-->

Perbandingan Antara bitdefender dengan Avira Antivirus

    pada kesempatan hari in saya akan menyampaikn beberapa informasi mengenai Perbandingan Antara bitdefender dengan Avira Antivirus dan membahas perbedaan antara bitdefender dengan Avira Antivirus , serta keunggulan dari antivirus tersebut , maka dari itu simak secara baik

    Perbandingan Antara bitdefender dengan Avira Antivirus

    Perbandingan Deteksi Virus


    Keunggulan BitDefender Antivirus


    BitDefender memiliki pengiriman keamanan terbesar di bumi, dengan lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia dan lebih dari 11 miliar kueri keamanan per hari.

    Perusahaan telah berulang kali menerima penghargaan AV-Test dan nilai tinggi untuk opsi perlindungan anti-virus mereka, yang tersebar di berbagai produk yang sangat besar. Perusahaan menawarkan 8 paket keamanan rumah yang terpisah, dan infrastruktur bisnis dan keamanan mereka.

    Proteksi otomatis anti-pertahanan Bitdefender melindungi e-threat, seperti halnya teknologi pertahanan ancaman berbasis perilaku. Standar di semua BitDefender adalah serangkaian perlindungan ransomware multi-layered, serta perlindungan perbankan online, manajer kata kunci, pembidik pencarian, dan deteksi phishing dan kecurangan. Perusahaan juga menawarkan penasehat orang tua untuk menjaga agar anak-anak Anda tetap aman, melakukan enkripsi file, dan sistem anti-pencurian yang dapat diakses dari jarak jauh.

    Keunggulan Avira Antivirus


    Deteksi antivirus Avira telah mengumpulkan serangkaian penghargaan selama bertahun-tahun, dan perusahaan tersebut tidak melihat untuk beristirahat pada kemenangannya dalam waktu dekat.

    Sistem ini mencoba meramalkan ancaman melalui "deteksi in-the-cloud", yang digambarkan perusahaan sebagai semacam "sistem peringatan dini" untuk ancaman terhadap komputer Anda. Metode ini melihat sidik jari digital dari file yang tidak dikenal, upload, dan memindai mereka untuk membuat basis data ancaman bagi pengguna mereka. Semakin banyak pengguna, semakin besar dan kuatnya database dan sistem deteksi menjadi. Ini membantu perusahaan mengidentifikasi ancaman malware baru dan mengintegrasikannya ke produknya.

    Avira memanfaatkan kecerdasan buatan dan pemindai antivirus endpoint untuk melindungi dari semua jenis malware secara real time. Perusahaan juga menyediakan penghambat pelacakan browser yang mencegah perusahaan memantau aktivitas online Anda, dan fitur penjelajahan yang aman yang memblokir situs web berbahaya. Selain itu, aplikasi PUA (aplikasi yang berpotensi tidak diinginkan) mereka memindai perangkat lunak untuk ancaman. Sederhananya, Avira memiliki banyak amunisi dan tahu bagaimana cara melawan ancaman yang Anda hadapi.


    Perbandingan Kegunaan Perangkat Lunak


    •  BitDefender adalah no-brainer. Anda mendaftar untuk paket layanan dan rep Bitdefender terhubung ke komputer Anda dari jarak jauh dan menginstal, mengkonfigurasi, dan mengaktifkan perangkat lunak. Perwakilan juga akan menghapus perangkat lunak keamanan lama dan memastikan Anda bangun dan berlari - dan aman. Setelah dipasang di komputer Anda, Anda bisa memanfaatkan sistem ini melalui dasbor. Anda tidak perlu menjadi ahli untuk mengerti.
    baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang Bitdefender Antivirus

    •  Avira juga sederhana. Untuk sebagian besar menginstal secara otomatis, yang harus Anda lakukan adalah mendownload dan mengikuti beberapa petunjuk dan hanya itu.Setelah Anda mendapatkannya, Anda akan melihat ini adalah program yang mudah digunakan dan sangat dapat dikonfigurasi dengan dashboard yang mudah. Anda dapat dengan mudah disesuaikan seberapa sering Anda ingin memindai komputer Anda atau membiarkannya berjalan secara otomatis.




    Perbadingan fitur


    • BitDefender.Antivirus

     Perusahaan ini memiliki sejumlah konfigurasi untuk rumah dan bisnis dan sangat dapat disesuaikan. Bitdefender menawarkan memiliki "keamanan kelas terbaik", yang mencakup perlindungan ransomware multi-layer, penjaga orang tua, penjelajahan aman, penasehat keamanan WiFi (saat Anda log on di luar rumah), manajer kata sandi, perlindungan webcam, dan alat bantu untuk melindungi Anda dari penipuan, phishing, dan semua jenis ancaman lainnya. Daftarnya, tak usah dikatakan lagi, cukup panjang.
    Baca juga : Ulasan Secraa Lengkap tentang VPN Premium
    Pada semua titik, perangkat lunak memeriksa sistem Anda untuk menyingkirkan kerentanan dan memastikan Anda telah menutup semua kerentanan Anda.

    Setiap saat Anda dapat mengakses layanan pelanggan 24/7 mereka juga. Perusahaan ini mengoperasikan helpline di 15 negara terpisah serta hotline global 24/7. Bagian pertanyaan yang sering diajukan dan forum online dapat membantu Anda keluar dari selai, dan Anda juga dapat menghubungi perwakilan secara langsung melalui opsi obrolan online, yang beroperasi di tiga jalan - dukungan komersial, teknis, dan perangkat lunak perusak.

    • Avira Antivirus

    Dengan Avira Anda bisa mengamankan hingga lima perangkat dengan satu lisensi. Avira mengatakan perusahaan memblokir lebih dari 1 juta upaya ransomware per bulan, dan kecerdasan buatan mereka akan memberi tahu Anda perangkat removable mana yang aman dipasang di perangkat Anda.

    Avira juga menggunakan antarmuka yang bersih dan didesain ulang yang mudah disesuaikan.Perusahaan tersebut menyatakan bahwa teknologinya menganalisa malware dan menggabungkan pembelajaran mesin dengan teknik belajar yang mendalam untuk melindungi Anda dari serangan zero day dan bahaya lainnya.
    Baca juga : Ulasan SecaraLengkap tentang Antivirus
    Sistem perlindungan identitas Avira akan membantu Anda menjaga data Anda dari tangan penjahat dunia maya yang ingin mencuri identitas Anda, dan menghentikan rootkit dan spyware.Secure banking memberi Anda lapisan perlindungan untuk membantu Anda tidur di malam hari.

    Ketika sampai pada layanan pelanggan, Avira memiliki basis pengetahuan online yang luas dan mudah dicari. Selain itu, ada tutorial video dan pilihan untuk mengirim kueri tertulis melalui formulir. Ini bukan paket dukungan yang panjang seperti yang ditawarkan oleh BitDefender.

    Perbandingan Harga 

    Kedua perusahaan tersebut menawarkan uji coba gratis 30 hari dan garansi uang kembali 30 hari, namun kesamaannya berhenti di sana. BitDefender menawarkan paket yang jauh lebih luas, dan tidak hanya harga yang lebih rendah, namun layanan ini dapat diterapkan pada setidaknya 3 perangkat, dan hingga perangkat tak terbatas (yang akan membuat Anda kembali sedikit dengan Bitdefender Box).
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel