-->

Kode Diskon 50% VPN Premium : VyprVPN

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa kode diskon yaitu Kode Diskon sebesar 50% VPN Premium : VyprVPN , kode promo tersebut untuk membeli VPN Premium VyprVPN sebelumnya kita sudah membahas tentang Review dan Cara Menggunakan VyprVPN

    VyprVPN diluncurkan pada tahun 2010 oleh Golden Frog yang merupakan penyedia layanan internet dan alat. VyprVPN memungkinkan keamanan yang lengkap dan enkripsi yang komprehensif dari semua data penggunanya dan membuat koneksi yang benar-benar aman ke internet.

    Selain itu, mereka juga menawarkan freeware sehingga pengguna bisa mendapatkan rasa layanan menakjubkan yang ditawarkan Golden Frog! VyprVPN sangat dikagumi oleh orang-orang yang harus berurusan dengan browsing internet yang dipantau dan dibatasi. Ini adalah misi perusahaan untuk mempromosikan kebebasan online di setiap bagian dunia.
    Baca  juga : Perbedaan VPN Gratis dan VPN Premium
    Kode Diskon 50% VPN Premium : VyprVPN

    Vypr adalah salah satu VPN tercepat di dunia. Ini memiliki lebih dari 700 lokasi server dan lebih dari 200000 alamat IP di dunia. Mereka menyediakan dukungan 24X7X365. Mereka menggunakan teknologi enkripsi 256-bit, protokol L2TP / IPSec untuk menjamin bahwa Anda akan mendapatkan 100% bebas dari serangan online. Vypr VPN menggunakan teknologi bunglon yang menggunakan protokol Open VPN 256-bit yang tidak dimodifikasi dan mengacak metadata untuk mencegah DPI, pemblokiran VPN, dan pelambatan. Jika Anda ingin lebih jelasnya, Anda bisa membaca ulasan VyprVPN yang lengkap.
    Baca juga : Berbagai Kode Promo VPN Premium 
    Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim VyprVPN karena menawarkan potongan harga pada layanan VPN populer mereka. Tim Golden Frog tidak menggunakan kode kupon. Sebagai gantinya mereka menjalankan promosi khusus dari waktu ke waktu dan menawarkan harga yang lebih rendah. Yakinlah bahwa kami akan selalu menyimpan diskon VyprVPN terbaru sehingga Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin akses VPN berkualitas tinggi.

    Tim Golden Frog saat ini menawarkan penawaran khusus dengan 25% pada hari  perayaan ( Ulang tahun China ) / chince new year dari tahun pertama rencana apa pun. Bergabunglah selama promosi dan simpan besar pada akses VPN tak terbatas. Akun VyprVPN Premium mencakup fitur tambahan dan sampai 5 koneksi simultan dari hanya $ 5,00 per bulan dengan diskon. Semua pengguna baru dilindungi 30 hari garansi uang kembali mereka yang banyak waktu untuk menguji layanan ini.

    • Harga khusus VyprVPN

    Sekali lagi Anda tidak memerlukan kupon atau kode promo untuk memanfaatkan diskon VyprVPN. Klik pada gambar di atas untuk mengunjungi halaman khusus VyprVPN. Saat Anda mengeklik "Dapatkan VyprVPN", Anda akan melihat harganya sudah didiskontokan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

    Berikut adalah rincian diskon istilah VyprVPN:


    • VyprVPN (3 koneksi) - $ 45 untuk tahun pertama dan kemudian $ 60 per tahun.
    • VyprVPN Premium (5 koneksi) - $ 60 untuk tahun pertama dan kemudian $ 80 per tahun.
    Harga vyprvpn termurah


    Golden Frog menawarkan semua anggota VyprVPN baru garansi uang kembali 30 hari sehingga Anda tidak perlu mengambil risiko saat bergabung. Aku benar-benar ragu Anda harus membatalkan tapi selalu menghibur untuk mengetahui Anda dapat jika Anda memiliki masalah dengan layanan. VyprVPN mengelola jaringan server VPN mereka sendiri di seluruh dunia sehingga Anda dapat mengharapkan layanan VPN berkualitas tinggi dan dukungan pelanggan.
    Baca juga : Ulasan Lengkap Tentang VPN Premium
    Mereka menawarkan perangkat lunak klien gratis untuk pengguna Windows dan Mac. Seiring dengan aplikasi seluler untuk iOS dan Android. Terhubung dengan protokol OpenVPN, PPTP, L2TP atau Chameleon mereka sendiri.

    Kunjungi halaman promo VyprVPN dan masuk ke layanan VPN untuk menghemat 25% off satu tahun layanan VprVPN dan VyprVPN Premium selain diskon istilah normal mereka.

    Kode Diskon 50% VPN Premium : VyprVPN


    Cara menggunakan kode kupon VyprVPN
    Anda tidak memerlukan promo atau kode kupon untuk memanfaatkan keuntungan diskon VPN. Kunjungi halaman khusus VyprVPN untuk mendapatkan penawarannya. Visit promo VyprVPN

    Layanan ini memiliki 'The Golden Frog Company, yang berbasis di Texas (AS). Perusahaan ini juga merupakan salah satu mitra utama Giganet, yang merupakan salah satu penyedia terbesar di bidang penyedia VPN. Server VyprVPN dipandu di Eropa, Asia dan Amerika Utara, dengan akses tak terbatas. Secara keseluruhan, organisasi ini memiliki lebih dari 700 server VPN yang dimiliki, tanpa batasan. Perusahaan menyimpan beberapa informasi untuk mendeteksi kejahatan di server dan untuk melihat bagaimana layanan digunakan. Selanjutnya, privasi dipastikan.

    • Fitur Fitur dari VyprVPN

    VyprVPN menawarkan privasi kepada anggota Internet setiap kali Anda online. Bergantung pada paket yang Anda pilih, Anda dapat menghubungkan 3 atau 5 perangkat secara bersamaan (lebih banyak lagi di bagian Penentuan Harga). Jika Anda memilih paket Premium, Anda akan mendapatkan akses ke VyprVPN Cloud dan Vypr Chameleon Protocol. Protokol Chameleon Vypr adalah sistem 256-bit yang dirancang untuk berkeliling layanan dan situs yang mencoba memblokir VPN. Popularitas dan penggunaan VPN yang meluas telah menyebabkan upaya untuk melawannya, jadi fitur anti VPN blocking ini disambut baik. Ini adalah jenis kontrol yang sangat berguna saat Anda berada di negara dengan kontrol Internet yang ketat
    Baca juga: Alasan Penting Menggunakan VPN
    The Vypr Cloud (sebelumnya dikenal sebagai VyprVPN Server) adalah fitur khusus yang dirancang untuk memberi Anda lapisan keamanan tambahan saat Anda menggunakan VirtualBox, DigitalOcean, Amazon Web Box dan layanan awan lainnya.

    VyprVPN memberikan dukungan untuk OpenVPN, L2TP / Ipsec dan PPTP terlepas dari tingkat harga yang Anda pilih. Namun, Bunglon hanya tersedia dengan paket Premium. VyprVPN mendukung Windows, Mac OS, iOS dan Android: Mac dan Windows dapat menggunakan salah satu dari keempat protokol tersebut, sedangkan IOS menggunakan Ipsec. Platform Android sementara itu menggunakan Bunglon atau OpenVPN.

    VyprVPN memiliki aplikasi iOS sendiri dan berjalan dengan baik, namun jika Anda ingin menggunakan OpenVPN, cukup unduh aplikasi dan masukan kredensial VyprVPN Anda dan ini siap digunakan. Setelah aplikasi terinstal, Anda dapat menggunakan OpenVPN untuk terhubung ke VyprVPN.

    Semua anggota VyprVPN mendapatkan NAT (Network Address Translation) Firewall yang mencegah lalu lintas masuk yang tidak diinginkan masuk. Firewall ini sangat baik dalam memblokir bot yang mencoba mengeksploitasi port terbuka. Praktis semua router saat ini menggunakan NAT untuk berbagi koneksi web di seluruh perangkat, sehingga perangkat mendapatkan alamat IP yang hanya lokal dan hanya dapat dilihat di dalam jaringan.

    • Server VyprVPN

    VyprVPN menawarkan lebih dari 700 server di seluruh dunia. Lokasi servernya dapat ditemukan di seluruh Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Timur Tengah, Amerika Tengah, Asia, dan Afrika. VPN lain biasanya tidak memiliki lokasi server di Afrika dan Timur Tengah namun VyprVPN melakukannya, merupakan indikasi dedikasi mereka yang solid. Yang lebih menarik lagi adalah perusahaan tersebut memiliki server di Rusia, China, dan Turki, negara-negara dengan undang-undang Internet yang ketat.

    • Kalahkan VPN Blocking with Chameleon

    Protokol VPN milik Golden Frog, Chameleon, tersedia di aplikasi VyprVPN untuk Windows, Mac dan Android. Chameleon mengacak metadata paket OpenVPN untuk memastikan tidak dikenali melalui pemeriksaan paket dalam (DPI), sambil tetap mempertahankannya dengan cepat dan ringan. Gunakan VyprVPN dengan Bunglon untuk mengakses situs yang diblokir dari dalam China. Sambungkan ke server VPN A.S., Eropa atau Asia dan tampil seolah-olah Anda menjelajah dari lokasi mana pun.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel