-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang AnonVPN

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa tutorial dan informasi mengenai Ulasan Secara Lengkap Tentang AnonVPN Anon-VPN adalah penawaran baru di pasar layanan VPN. Dibuat oleh tim pengembang kecil, tujuan utama layanan ini adalah untuk mempromosikan privasi dan anonimitas secara online. Ini menawarkan beberapa fitur enkripsi yang hebat, tidak ada kebijakan log, dan SmartDNS. Namun, ada beberapa sinyal peringatan untuk menggunakan VPN, karena memiliki privasi yang lemah dan tidak ada kebijakan hukum

    Apa yang Membuat AnonVPN Khusus?
    Kami memungkinkan Anda untuk menggunakan Internet dengan anonimitas total dengan menggabungkan layanan ZERO LOG VPN berkualitas tinggi dengan sistem pembayaran kode voucher. Karena Anda membeli kode voucher / kartu prabayar di tempat lain, tidak ada informasi identitas pribadi Anda yang disimpan di server kami. Tidak ada rincian kartu kredit, tidak ada akun PayPal, bahkan alamat Bitcoin.
    Baca juga : Kumpulan Layanan Populer dan Terbaik

    AnonVPN hadir dengan berbagai fitur termasuk kecepatan VPN tak terbatas, konektivitas cepat, dan port jaringan terbuka. Pelanggan dapat menggunakan AnonVPN di 5 perangkat secara bersamaan dengan perangkat Windows, iOS, dan Android. Untuk memastikan anonimitas total, AnonVPN tidak menjual langsung ke konsumen. Sementara AnonVPN mengenakan biaya untuk layanan VPN-nya, mereka menawarkan sistem harga prabayar khusus. Layanan VPN log nol memungkinkan pelanggan membayar dengan sistem kode voucher atau kartu prabayar yang memastikan anonimitas penuh.

    Ulasan Secara Lengkap Tentang AnonVPN


    Fitur Fitur dari AnonVPN

    SmartDNS
     tersedia dalam semua rencana berlangganan mereka. Apalagi kecepatan VPN yang Anda tawarkan tidak terbatas dan tidak ada batasan bandwidth yang bisa Anda gunakan. AnonVPN menempatkan server mereka di tempat-tempat strategis, sehingga mereka lebih cepat daripada semua yang lain di seluruh dunia, entah berada di Prague, Toronto atau tempat lain. Anda dapat mengakses semua situs favorit Anda dari belahan dunia manapun, karena ini hanya membuat Anda mengatasi penyumbatan dan penyensoran regional. Fitur menakjubkan berikutnya adalah P2P / Torrenting, yang tersedia, tapi hanya ada satu koneksi simultan yang diperbolehkan.
    Baca juga : Jenis Jenis Protokol VPN
    Ulasan Secara Lengkap Tentang AnonVPN

    Kecepatan jaringan yang baik dan tingkat enkripsi yang ditawarkannya (AES-256) juga bagus

    Fitur AnonVPN


    • Kecepatan VPN tak terbatas

    AnonVPN tidak membatasi bandwidth VPN sehingga Anda dapat menikmati Internet dengan aman dan dengan kecepatan penuh.

    • Sambungkan ke AnonVPN di seluruh dunia.

    Server VPN yang ditempatkan secara strategis dari AnonVPN menyediakan konektivitas cepat terlepas dari di mana di Bumi Anda mungkin menemukan diri Anda sendiri. Lokasi mencakup beberapa server berbasis A.S. serta Prague dan Toronto.

    • Akses situs favorit Anda di manapun.

    Di mana pun Anda tinggal atau bepergian, situs dan layanan yang Anda andalkan selalu tersedia dengan menggunakan AnonVPN. Dengan mengarahkan lalu lintas internet Anda melalui jaringan server global kami, penyensoran dan pembatasan konten regional dilewati tanpa hambatan.

    • Buka semua port yang tersedia.

    Semua port jaringan tersedia sehingga Anda dapat menggunakan klien IM, klien email, atau aplikasi web-enabled lainnya dengan aman dan aman.

    • Dukungan kelas dunia.

    Profesional profesional kami yang berpengalaman tersedia siang dan malam untuk menjawab semua pertanyaan dan menyelesaikan masalah secara tepat waktu.
    Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis

    Berbagai Perangkat dari AnonVPN

    VPN anonim hanya mencakup platform yang paling populer saat ini. Daftar ini mencakup Windows, iOS, dan Android. Situs tidak menentukan secara tepat versi mana yang didukung aplikasi.

    Kami juga senang melihat aplikasi tersebut dapat mendukung koneksi simultan tanpa batas pada perangkat yang berbeda. Ini, bagaimanapun, datang dengan sebuah peringatan karena Anonymous berhak membatasi jumlah koneksi ke 3 per akun jika mereka melihat ada kelebihan server.

    Dukungan dari AnonVPN

    Ketika Anda pergi ke situs web AnonVPN, Anda tidak akan melihat sesuatu yang nyata mengenai dukungan pelanggan mereka. Yang akan Anda lihat adalah tempat di mana Anda akan diminta untuk memulai tiket dukungan. Sambil meninggalkan tiket adalah mungkin, tidak ada cara lain untuk menghubungi dukungan pelanggan.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel