-->

3 Antivirus Terbaik Untuk melindungi Komputer / Laptop

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi tentang 3 Antivirus Terbaik Untuk melindungi Komputer / Laptop Jika Anda menggunakan sistem operasi Windows dan Anda memiliki gambaran kasar tentang apa yang terjadi di dunia cybersecurity,  perusahaan cybersecurity mengembangkan dan melepaskan perangkat lunak antivirus.

    Memiliki perangkat lunak antivirus yang terpercaya dan hebat sangat penting bagi komputer, smartphone atau tablet manapun. Tanpa perlindungan antivirus yang bagus, Anda berisiko kehilangan data, uang dan kehidupan pribadi Anda. Ini penting untuk memasang perangkat lunak antivirus berperingkat teratas, untuk memastikan file Anda terlindungi.

    Kami telah menguji lebih dari sepuluh aplikasi antivirus (sebenarnya lebih dari 20) untuk mengetahui antivirus mana yang terbaik. Kami mulai dengan BitDefender Antivirus Plus Norton Security 2018 dan  ESET NOD32 Antivirus . Kemudian kami beralih ke Avast Antivirus Pro, Malwarebytes Antivirus, AVG Antivirus dan Avira Antivirus Pro 2018. Kami mengakhiri peninjauan kami dengan tiga pilihan antivirus ini: McAfee Antivirus Plus 2018 , ESET NOD32 Antivirus 10, Comodo Antivirus, dan seterusnya ...

    Memilih antivirus terbaik di dunia bukanlah tugas yang mudah jika Anda berurusan dengan beberapa sistem operasi (dari Windows XP sampai Windows 10 dan Mac). Kami telah mengukur kinerja lebih dari sepuluh produk di lingkungan yang sama dengan menggunakan beberapa komputer (laptop dan desktop) dengan arsitektur serupa dan beberapa mesin virtual dengan konfigurasi dan sistem operasi yang sama (Windows XP, Windows 7, 8, Windows 10 dan Mac).

    Selama analisis kami, lebih dari 25.000 ancaman komputer lama dan nol hari telah diperkenalkan di komputer ini, untuk melihat bagaimana antivirus yang diinstal mendeteksi dan memblokirnya. Kami menggunakan database perangkat lunak berbahaya di lingkungan yang dikendalikan yang ditunjukkan oleh komputer kami.

    Cara Memilih antivirus terbaik


    1. Jumlah ancaman baru (zero-day) yang terdeteksi;
    2. Kecepatan reaksi;
    3. Dampak pada sumber daya komputer;
    4. Persentase tingkat deteksi palsu;
    5. Kegunaan dan kemudahan penggunaan;

    Apa yang tidak kami uji selama analisis ini adalah kemampuan antivirus untuk menghapus perangkat lunak ransomware.

    Di bawah ini Anda akan menemukan analisis cepat dan beberapa kesimpulan tentang antivirus dengan rating terbaik 2017 dan 2018.

    3 Antivirus Terbaik Untuk melindungi Komputer / Laptop

    • BitDefender Plus
    Antivirus Bitdefendef melindungi komputer

    BitDefender memiliki catatan bagus dalam hal solusi antivirus. Produk mereka peringkat konsisten di atas 3 berkat kualitas mereka. Tim di balik merek populer ini berhasil menciptakan perangkat lunak antivirus terbaik tahun ini. Ciptaan terbaru adalah BitDefender Antivirus Plus 2018. Berdasarkan pengujian intensif kami, solusi ini adalah yang terbaik untuk tahun 2018.

    Anda akan sangat terkesan dengan pilihan ini sejak awal. Proses instalasi berjalan lancar. Di sisi positifnya, user interface sangat mudah digunakan oleh para profesional dan pemula. Antivirus BitDefender Plus 2018 tidak memakan banyak sumber daya sistem Anda. Keuntungan besar lainnya: cepat sekali. Anda tidak akan berakhir dengan perangkat tertinggal setelah program antivirus ini berjalan dan berjalan.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang BitDefender
    Ada banyak mode yang telah ditentukan pada solusi keamanan ini. Anda dapat mengkonfigurasi dan menyesuaikannya masing-masing tergantung pada kebutuhan Anda. Dibanding pesaingnya, BitDefender memastikan membawa banyak fitur untuk produk terbaru mereka. Ransomware perlindungan adalah salah satu dari mereka, dan bekerja seperti pesona. Anda tidak perlu membayar sejumlah uang gila untuk membuka data sensitif Anda jika Anda mengalami serangan uang tebusan. Setiap salah satu dari fitur lainnya melakukan tugasnya sebagaimana mestinya. Hidupkan dan mulai menggunakan gadget Anda tanpa takut mendarat dalam beberapa masalah serius.

    BitDefender Antivirus Plus 2018 adalah nilai terbaik untuk uang. Jika Anda pergi untuk itu, Anda membuat pilihan yang sangat baik. Anda mendapatkan solusi antivirus yang sangat andal yang melindungi sistem Anda dari segala ancaman. Belum lagi dukungan yang mereka tawarkan adalah top notch! Anda bisa membaca ulasan lengkap tentang Antivirus BitDefender versi terbaru

    • Norton Security Antivirus

    Norton Security Antivirus melindungi komputer

    Norton Security adalah usaha terbaik Symantec. Tim melakukan yang terbaik untuk menghasilkan sesuatu yang melampaui pekerjaan mereka sebelumnya. Perangkat lunak baru ini memiliki semua yang tidak mereka miliki. Mulai dari proses instalasi dan diakhiri dengan bagian pendukung, semuanya bertambah banyak.

    Dibanding banyak solusi antivirus lainnya yang kami uji, Norton Security 2018 melakukan sesuatu yang menarik. Jika Anda seorang pemula, Anda akan menjadi penggemar. Inilah yang kami maksud: bila file yang terinfeksi terdeteksi, perangkat lunak akan memindahkannya ke karantina tanpa mengirimkan pesan peringatan kepada Anda. Banyak perangkat lunak antivirus yang ada di pasaran tidak menawarkan firewall. Norton Security 2018 memiliki satu kesatuan, dan itu sangat bagus.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang Norton Security Antivirus
    Banyak fitur hebat yang Anda dapatkan dengan produk keamanan ini tidak akan memperlambat perangkat Anda. Sebaliknya: ini meningkatkan kinerja sambil memastikan komputer aman dari bahaya besar baik lokal maupun saat Anda menjelajah situs web. Kami memilih Norton Security sebagai pilihan ketiga untuk perangkat lunak antivirus terbaik untuk semua alasan di atas. Tapi kami tidak menyebutkan dukungan yang sangat bagus yang diberikannya dan kompatibilitasnya yang hebat dengan Windows 10. Anda bisa mengajukan pertanyaan terkait keamanan apa pun, dan tim pendukung akan segera menjelaskan semuanya.

    Baik nilai untuk uang? Symantec Norton Security 2018 tentu saja! Anda akan menikmati fitur yang sangat berguna yang melindungi gadget Anda dari malware dari segala jenis. Antarmuka pengguna mudah digunakan, dan performa sistem Anda tidak akan tersumbat. Untuk analisis lengkap Norton Security 2018,

    • ESET NOD32 Antivirus 

    Eset Antivirus melindungi Komputer

     ESET NOD32, Internet Security, Smart Security Premium dan Multi-Device Security dilengkapi dengan keamanan multi-lapis yang ditingkatkan serta peningkatan kecepatan.

    Lapisan baru yang ditambahkan adalah Pemindai Unified Extensible Firmware Interface (UEFI) yang secara proaktif memeriksa apakah ada malware di antarmuka perangkat lunak antara sistem operasi dan firmware platform.

    Ingat kapan ESET berada di bibir semua orang dengan solusi keamanan NOD32 mereka? Tahun telah berlalu, dan nama lain menjadi lebih populer, yang memalukan karena perusahaan Slowakia masih merilis produk yang layak. Hari ini kami meninjau Nod32 Antivirus 10 mereka untuk PC dan Mac.
    baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang Eset NOD32 Antivirus 
    Kemudian kita memiliki fitur full system scan. Dibandingkan dengan modul serupa lainnya yang kami uji untuk menemukan antivirus terbaik, yang ada di Nod32 sangat bagus. Ini bergerak sangat cepat dan mendeteksi ancaman dengan cepat. Jika Anda menggunakan dan menyukai Device Control, Anda akan menyukai modul ini dan kecepatannya. Pilihan antivirus ini juga dinilai sangat baik dalam tes antiphishing kami.

    Eset juga memperbarui fitur Connected Home Monitor, yang sekarang mencakup pemindaian yang lebih baik untuk perangkat cerdas Anda. Telah ada perbaikan pada situs my.eset.com agar dapat diperbarui dengan fitur License Manager yang memungkinkan Anda melihat tanggal kedaluwarsa Anda.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel