-->

Review ibVPN dan Cara Menggunakan ibVPN di Android

    pada kesempatan ahri ini saya akan menyampaikan informasi tentang Ulasan Tentang  ibVPN dan Cara Menggunakan ibVPN di Android  ibVPN menawarkan 10 layanan yang berbeda, ini bisa dimasukkan ke dalam 3 kategori; VPN dan DNS Premium, VPN berbasis lokasi dan koneksi Multi VPN, semuanya ditagih setiap tahun.
    Review ibVPN dan Cara Menggunakan ibVPN di Android


    Ulasan Tentang ibVPN 


    VPN dan DNS Premium;
    VPN Ultimate (VPN + SmartDNS) adalah layanan VPN dan SmartDNS yang paling mahal, ideal untuk streaming berat, torrents, membuka blokir situs web dan perlindungan privasi. Ini menawarkan 94 server di 39 negara, 7 server proxy di 5 negara, memungkinkan 3 pengguna sekaligus dan torrent di 7 negara.
    Total VPN (VPN + Smart DNS) berharga kurang dari Ultimate dan sangat ideal untuk streaming berat, torrents, membuka blokir situs web dan perlindungan privasi. Ini menawarkan 75+ server di 39 negara, tidak ada proxy, yang memungkinkan 1 pengguna sekaligus dan torrent di 7 negara.

    ibDNS / SmartDNS (no VPN) sangat ideal untuk membebaskan situs web yang dilarang untuk streaming berat. Ini tersedia di 10 negara, tidak memiliki proxy, dan memungkinkan 1 pengguna pada satu waktu, tanpa torrent. Torrent VPN (tidak ada SmartDNS) sangat ideal untuk torrents, membuka blokir situs web, dan perlindungan privasi. Ini memiliki 10 server di 7 negara, tidak ada proxy yang memungkinkan 1 pengguna pada satu waktu, dan tersedia di 7 negara. Ini adalah yang termurah dari semua layanan yang diberikan oleh ibVPN.
    Baca juga : Kumpulan Promo VPN Premium murah berkualitas
    VPN berbasis lokasi; US dan CA VPN memiliki 13 server di AS dan 4 di Kanada, Inggris dan Irlandia VPN memiliki 7 server di Inggris dan 2 di Irlandia, dan EU VPN mencakup 28 server di 19 negara. Masing-masing layanan ini harganya sama
    .
    Multi VPN Connections; Keluarga VPN memungkinkan 5 koneksi simultan dan yang termurah dari layanan ini, Small Business VPN memungkinkan 10 koneksi simultan dan Small Business VPN memungkinkan 20 koneksi simultan, ini adalah yang paling mahal.

    • Harga dan Rencana dari ibVPN 

    ibVPN menawarkan tiga rencana VPN, ditambah dengan rencana Smart DNS saja.
    Rencana VPN Ultimate
    berharga $ 10,95 per bulan,
     $ 4,83 per bulan jika langganan tahunan dibeli.
     Semua rencana lainnya berharga $ 4,95 per bulan, atau $ 3,08 jika dibeli setiap tahun.

    Rencana VPN Bisnis juga tersedia. Ini pada dasarnya adalah rencana VPN Ultimate namun dengan koneksi yang lebih simultan. Harga mulai dari $ 13,95 per bulan ($ 8,32 jika dibayarkan setiap tahun) untuk lima koneksi simultan, naik menjadi $ 44,95 per bulan ($ 33,32 bila dibayar setiap tahun) untuk 20 koneksi simultan.

    Uji coba gratis selama enam jam juga tersedia. Ini memberikan manfaat penuh dari rencana Ultimate untuk jangka waktunya. Selain itu, ibVPN menawarkan garansi uang kembali 15 hari.

    Metode pembayaran berikut diterima: Avangate (pembayaran berulang dan satu kali - Alipay, WebMoney, , PayPro , Payza, WebMoney, AstroPay, Western Union , dan Perfect Money.

    ibVPN juga menerima pembayaran di Bitcoins dan cryptocurrencies lainnya (Litecoin, Blackcoin, Dogecoin, and Ripple), yang dapat membantu meningkatkan privasi.

    • fitur yang di sediakan oleh ibVPN 

    Rencana VPN Ultimate menawarkan beberapa fitur berikut:


    1. Server di 47 negara
    2. P2P: 
    3. Tiga koneksi simultan
    4. Server proxy di semua lokasi
    5. Socks5 proxy
    6. Dukungan untuk protokol VPN OpenVPN, L2TP, PPTP, SSTP, SoftEther, dan IPsec
    7. Akses penuh ke layanan Smart DNS (lebih lanjut tentang ini nanti)
    8. DoubleVPN
    9. Tor over VPN

    Rencana VPN yang lebih murah dibatasi hanya untuk satu koneksi pada satu waktu, dan tidak memiliki akses ke semua server (44 negara untuk rencana VPN Standar, dan sembilan untuk rencana VPN Torrent). Mereka juga tidak memiliki akses ke Smart DNS atau server proxy biasa, walaupun pengguna Torrent VPN dapat menggunakan proxy socks5.

    P2P tidak diizinkan dalam rencana standar, namun diperbolehkan dalam rencana VPN Torrent (tentu saja!).
    Double VPN
    Ini pada dasarnya memungkinkan Anda untuk "mengaitkan" server VPN, sehingga data Anda diarahkan antara dua atau lebih server VPN saat berjalan di antara Anda dan internet.
    PC / perangkat -> server VPN 1 -> server VPN 2 -> Internet
    Perburuan seperti itu dapat memberikan beberapa manfaat keamanan, namun akan selalu menghasilkan penurunan kecepatan yang besar. Seperti yang saya bantah dalam artikel ini, saya rasa manfaat privasi / keamanan VPN "double-hop" agak terbatas. Tapi saya mengerti bahwa ini bukan pandangan yang dimiliki semua orang. Seperti yang bisa kita lihat sedikit kemudian dalam tinjauan ini, sejumlah pilihan VPN Double VPN tersedia.
    Tor over VPN
    Fitur baru lainnya adalah Tor over VPN. Untuk pembahasan lengkap mengenai pro dan kontra ini, silakan lihat di sini. Dalam konfigurasi ini, Anda terhubung terlebih dahulu ke server ibVPN, dan kemudian ke jaringan Tor, sebelum mengakses internet:
    Komputer Anda -> VPN -> Tor -> Internet
    ibVPN mencapai ini dengan secara transparan mengarahkan data Anda dari terowongan VPN ke jaringan Tor. Ini berarti seluruh manfaat koneksi internet Anda dari Tor over VPN.

    • Uji Performa (Kecepatan, DNS, WebRTC, dan IPv6)

    Semua tes dilakukan dengan menggunakan koneksi serat saya Virgin UK 50 Mbps / 3 Mbps. Saya menggunakan protokol OpenVPN-UPD.

    Ketika saya terhubung ke beberapa server VPN yang terdaftar 100% gratis, saya sama sekali tidak punya koneksi internet. Oleh karena itu saya menguji server yang di bawah beban (terendah untuk setiap lokasi) untuk memastikan bahwa saya dapat terhubung ke internet.
    ibvpn IP bocor
    Saya tidak mendeteksi kebocoran IPv4, DNS atau WebRTC (jika proteksi DNS diaktifkan pada klien). Ini bagus.

    • MultiPlatform lainnya

    ibVPN memiliki aplikasi khusus untuk Windows, Mac OS, iOS, dan Android. Selain aplikasi "all-in-one" standar, pengguna Mac juga dapat menggunakan "aplikasi sambung cepat" baru. Fitur ini kurang lengkap daripada aplikasi all-in-one, namun sangat mudah digunakan.

    Ulasan Tentang ibVPN di android 

    Dapatkan 24 jam sidang lalu lintas VPN terbatas. Nikmati keamanan WiFi di hotspot publik. Bermain game online. Sebagai pengguna percobaan Anda memiliki akses ke server kami tercepat dari AS, Kanada, Inggris, Eropa, Australia, Asia dan Amerika Selatan.
    Baca juga : Cara Membuat AKUN VPN Premium Secara Gratis
    ibVPN (Terlihat Browsing VPN) menawarkan browsing aman, keamanan internet, perlindungan privasi, perlindungan pencurian identitas dan banyak lagi!


    Apa itu VPN ?

    VPN adalah sebuah terowongan dienkripsi antara perangkat Android atau komputer dan server. Menggunakan VPN memberikan perangkat Anda alamat IP baru dan menyembunyikan IP asli Anda. Dengan demikian, memiliki VPN memungkinkan Anda untuk menjelajahi web dengan aman.

    Manfaat Dari Menggunakan Akun VPN

    1.  Ini membuat Anda aman dari 3 cookie pelacakan pihak. Berhenti dilacak oleh situs yang Anda tidak tahu tentang dan membuat Anda data pribadi aman.
    2.  Lebih baik dari proxy. koneksi VPN lebih cepat dan lebih stabil daripada koneksi proxy.
    3.  Dapatkan akses ke situs favorit Anda media yang saat bepergian di seluruh dunia.
    4.  Nikmati yang terbaik dari hiburan online sambil berselancar web.
    5.  Menjaga Anda nirkabel (WiFi) hotspot dilindungi - sehingga Anda dapat menikmati privasi online dan keamanan tidak seperti sebelumnya.


    Manfaat Dari Menggunakan ibVPN Android App

    1. Memilih penyedia dapat dipercaya, saat ini melayani lebih dari 1.000.000 nasabah. Kami telah membangun privasi dan keamanan alat sejak tahun 2003.
    2. Sebagai pelanggan baru Anda mendapatkan 24 jam bandwidth VPN unlimited.
    3. Dukungan yang sangat baik dan cepat dari tim kami, jika anda membutuhkannya.
    4. super mudah digunakan: cukup pilih lokasi dan klik tombol connect.

    Top Of The Line VPN Server
    - 150 + server VPN di 45 + negara untuk pengguna premium: Amerika Serikat, Inggris Raya, Belanda, Kanada, Jerman, Swiss, Swedia, Rusia, Rumania, Turki, Mesir, Australia, Panama, Hong Kong.


    Cara Menggunakan ibVPN di Android

    ibVPN untuk Android

    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan ibVPN DI android
    jika anda belum mempunyai Aplikasi ibVPN dapat mendownload nya DISINI
    • Lalu Buka Aplikasi ibVPN Di android Kamu
    • Masukan Username dan Password di ibVPN
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya United States
    jika anda belum jelas maka bisa melihat gambar di bawah ini


    Yang terbaru Tentang ibVPN 


    1. Redesign Pengaturan Aplikasi
    2. Perbaiki masalah kompatibilitas dengan Open VPN
    3. Auto login dan auto connect Option
    4. Jalankan Di Android Startup

    Informasi Tambahan Tentang ibVPN 


    1. Diperbarui :17 Oktober 2017
    2. Pemasangan : 100.000 - 500.000
    3. Versi Saat Ini : 2.1.0
    4. Perlu Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Produk dalam Aplikasi : Rp 35.000 - Rp 990.000 per item
    7. Ditawarkan Oleh : Amplusnet SRL
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel