-->

Alasan Penting Memakai Antivirus di Perangkat Mac OS

    pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa Alasan PentingMemakai Antivirus di Perangkat Mac OS . MacOS, atau yang sebelumnya disebut OS X, adalah antarmuka grafikal sistem operasi yang dikembangkan dan disebarkan oleh Apple Inc. Sistem operasi ini disediakan untuk komputer Macintosh. Sistem operasi ini pertama kali dikeluarkan pada tahun 2001

    Dengan Menggunakan Macintosh Operating System adalah sistem operasi pertama yang menggunakan Graphical User Interface, sebuah sistem operasi yang menggunakan gambar (tidak hanya teks).


    Alasan PentingMemakai Antivirus di Perangkat Mac OS

    Alasan Penting Memakai Antivirus di Perangkat Mac OS

    Mengapa Anda Perlu Antivirus untuk Mac OS?

    Sebagian dari perangkat Mac tidak perlu khawatir terkena virus. Karena hampir semua orang memiliki produk Microsoft, peretas dan penjahat dunia maya berkonsentrasi mengembangkan malware yang akan memanfaatkan kerentanan spesifik di sistem operasi ini.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang VPN 
    Hari ini sangat penting untuk memiliki antivirus untuk mac dan perangkat, tablet, dan perangkat seluler Apple lainnya. Mac sekarang sangat populer - dan mereka adalah target untuk virus dan bentuk malware lainnya. Sementara Apple sangat sadar keamanan dan sistem operasinya cenderung lebih sulit diserap dari pada Windows, mereka pastinya tidak kebal.


    Apa yang Perlu Dilindungi dari Mac OS

    penting untuk menginvestasikan paket antivirus atau paket keamanan internet untuk menjaga perangkat lunak bebas MacBook atau Mac OS X Anda. Perlindungan virus ini harus dirancang untuk menghilangkan virus, trojan horse, worm, dan bentuk malware lainnya.

    Idealnya, Anda harus memilih sistem yang mencakup dua firewall, perlindungan media sosial dan, jika Anda memiliki anak, banyak kontrol orang tua.

    Rentang Pilihan Untuk Antivirus Mac OS

    beberapa pilihan antivirus untuk perangkat Mac yaitu Gratis dan Premium ,ada pilihan gratis yang tersedia. Meskipun ada lebih sedikit alat antivirus gratis yang layak tersedia untuk Mac daripada untuk windows, Anda bisa mendapatkan antivirus Mac gratis. Lalu ada banyak layanan berbayar dan premium yang lebih baik, yang biasanya dapat Anda beli dengan berlangganan tahunan dan langsung mendownload dari situs web vendor ke Mac Anda.
    Baca juga : Perbandingan Antivirus Paling Populer dan Terbaik
    Perangkat lunak antivirus Mac terbaik memberikan perlindungan yang luar biasa untuk semua jenis komputer dan dapat dikelola dari dasbor pusat. Sekali lagi, ingatlah bahwa tidak semua perusahaan keamanan internet menyediakan antivirus untuk Mac.

    Jangan Ambil Resiko Untuk Melindungi Mac OS

    Meskipun perangkat Mac masih tergolong baru pada virus, namun perangkat ini berkembang pesat dan sangat penting untuk memastikan Anda benar-benar terlindungi. Terlebih lagi, jika Anda berbelanja, streaming video atau online bank, terutama menggunakan Wi-Fi umum, Anda rentan terhadap hacks dan pencurian identitas apa pun perangkat yang Anda gunakan.
    Baca juga :  3 Antivirus Paling Populer untuk Window
    Untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat lunak antivirus Mac Anda, jalankan pemindaian setidaknya sekali per minggu, terutama jika Anda sering menjelajah web. Lebih baik lagi, perisai program tetap berjalan di latar belakang setiap saat sehingga komputer Anda terlindungi secara menyeluruh. Program antivirus Mac terbaik bisa dilakukan tanpa memperlambat Anda. Bahkan, beberapa bahkan menawarkan alat peningkatan kinerja agar komputer Anda tetap berjalan dalam kondisi prima.

    Jika Anda memiliki lebih banyak perangkat untuk menutupi dan ingin memperluas hanya di luar Windows, lihat penyedia antivirus teratas DISINI
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel