Senin, 29 Januari 2018

Perbedaan Antara Antivirus Premium dan Antivirus Gratis

Perbedaan Antara Antivirus Premium dan Antivirus Gratis
pada kesempatan hari ini saya akan menyamapaikan beberapa informasi tentang Perbedaan Antara Antivirus Premium dan Antivirus Gratis Perbedaan utama antara versi antivirus gratis dan berbayar adalah versi antivirus adalah fitur yang paling dasar, sedangkan versi berbayar cenderung memiliki fitur lebih komprehensif yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk perangkat. Daftar sebenarnya termasuk fitur pada kedua versi perusahaan, namun untuk pengguna biasa, versi gratisnya sudah cukup.
Anti Virus

Antivirus adalah jenis perangkat lunak yang melindungi komputer dari perangkat lunak berbahaya. Perangkat lunak berbahaya mencakup ancaman seperti virus, trojan, worm, malware, spyware, perangkat akar infeksi, spyware, keyloggers, ransomware, adware, dll. Awalnya, antivirus memindai hanya virus di komputer; Namun, karena telah terjadi peningkatan pesat dalam berbagai jenis virus, serta perangkat lunak berbahaya lainnya seperti Trojans, malware, spyware, dll.
Baca juga : Ulasan Secara lengkap tentang Berbagai Antivirus
Selain itu, beberapa antivirus dapat melindungi terhadap ancaman komputer lainnya, serangan perbankan online, teknik rekayasa sosial, Ancaman Persisten Lanjutan (APT), botnet, dan serangan DDoS.

Tujuan Antivirus

Tujuan utama antivirus adalah untuk mencegah, mendeteksi dan menghapus perangkat lunak berbahaya. Untuk melakukan ini, antivirus harus memindai komputer untuk perangkat lunak berbahaya, memberitahu pengguna jika terjadi pelanggaran dan menghapus malware dan menambal pelanggaran tersebut. Namun, tergantung perangkat lunak dan apakah itu versi gratis dari perangkat lunak ini.
Baca juga : Perbandingan Berbagai Antivirus
Ada empat tingkat dasar produk antivirus yang ada: suite antivirus gratis, berbayar, suite, dan "premium". Antivirus gratis biasanya memberikan fitur yang paling dasar, dan saat Anda beralih ke antivirus berbayar, ke suite, dan suite premium, jumlah fitur termasuk meningkat. Versi tertinggi antivirus dapat mencakup fitur, seperti perlindungan pencurian identitas, firewall, kontrol orang tua, dan alat kinerja sistem.


Perbedaan Antara Antivirus Premium dan Antivirus Gratis

Perbedaan Antara Antivirus Premium dan Antivirus Gratis


  • Interface

Antarmuka pengguna biasanya sama bagusnya (atau sama buruknya) dengan produk gratis karena mereka berada di rekan kerja mereka yang berbayar. Avira dan Avast, misalnya, menggunakan antarmuka dasar yang sama untuk versi gratis dan berbayar mereka; mereka hanya memasukkan atau menghilangkan fitur dan matikan tertentu sesuai kebutuhan. Panda Cloud Antivirus (sebuah freebie) bukanlah versi turun dari Panda Antivirus Pro berbayar, melainkan produk yang sama sekali berbeda dengan antarmuka yang berbeda dan internal yang berbeda.

  • Deteksi

Sebagian besar produk gratis yang kami uji menunjukkan skor deteksi malware identik atau hampir identik dengan varians berbayar yang dikeluarkan oleh perusahaan yang sama. Tapi kami memang melihat beberapa perbedaan halus. Salah satu contohnya adalah Panda Cloud Antivirus: Antivirus Cloud gratis dan Panda for-pay Antivirus Pro 2011 melakukan hal yang sama pada tes deteksi malware berbasis tanda tangan, namun Antivirus Pro melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam tes deteksi malware "dunia nyata" yang membantu tentukan seberapa baik sebuah produk dapat memblokir ancaman baru.

Dalam tes deteksi dunia nyata, produk bebas merindukan 15,2 persen sampel, sementara produk berbayar kehilangan 10,2 persen sampel. Ketika tiba saatnya untuk menghapus infeksi perangkat lunak perusak, sekali lagi, hasilnya sudah dekat, namun perangkat lunak antivirus berbayar memiliki sedikit keuntungan.

Semua produk yang kami uji - baik yang dibayar maupun yang bebas - mendeteksi semua infeksi tes yang kami lakukan, namun produk berbayar melakukan pekerjaan yang sedikit lebih baik secara keseluruhan untuk menghilangkan komponen aktif infeksi, yang menghasilkan tingkat keberhasilan 74 persen rata-rata. Hal yang sama berlaku saat kami menguji seberapa baik produk menyingkirkan semua komponen infeksi aktif dan tidak aktif: Produk berbayar mencapai tingkat penghapusan 44 persen dalam tes ini, sementara produk gratis rata-rata memiliki tingkat penghapusan penuh sebesar 34 persen


Jika anda masih binggung atau belum jelas tentang artikel yang saya sampaikan anda bisa berkomentar di bawah.
jika artikel yang saya berikan bermanfaat dan berguna buat kamu. kamu juga boleh berbagi artikel saya ke semua teman kamu. Mohon memberikan Kritik dan Saran Seputar Artikel yang telah saya sampaikan di Kolom Komentar.
Terima kasih atas kunjungan nya

Artikel Terkait :


Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon