribadi internet. Selain penyedia VPN dasarnya,

    1. TorGuard juga menawarkan Anonymous Torrent Proxy seharga $ 5,95 per bulan,
    2.  Email Anonim seharga $ 6,95 per bulan, 
    3. serta Kumpulan Privasi, yang mencakup layanan Proxy dan VPN, dengan harga $ 11,95 per bulan. 
    Harga dari TorGuaed VPN


    Jika Anda tergoda untuk mendapatkan layanan Anonymous Proxy daripada layanan VPN karena harganya jauh lebih murah, ketahuilah bahwa proxy dibuat untuk memfilter hanya lalu lintas web BitTorrent meskipun layanan VPN mengamankan semua yang Anda lakukan di internet. Jika Anda membajak torrents atau meraih torrent, proxy tersebut memastikan tidak ada orang yang menemukan alamat IP sebenarnya Anda. Namun, penjelajahan Online dan aktivitas online lainnya tidak disertakan. Ini adalah kasus anonimitas online dalam beberapa kasus dibandingkan setiap saat.

    • Dukungan TorGuard

    Dukungan TorGuard Anonymous VPN & Proxy dapat diakses dengan cepat dari beranda, dan akun pelanggan. LiveChat dengan spesialis dukungan TG disediakan 24/7. Tim kami mendapat tanggapan sopan, cepat, dan terampil. Pelanggan bahkan dapat mengajukan tiket dukungan, yang tidak digunakan tim kami kali ini, bagaimanapun, telah ditemukan tepat waktu di ulasan VPN TorGuard sebelumnya.

    di samping TorGuard vpn menyediakan layanan vpn dengan harga terjangkau dan kecepatan koneksi yang cepat serta layanan pelanggan yang hebat. Saya menunjukkan cara menginstal dan masuk ke klien TorGuard Anda.

    apakah Anda mencari kode diskon TorGuard? periksa kode kupon kami sekarang juga!

    • Protokol VPN dari Layanan TorGuard VPN

    Layanan VPN TorGuard menyediakan protokol OpenVPN, L2TP dan PPTP. Selain itu, ia juga menyediakan solusi proxy socks5 torrent. "OpenVPN kami menawarkan pilihan jaringan UDP / TCP pada berbagai port dan juga dikonfigurasi untuk melakukan pekerjaan di negara-negara seperti China, Iran, Suriah, atau UEA dimana protokol dan port VPN banyak disaring oleh permintaan pemerintah ISP, "Kata perusahaan itu di situsnya.

    Sedangkan untuk pilihan enkripsi VPN, TorGuard menyediakan 4 berikut:

    • Mode CBC Enkripsi AES-128 - Advanced Encryption Standard (128bit)
    • Mode CBC Enkripsi AES-256 - Advanced Encryption Standard (256bit)
    • Blowfish- Blowfish (128bit) mode CBC
    • Tidak ada - Tidak ada enkripsi

    Layanan Ekstra dari TorGuard VPN


    • Proxy anonim

    Selain menawarkan VPN TorGuard, sekarang juga ada proxy pribadi. Produk proxy adalah pilihan yang lebih terjangkau untuk penawaran yang sangat spesifik. Proxy mengenkripsi lalu lintas dan menyembunyikan alamat IP Anda saat berselancar atau torrenting meskipun VPN berfungsi sebagai program yang mengenkripsi semua lalu lintas internet dengan koneksi utama. Proxy bekerja dengan aplikasi torrent, namun juga bekerja melalui ekstensi browser yang ditawarkan di Chrome dan Firefox. Aplikasi proxy ini bekerja sangat mirip dengan aplikasi Lite dimana pengguna hanya memasukkan kredensial masuk kemudian menautkan ke program.

    • E-mail

    Email adalah tulang punggung banyak perusahaan pribadi dan publik. Tentu Anda bisa bekerja dengan Gmail, namun jika Anda merasa terganggu dengan Google menganalisis data Anda dan menargetkan iklan Anda, atau bahkan Anda memerlukan metode yang mudah untuk mengenkripsi email Anda-Anda harus memilih email pribadi. Itu sebabnya ada tawaran email TorGuard yang bagus mulai bermurah hati dengan kotak 10mb gratis hanya dengan daftar. Ini memiliki OpenPGP Encryption, ruang penyimpanan e-mail lepas pantai yang tidak terbatas, dan dukungan mobile.

    • Stealth VPN

    Di antara titik-titik kuat TorGuard VPN adalah fokusnya untuk menyediakan layanan di negara-negara terlarang seperti China di mana "firewall hebat" mencakup pembersihan Netflix, Facebook, Google.com- dan apa pun yang seseorang dapat butuhkan. Mereka telah merancang solusi sehingga orang-orang di negara-negara ini berhasil menyembunyikan alamat IP mereka dan terlihat seperti lalu lintas web HTTP normal. Stealth VPN mengatasi pelanggan TorGuard Lite, hanya membutuhkan pelanggan untuk memilih server stealth daripada yang biasa. Bersama dengan Stealth VPN adalah fitur Stealth Proxy yang baru diluncurkan yang membuat koneksi VPN tidak terlihat.

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel