-->

Review VPN One Click dan Cara Penggunaanya di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi yaitu tentang Ulasan Secara Lengkao Tentang VPN One Click dan Cara Menggunakan VPN One Click Di Android
    VPN One Click adalah perusahaan yang baik dengan pelayanan yang baik, fitur dan performa yang andal, dan harga yang kompetitif. Perusahaan ini memiliki server di 51+ negara dan tampaknya fokus pada negara-negara dengan banyak ekspatriat Turki, yang masuk akal karena perusahaan tersebut sebenarnya berasal dari Turki.

    Review VPN One Click dan Cara Penggunaanya di Android

    Ulasan Secara Lengkap Tentang VPN One Click 


    VPN One Click benar-benar memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam hal fitur. Misalnya, Anda bisa memilih jenis enkripsi yang ingin Anda gunakan, bersamaan dengan switching otomatis, dan ada juga firewall virtual untuk perlindungan ekstra. Klien mereka, yang sangat mudah digunakan, bekerja pada sejumlah platform dan perangkat yang mengejutkan dan kebijakan privasi mereka luar biasa.
    Baca juga : Cara Membuat AKUN VPN Premium Secara Gratis
    Penyedia VPN ini pasti layak ditembak, terutama bagi pelanggan yang hanya ingin melewati batasan geo atau merasa lebih terlindungi dan anonim dalam kehidupan online mereka. Baca ulasan VPN One Click ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang penyedia layanan VPN ini.
    Apa yang VPN One Click lakukan?

    1. VPN One Click menghubungkan Anda ke koneksi internet terenkripsi, meningkatkan keamanan Internet Anda.
    2. VPN One Click memungkinkan Anda menjelajah Internet secara anonim, menjaga agar identitas asli Anda tetap tersembunyi.
    3. VPN One Click memungkinkan Anda mengakses situs web yang diblokir dan dibatasi tanpa batas lalu lintas, dengan kecepatan maksimum.
    4. VPN One Click menghindari filter dan tidak menyimpan log koneksi. Melindungi Anda dari hacking atau spoofing.

    Tarif dan harga VPN One Click

    Perangkat lunak VPN aman menyediakan percobaan gratis untuk Windows / Linux / Android untuk waktu yang tidak terbatas, namun untuk Mac / Osx dan iOS, uji coba gratis memiliki durasi terbatas. Selain itu, layanan VPN One Click menawarkan empat pilihan keanggotaan yang bisa Anda dapatkan untuk meningkatkan keamanan keseluruhan Anda.

    • iPhone & iPad - Untuk menerima perlindungan online terbaik saat Anda menggunakan perangkat ini, Anda harus membayar biaya bulanan sebesar $ 4,99 atau biaya tahunan sebesar $ 9,99
    • Android - Untuk perlindungan di semua perangkat Android seperti ponsel dan tablet, Anda harus membayar $ 4,99 selama tiga bulan atau $ 9,99 untuk satu tahun penuh.
    • Windows mobile - Ponsel dan tablet Windows dapat menerima perlindungan terbaik di $ 1,99 per bulan, $ 10,99 untuk enam bulan atau $ 19,99 selama dua belas bulan.
    • Komputer desktop - Komputer seperti Windows, Mac atau Linux dilindungi dengan biaya bulanan sebesar $ 2,99 atau biaya tahunan sebesar $ 19,99.
    Harga dari VPN One Click


    Semua keanggotaan ini menerima uji coba gratis mencakup manfaat fantastis seperti perlindungan online yang hebat, akses ke server di lebih dari 20 negara, anonimitas online dan kecepatan jaringan yang cepat.
    Anda bisa membayar via PayPal, Bitcoin atau iTunes saat Anda membeli salah satu dari paket ini.

    • Info di Server untuk VPN One Click

    VPN One Click dapat diakses oleh siapa saja dari manapun di dunia dan mereka dapat mengakses server aman di 51 negara populer seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris, Italia, Prancis, Swedia, Jerman, Swiss, Belanda dan banyak lagi. Dengan mengakses server dari negara-negara ini, klien VPN akan memiliki akses penuh ke setiap dan semua konten berkualitas dari lokasi ini.

    • Keamanan dan Privasi VPN One Click

    VPN USA ini melindungi Anda lebih dari kebanyakan penyedia layanan VPN karena mereka memiliki firewall tambahan termasuk yang menambah keamanan umum Anda. Semua aktivitas online Anda juga dienkripsi berkat perangkat lunak enkripsi 128-bit dan 256-bit yang mencegah orang untuk memantau Anda. VPN One Click juga menggunakan protokol PPTP dan L2TP / IPSec untuk memberi Anda jaringan terbaik dan paling aman yang mungkin dan untuk melengkapinya, mereka juga tidak menyimpan log pengguna.

    • Ketersediaan Multi-Platform dari  VPN One Click

    Ketika menyangkut kompatibilitas, VPN One Click menawarkan aplikasi dan perangkat in-house canggih untuk Android, Mac OS X, iOS, Windows. Pelanggan seharusnya tidak bermasalah dengan penggunaan layanan pada platform berikut.
    support perangkat VPN One Click

    • Protokol dan Enkripsi dari  VPN One Click

    Fitur keamanan tinggi dan protokol enkripsi yang kuat membuat VPN One Click menonjol sebagai salah satu penyedia terbaik di industri ini.
    Baca juga : Kumpulan Promo VPN Premium murah berkualitas
    Menawarkan protokol PPTP dengan enkripsi standar industri 128-bit, VPN One Click memungkinkan pelanggan langsung membuka blokir situs dengan geo-restricted (HBO, Nine Network, BBC iPlayer, Netflix dan banyak lagi), yang memungkinkan mereka untuk melakukan streaming video dengan kecepatan tinggi kilat.


    • Protokol L2TP / IPSec dengan enkripsi 256-bit memastikan perlindungan kelas militer dan lebih disukai untuk torrenting yang aman. VPN One Click menawarkan standar enkripsi yang dapat diandalkan dengan protokol berikut:
    • PPTP dengan Enkripsi Standar Industri 128-bit
    • L2TP / IPSec dengan 256-bit Military Grade Encryption
    •  Layanan VPN tidak menawarkan protokol OpenVPN saat ini. OpenVPN dianggap sebagai protokol tercepat dan paling aman yang tersedia saat ini. Ini adalah area yang harus dilihat oleh layanan VPN dan mempertimbangkan peningkatannya

    Ulasan Tentang  VPN One Click di Android


    Vpn One Click melindungi privasi Anda online mengenkripsi koneksi internet Anda, dan ini akan membuka semua layanan yang diblokir dengan menghubungkan ke Virtual Private Network.


    • Alamat ip umum Anda akan berbeda dari yang sebenarnya, dan koneksi akan muncul seolah-olah berasal dari negara yang berbeda untuk melindungi privasi Anda dan Anda dapat menonton TV nasional Anda seolah-olah dari luar negeri;
    • Lokasi virtual (server Vpn) tersedia di 51 negara:
    • Australia, Austria, Belgia, Brasil, Bulgaria, Kanada, Cile, Kolombia, Republik Cheska, Mesir, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Hungaria, Islandia, India, Indonesia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Jepang, Korea Selatan, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Malaysia, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Norwegia, Pakistan, Panama, Filipina, Polandia, Rumania, Rusia, Singapura, Serbia, Slovenia, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, Ukraina , Inggris, Amerika Serikat, Vietnam.
    Server dari VPN One Click

    • Gunakan VPN kami untuk mengakses situs & aplikasi yang diblokir seperti Facebook, YouTube, Netflix, BBC, ITV;
    • Vpn OneClick adalah salah satu VPN gratis yang paling terpercaya di dunia dengan lebih dari 30 juta unduhan;
    • Mengakses aplikasi media, video & pesan dari seluruh dunia;
    • Bebaskan jaringan sosial apapun berkat enkripsi yang kuat;
    • Jauhkan aktivitas mobile Anda aman & pribadi menggunakan VPN terenkripsi kami;
    • VPN gratis kami mendeteksi dan memblokir mengetahui serangan terhadap keamanan Anda secara real-time (sistem pencegahan intrusi);
    • Unlimited VPN bandwidth;
    • Vpn One Click menawarkan keamanan hotspot wifi terbaik;
    • Berlangganan Premium hanya 2,99 USD per Bulan atau 14,99 USD per tahun (simpan 58%)!
    • Vpn One Click menggunakan enkripsi kuat saat menggunakan koneksi Vpn (RSA 4096 bit dan AES 256 bit);
    • Terhubung ke Vpn dalam satu klik;
    • Aplikasi VPN selalu menyimpan koneksi vpn, menghubungkannya kembali secara otomatis jika perlu;
    • Aplikasi VPN kami tersedia untuk komputer iPhone / iPAd, Mac, Windows dan Linux.


    Cara Menggunakan VPN One Click Di Android

    VPN One Click di Android

    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan VPN One Click DI android
    jika anda belum mempunyai Aplikasi VPN One Click dapat mendownload nya DISINI
    • Lalu Buka Aplikasi VPN One Click Di android Kamu
    • Masukan Username dan Password di VPN One Click
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya Unites States East
    jika anda belum jelas maka bisa melihat gambar di bawah ini

    terhubung ke VPN One Click

    Informasi Tambahan Tentang VPN One Click


    1. Diperbarui : 28 Oktober 2017
    2. Pemasangan : 5.000.000 - 10.000.000
    3. Versi Saat Ini : 12.1.0
    4. Perlu Android versi : 4.4 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Produk dalam Aplikasi : Rp 40.000 - Rp 199.000 per item
    7. Ditawarkan Oleh : Kryptotel fz llc


    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel