-->

Perbandingan Antara Window Defender dengan McAfee Antivirus

    pada kesempatan ahri ini saya akan menyampaikan beberpaa tutorial tentang Perbandingan Antara Window Defender dengan McAfee Antivirus dan membahas perbedaan,harga Perbandingan deteksi dan fitur keamanana dari masing masing antivirus tersebut

    Tentang Antivirus

    Jaga agar PC Anda aman dengan perlindungan antivirus terpercaya yang ada di dalam Windows 10. Windows Defender Antivirus memberikan perlindungan menyeluruh, berkelanjutan dan real-time terhadap ancaman perangkat lunak seperti virus, malware dan spyware di email, aplikasi, awan dan web.
    McAfee Antivirus alah satu perusahaan cybersecurity independen terkemuka di dunia. Terinspirasi oleh kekuatan bekerja sama, McAfee menciptakan solusi bisnis dan konsumen yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih aman. Dengan membangun solusi yang sesuai dengan produk perusahaan lain, McAfee membantu bisnis mengatur lingkungan maya yang benar-benar terintegrasi, di mana perlindungan, deteksi, dan koreksi ancaman terjadi bersamaan dan berkolaborasi. Dengan melindungi konsumen di semua perangkat mereka, McAfee mengamankan gaya hidup digital mereka di rumah dan pergi. Dengan bekerja sama dengan pemain keamanan lainnya, McAfee memimpin upaya untuk bersatu melawan penjahat dunia maya demi keuntungan semua orang.

    Pada bulan April 2017, McAfee menjadi perusahaan cybersecurity mandiri. Baca surat CEO Chris Young tentang pengumuman tersebut. Didukung oleh tim peneliti pemenang penghargaan, teknologi keamanan dari McAfee menggunakan kemampuan prediktif unik yang didukung oleh McAfee Global Threat Intelligence - yang memungkinkan pengguna rumahan dan bisnis untuk tetap selangkah lebih maju dari ancaman online.


    Perbandingan Antara Window Defender dengan McAfee Antivirus

    Perbandingan Deteksi Virus

    • McAfee
    Kelebihan dari Mcafee Antivirus

    McAfee memulai permainan ini dengan perlindungan virus dan jaminan penghapusan 100%. Itu berarti McAfee sangat yakin akan produk tersebut, sehingga bersedia mengganti uang jika virus tergelincir. Ini adalah dorongan kepercayaan yang besar untuk setiap pemilik PC. Tambahkan ke itu, fakta bahwa keseluruhan kinerja McAfee hampir tak terkalahkan, dan tampaknya kita memiliki pemenang. McAfee juga menawarkan beberapa download terbaik di pasaran, dan McAfee menangkap ribuan serangan zero-day.
    • Windows Defender
    keleihan Window Defender Antivirus

    Windows Defender adalah program pendeteksian virus yang layak, tapi tidak beres bila menghadapi ancaman tingkat yang lebih rendah. Sekarang, sementara ini tidak memiliki risiko utama yang harus dilakukan oleh ancaman profil yang lebih tinggi, serangan tingkat rendah masih sangat umum dan harus dipertanggungjawabkan. Yang sangat kami sukai dari Windows Defender adalah fitur pemindaian Offline. Ini menjalankan perangkat lunak untuk memindai semua aplikasi, file, dan program di perangkat Anda sebelum Windows dimuat, jadi setiap perangkat lunak perusak yang mungkin tertanam di perangkat Anda entah bagaimana bahkan tidak mendapat kesempatan untuk menendangnya. Itu ukuran keamanan yang bagus untuk dimiliki, tapi ini tidak menggantikan semua perlindungan lain yang ditawarkan McAfee.


    Perbandingan Kegunaan Perangkat Lunak

    • McAfee
    McAfee membuat produknya semudah mungkin untuk menginstal, setup, dan penggunaan, sehingga siapapun dapat melakukannya, apakah Anda menggunakan perangkat lunak untuk bisnis atau di rumah. Sebenarnya, banyak fitur yang paling penting sudah dikonfigurasikan sebelumnya dan siap diluncurkan saat Anda menginstal program,

     McAfee juga bisa menggunakan sistem kontrol satu layar sederhana yang memungkinkan Anda menangani setiap aspek akun Anda melalui satu layar. Apa yang mungkin fitur fungsi yang paling menarik dan mengesankan dari semua meskipun adalah teknisi virtual McAfee. Ini adalah program built-in yang secara otomatis memindai dan memperbaiki masalah bahkan sebelum Anda sempat memerhatikannya. Pemecahan masalah prediktif semacam ini membuat perlindungan PC menjadi mimpi. McAfee memiliki firewall tangguh melawan usaha hacking dan pencurian identitas, juga.

    • Windows Defender
    Di sisi lain, Windows Defender tidak memerlukan instalasi sama sekali. Ini sudah terinstal di perangkat Anda saat Anda membelinya. Jika Anda memiliki model yang lebih tua, Anda mungkin perlu memperbarui perangkat lunak secara manual, namun ini juga otomatis. Proses update agak panjang, tapi tidak memerlukan input dari pengguna (Anda hanya perlu memulainya). Jadi, Windows Defender memenangkan banyak poin karena tidak membutuhkan konfigurasi, langganan, atau pembaruan. Sistem ini agak rumit untuk bekerja dengan meskipun, mengharuskan Anda untuk mengklik dan memindai ancaman yang terdeteksi sering.

    Apa yang baik tentang Defender adalah bahwa hal itu selalu ada, artinya jika Anda tidak memiliki antivirus lain di perangkat Anda, Defender akan tetap dihidupkan. Itu berarti Anda selalu tertutup, meski itu bukan cakupan yang optimal. UI mudah dimengerti dan bersih, memecah setiap fungsi yang diatur ke dalam kategori ikon yang bisa Anda telusuri dengan mudah. Firewall memiliki izin yang fleksibel dan cukup tangguh.



    fitur Fitur Antivirus

    Fitur lebih penting dari sebelumnya karena pengembang perangkat lunak mengelompokkan keamanan dan kenyamanan besar ke dalam paket harga mereka. McAfee dan Windows Defender memiliki beberapa tweak besar yang ditawarkan. Berikut adalah tampilan singkat sebelum kita memperbesar:
    • McAfee 
    McAfee menawarkan suite fitur yang luar biasa. Untuk mulai dengan, Anda mendapatkan antivirus lengkap, malware, dan perlindungan online tidak peduli paket mana yang Anda pilih. Selain itu, McAfee memiliki manajer kata kunci yang solid, enkripsi file yang andal, perlindungan WiFi, dan beberapa fitur perlindungan anti-pencurian yang menakjubkan seperti bisa mengunci atau menghapus perangkat Anda jika hilang atau dicuri. McAfee juga menawarkan file shredder yang akan menghapus file secara permanen, jadi tidak ada jejak informasi sensitif yang tidak Anda inginkan dari orang lain melihat, kontrol orang tua untuk profil anak-anak, dan backup data lengkap agar file Anda tetap aman dan mudah diakses.
    • Windows Defender 
    Windows Defender memiliki beberapa pengaturan yang mudah digunakan termasuk bagian kesehatan dan kinerja perangkat di mana Anda dapat mengelola pembaruan, kapasitas penyimpanan, dan driver perangkat. Ini juga memiliki pengaturan SmartScreen, kontrol orang tua yang memungkinkan Anda mengatur penyaringan konten, penjadwalan waktu layar, pengaturan usia, dan pencari perangkat mobile untuk akun anak Anda. Jadi, Defender memang memiliki beberapa fitur bagus, tapi tidak menyalakan lilin ke McAfee di departemen ini.

    Perbandingan Harga Antivirus

    • Window Defender
    Windows Defender tidak bebas dengan pembelian perangkat lunak Windows manapun, namun juga memberi tahu Anda apa yang akan Anda dapatkan untuk itu. Fitur, fungsi, dan perlindungan tidak dapat dibandingkan dengan opsi yang lebih komprehensif namun harus dibayar. Jadi, jika Anda mencari lebih murah, lanjutkan dengan Windows Defender. Jika Anda mencari nilai untuk uang, maka itu adalah cerita yang berbeda.
    • McAfee
    McAfee memang membebani Anda, tapi juga memberikan lebih banyak daripada yang bisa ditawarkan oleh antivirus gratis. Inilah rencana harga McAfee:

     Antivirus Plus Total Protection LiveSafe
    Paket Tahunan $ 49.99 $ 79.99 $ 89.99
    Selain itu, merek ini menawarkan penjualan yang sering Anda dapat memanfaatkan penghematan lebih banyak. Apa yang akan Anda dapatkan dari McAfee bahwa Anda tidak akan menemukan tempat lain adalah tawaran untuk lisensi tak terbatas. Itu adalah nilai yang luar biasa. Dan, sekali lagi, Anda membayar lebih banyak daripada yang akan Anda dapatkan dari apapun yang ditawarkan secara gratis.


    Perbandingan Dukungan Pelanggan

    • Windows Defender menggunakan dukungan pelanggan Windows yang lebih besar, jadi Anda tahu Anda mendapatkan pengalaman profesional setiap kali Anda membutuhkannya. Selain sistem pendukung yang luar biasa dengan kategori yang mudah dicari, ikon yang mudah diikuti, dan ribuan pertanyaan yang dibahas, Windows juga memiliki live chat dengan agen virtual, dan komunitas pengguna untuk membantu masalah Anda.
    • McAfee memiliki dukungan 24/7 melalui live chat atau email, dan Anda bahkan dapat menghubungi mereka di Twitter. Jelajahi basis pengetahuan, atau lihat melalui forum komunitas untuk mendapatkan jawaban jika Anda lebih memilih rute DIY. McAfee juga memiliki dukungan teknis yang sangat membantu pengguna dasar, namun Anda harus membayar sedikit tambahan untuk mendapatkan dukungan teknis lanjutan. Teknisi virtual yang kami sebutkan sebelumnya membuat dukungan pelanggan menjadi usang, jadi Anda jarang harus menggunakan layanan positif ini.





    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel