-->

kode diskon 50% VPN Private Internet Access

    pada kesempatan hari ini saya akane membahas tentang informasi yang sangat menarik yaitu kode diskon 50% VPN Private Internet Access Private Internet Access menawarkan diskon besar pada layanan VPN mereka yaitu sebesar 52%. Tim PIA tidak menggunakan kode kupon. Sebagai gantinya mereka menjalankan promosi khusus dengan harga diskon pada akses VPN tak terbatas.

    sebelumnya kita sudah membahas tentng Ulasan Secara Lengkap Tentang VPN Private Internet Access Kumpulan Remaja akan terus memantau promosi Akses Internet Pribadi dan membagikan diskon terbaru sehingga Anda dapat menghemat akses VPN Private Internet Access PIA.

    Akses Internet Pribadi saat ini sedang menjalankan penawaran khusus. Mendaftar selama promosi mereka untuk menghemat layanan VPN hingga 53%. Nikmati akses VPN tak terbatas dari hanya $ 3,25 per bulan. Mereka menawarkan nilai yang besar pada akun bulanan dan tahunan. Semua anggota baru dilindungi oleh garansi uang kembali PIA tujuh hari.
    kode diskon 50% VPN Private Internet Access

    • Pengertian Private Internet Access 

    Private Internet Access (PIA) adalah layanan VPN yang dibuat di Amerika Serikat untuk memberikan perlindungan Internet kepada pengguna web sehari-hari. Ini adalah salah satu layanan yang paling terkemuka di industri VPN yang menawarkan kinerja konsisten dengan menggunakan enkripsi top-notch. Layanan ini diakui untuk menilai keamanan sekaligus privasi sebagai kebutuhan akan keragaman dan kemakmuran.
    Hemat 53% dengan kupon Akses Internet Pribadi eksklusif kami
    Di antara alasan mengapa PIA telah menarik banyak pelanggan termasuk rencana biaya rendah tahunan dan insiden aktivitas log yang rendah atau bahkan keluhan dari P2P. Meskipun menyediakan cakupan global yang kurang, titik koneksi mereka menggunakan server berkerumun yang sangat baik, menjaga kecepatan mereka tetap terhormat.

    • Harga dari Private Internet Access 

    Akses Internet Pribadi ditawarkan dalam 3 paket besar;

    1. Paket bulanan $ 6,95
    2. $ 39,95 paket tahunan hanya $ 3,33 bulanan
    3. $ 35,95 paket 6 bulan hanya $ 5,99 bulanan

    harga diskon 50% VPN Private Internet Access

    Paket tahunan $ 39.95 adalah layanan yang paling ideal terutama bagi pengguna yang sadar anggaran. PIA menggunakan setup satu klik yang sederhana dan mengesankan serta perangkat lunak yang dirancang dengan baik dan mudah digunakan yang kompatibel untuk sebagian besar sistem operasi termasuk perangkat mobile. Layanan ini menawarkan akses tak terbatas ke layanan Internet di negara-negara besar seperti Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Jerman dan Swedia. 
    Baca juga : Cara Menbuat Akun VPN Premium Secara Gratis
    Layanan internet ini meliputi Hulu, YouTube, iPlayer dan bahkan Permintaan 5. PIA juga membantu menghapus batasan yang diberlakukan oleh ISP.

    • fitur fitur dari Private Internet Access 

    Mendapatkan lebih dari 941+ layanan di lebih dari 10 negara, PIA telah secara konsisten mengembangkan tingkat gigabit mereka . Ukuran dan kualitas Private Internet Access PIA menjadikannya sebagai salah satu layanan tercepat dan tersedia di UDP untuk game dan streaming yang lebih cepat serta TCP untuk transfer data.

    Layanan ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengatur bisnis dan jaringan rumah mereka dengan kinerja dan keamanan yang disesuaikan untuk semua perangkat mereka. Enkripsi yang digunakan dapat disesuaikan sepenuhnya karena tersedia dalam berbagai protokol termasuk IPSEC / L2TP, PPTP dan bahkan Open VPN.

    Enkripsi akses Internet Pribadi berkisar antara 128 sampai 256 bit yang memungkinkan Anda memilih mode enkripsi jabat tangan yang Anda inginkan atau metode otentikasi data. Selain itu, ini juga memungkinkan Anda mengatur keseimbangan kecepatan dan keamanan Anda sendiri.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang Private Internet Access 
    Tingkat kustomisasi luar biasa serbaguna memungkinkan Anda untuk menciptakan jaringan impian Anda. PIA telah menetapkan rekam jejak untuk tidak menyimpan log atau bahkan pengumpulan data lalu lintas dengan menyediakan salah satu sistem anonimitas terbaik. Bagi pengguna yang mencari bentuk anonimitas terbaik, mereka disarankan untuk menggunakan email Bit-com dan anonim terutama saat melakukan transaksi moneter. Untuk mempertahankan anonimitas, PIA menawarkan pengguna mereka untuk membayar melalui Bit-com atau pilihan berbagai kartu hadiah merchant.

    • Dukungan dari Private Internet Access 

    Untuk membantu pengguna dalam menyiapkan berbagai protokol VPN, situs web PIA menyediakan petunjuk untuk berbagai sistem operasi termasuk RoboLinux dan Ubuntu. Ini juga memberikan instruksi yang jelas untuk pemasangan perangkat seperti router. Selain itu, mereka menyediakan klien kustom mereka sendiri untuk Mac OSX, Android dan juga jendela, menambahkan banyak fitur funky untuk meningkatkan pengalaman Anda.

    Dukungan pelanggan Internet Pribadi selalu tersedia melalui live chat atau sistem email tiket. Mereka juga menyediakan perpustakaan dan FAQ pendukung yang sangat bagus. Mereka memiliki waktu respon yang cepat dan menawarkan kemudahan untuk memahami dan menggunakan Client Control Panel.

    Tentu saja, jika Anda memutuskan untuk berkomitmen untuk jangka waktu yang lama, Anda akan terjebak dengan VPN lebih lama lagi, dan Akses Internet Pribadi pastinya nampaknya akan mengalami beberapa masalah akhir-akhir ini. Untuk alasan ini, kami mendesak Anda untuk membaca artikel ini secara keseluruhan sebelum memutuskan berlangganan.

    Namun, jangan lupa bahwa PIA memang memiliki garansi uang kembali 7 hari! Jadi Anda bisa mengujinya dengan bebas risiko dan mengembalikan uang Anda jika Anda memutuskan untuk tidak melakukan apapun dengan alasan apapun!

    PIA menerima banyak metode pembayaran yang berbeda, termasuk kartu kredit, PayPal, dan berbagai pembayaran online lainnya. Pengguna juga bisa membayar dengan "ratusan kartu hadiah yang berbeda," termasuk Starbucks, Bestbuy, dan Walmart.

    Selain itu, PIA menerima Bitcoin, sehingga Anda dapat membayar secara anonim untuk privasi tambahan jika Anda mau. Ripple memang digunakan untuk menjadi pilihan, namun PIA tampaknya telah menghapusnya sejak terakhir kali kami meninjau VPN. Namun, pilihan baru untuk membayar dengan Z-cash sekarang tersedia.

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel