-->

Perbandingan Antara Kaspersky dengan Norton Antivirus

    pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang Perbandingan Antara Kaspersky Antivirus dengan Norton Antivirus .saya juga akan memberikan informasi tentang kelebihan dari   Kaspersky dengan Norton Antivirus dan membahas tentang perbandingan (fitur, harga, dukungan )

    Perangkat lunak, detail pribadi Anda sudah matang untuk dipetik. Untungnya, perangkat lunak yang tepat akan membuat Anda tetap aman saat berselancar di web.

    Jika Anda bertanya-tanya bagaimana memilih perangkat lunak antivirus terbaik, maka simak perbandingan penyedia antivirus terbaik ini:  Kaspersky vs Norton Antivirus

    Perbandingan Antara Kaspersky dengan Norton Antivirus

    Perbandingan Perlindungan Antivirus


    • Norton
    Keunggulan dan kelebihan norton antivirus


    Norton Security menawarkan beberapa paket, tergantung kebutuhan Anda. Paket standar melindungi Anda dari serangan online, malware, trojan, spyware dan virus. Ini juga menawarkan perlindungan penuh terhadap unduhan tersangka dan situs web cerdik. Semua virus yang diidentifikasi oleh program standar akan dihapus. Norton sangat percaya diri dengan produk antivirus mereka sehingga mereka menawarkan garansi uang kembali 100% jika perangkat Anda terkena virus yang tidak dapat mereka hapus.

    Norton Security Antivirus menawarkan beberapa paket, tergantung kebutuhan Anda. Paket standar melindungi Anda dari serangan online, malware, trojan, spyware dan virus. Ini juga menawarkan perlindungan penuh terhadap unduhan tersangka dan situs web cerdik. Semua virus yang diidentifikasi oleh program standar akan dihapus. Norton sangat percaya diri dengan produk antivirus mereka sehingga mereka menawarkan garansi uang kembali 100% jika perangkat Anda terkena virus yang tidak dapat mereka hapus.
    menghentikan setiap virus yang diuji (termasuk lebih dari 100 jenis virus zero-day), dan dengan sempurna mencegah ribuan serangan malware yang diketahui. File gratisan yang aman dan positif.
    BAca juga : Ulasan Secara Lengkap tentang Norton 

    • Kaspersky 
    kelebihan dan keunggulan kaspersky Antivirus



    Kaspersky Anti-Virus. Ini adalah program antivirus berkualitas yang memberikan perlindungan real-time terhadap Trojans, rootkit, virus, malware dan ancaman online lainnya. Ini terus diperbarui untuk melindungi Anda dari ancaman terbaru dan melakukannya tanpa memperlambat PC Anda. Dengan Kaspersky, Anda tahu bahwa Anda mendapatkan fungsi dan kinerja maksimal, reaksi cepat terhadap ancaman yang muncul dan pemeriksaan cepat semua aplikasi dan situs yang Anda navigasikan.

    Kaspersky. Malwarebytes dapat disesuaikan dan dapat melawan berbagai ancaman, namun Kaspersky terus-menerus melakukan pemindaian agar tetap berada di depan permainan dan merupakan salah satu program paling mahir di pasar saat memprediksi ancaman yang muncul.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang Kaspersky Antivirus

    Perbandingan Penghargaan Antivirus


    • Kaspersky

    Anti-malware, live chat, anti-phishing, mode gamer, dukungan telepon, dukungan email, anti-spyware, dan file karantina yang terinfeksi. Proteksi 100% dijamin untuk kedua program antivirus ini. Namun, di departemen kinerja, Norton Security hanya mencetak 67% biasa-biasa saja sementara Kaspersky meraih tekuknya dengan performa 100%.

    Kaspersky dinilai kelas atas untuk kegunaan dan mengklaim Penghargaan Perak bergengsi untuk kinerja anti-malware. Kontrol orang tua dengan Kaspersky dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi.

    • Norton

     Norton menerima Penghargaan Perunggu bergengsi untuk keamanan online dan ini sangat sesuai untuk smartphone dan tablet Android. Anda akan senang mengetahui bahwa Norton memiliki disk pemulihan dimana data penting Anda akan dicadangkan jika terjadi kecelakaan. Ada dukungan pelanggan terbaik, kapan pun Anda membutuhkannya.

    Perbandingan Harga Antivirus

    • Norton Antivirus tampak seperti harga bagus di $ 44,99 untuk lima perangkat dan $ 59,99 untuk 10 perangkat, namun saat Anda menggali sedikit lebih dalam, Anda bisa melihat bahwa McAfee mungkin menawarkan penawaran terbaik.
    Beli Sekarang Norton Antivirus
    • Kaspersky Dengan harga $ 39,95 untuk kontrak satu tahun untuk satu perangkat, Kaspersky adalah pilihan terjangkau yang memberi Anda lebih banyak uang untuk Anda semakin banyak lisensi yang Anda beli. Dengan garansi uang kembali 30 hari, Anda juga bisa memberikannya uji coba tanpa membuat komitmen. Harga itu adalah tingkat masuk untuk perlindungan rumah, biaya keamanan rumah premium $ 59.95 / tahun, sedangkan paket keamanan total berjalan di $ 79,95. Untuk solusi keamanan bisnis, masih ada lagi fleksibilitas. Paket pilihan endpoint mereka menyediakan 10 lisensi untuk satu tahun $ 539, sementara titik akhir awan mereka adalah 10 untuk $ 485, dan pilihan paling mahal mereka, jaminan keamanan titik akhir, menyediakan 10 lisensi untuk satu tahun pada $ 995.
    Beli Sekarang Kaspersky Antivirus


    Perbandingan Fitur 


    • Norton

    Norton menawarkan pemindaian aplikasi seluler dan peramban perangkat, meskipun fitur backup, mode game, dan fitur kontrol orang tua hilang. McAfee akan menghapus file secara permanen dan menawarkan backup data pengguna ponsel, perlindungan Wi-Fi, kunci jarak jauh, penghapusan dan alat anti-pencurian.

    • Kaspersky Antivirus

    Kaspersky Antivirus secara otomatis memperbarui dan memberikan perlindungan dan penghapusan real-time dari serangkaian ancaman termasuk spyware, worm, Trojans, dan virus, dan lebih banyak lagi, dengan jaminan perlindungan 100%. Jika orang tua mencari sedikit ketenangan, Kaspersky dapat memberikan kontrol orang tua, sementara Anda dapat menggunakan internet dan tidak khawatir dengan situs berbahaya dengan mode berselancar Kapersky yang aman. Selain itu, mereka dapat menyimpan detil Anda dengan aman dengan perlindungan pencurian ID mereka, dan mode profil sosial yang aman yang memberi Anda tingkat keamanan online yang lain.

    Perbandingan Dukungan


    • Norton Security

    Norton Security hadir dalam beberapa paket termasuk Paket Standar (1 Perangkat), Paket Deluxe (hingga 5 Perangkat) dan Paket Premium (hingga 10 Perangkat) dengan fungsionalitas Cadangan. Dalam semua kasus Anda mendapatkan dukungan teknis gratis 24/7/365. Paket standar terbaik untuk perangkat PC atau Mac tunggal. Jika Anda ingin melindungi banyak perangkat maka Norton Security adalah antivirus untuk Anda!

    •  Kaspersky

    Kaspersky Anti-Virus menawarkan banyak manfaat termasuk perlindungan real-time, perlindungan berbasis Cloud, penjelajahan internet yang aman dan fitur rollback aktivitas malware. Dari segi fitur dukungan teknis, Anda bisa mengakses live chat, email, telepon dan basis pengetahuan sesuai keinginan Anda. Ada 24/7 agen pendukung pelanggan yang tersedia dan garansi uang kembali 30 hari. Untuk ketenangan pikiran Kaspersky adalah pilihan yang aman!
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel