-->

Perbandingan Antara BullGuard Antivirus Dengan McAfee Antivirus

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi Tentang Perbandingan Antara BullGuard Antivirus Dengan McAfee dan saya juga akan memberikan informasi tentang kelebihan dari BullGuard Antivirus Dan McAfee Antivirus  dan berbandingan antara kedua antivirus tersebut

    Perbandingan Antara BullGuard Antivirus Dengan McAfee 


     Perbandinan Kinerja Antivirus


    • BullGuard, yang didirikan pada tahun 2001, memiliki daftar akreditasi yang mengesankan, memberikan kredibilitas dari kelelawar. Namun, mereka telah diketahui menghasilkan false positive, dan mencetak buruk anti-phishing dan perlindungan spam.


    • McAfee juga menunjukkan tingkat kinerja di atas rata-rata, berjalan tak kentara (berhenti memindai saat program lain berjalan), menghentikan setiap virus yang diuji (termasuk lebih dari 100 jenis virus zero-day), dan dengan sempurna mencegah ribuan serangan malware yang diketahui. McAfee menandai file yang aman dan positif palsu namun menyertakan file tanda tangan sebagai perlindungan malware tambahan.

    • Tentang McAfee

    kelebihan McAfee Antivirus

    McAfee adalah salah satu perusahaan cybersecurity independen terkemuka di dunia. Terinspirasi oleh kekuatan bekerja sama, McAfee menciptakan solusi bisnis dan konsumen yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih aman. Dengan membangun solusi yang sesuai dengan produk perusahaan lain,

    McAfee membantu bisnis lingkungan maya yang benar-benar benar, tepat, dan tepat.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang McAfee
    Dengan melindungi konsumen di semua perangkat mereka, McAfee rakasa hidup digital mereka di rumah dan pergi. Dengan bekerja sama dengan pemain keamanan lainnya, McAfee sedang berusaha untuk bersatu melawan penjahat dunia maya demi keuntungan semua orang.

    • Tentang Bullguard Antivirus

    Kelebihan Bullguard antivirus

    Antivirus BullGuard adalah perusahaan yang berbasis di London yang telah mengembangkan alat antivirus dan keamanan konsumen yang populer sejak tahun 2002. BullGuard Antivirus memiliki beberapa hal yang terjadi untuk itu. Antarmukanya mudah digunakan dan dipelajari, dan program ini memungkinkan banyak penyesuaian. Plus, pemindaian aktif hanya memiliki dampak sistem moderat.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang Bullguard Antivirus
    BullGuard Antivirus adalah produk sederhana dan mudah dilakukan dengan perlindungan virus real-time, pemblokiran URL berbahaya, dan, yang mengejutkan, filter spam yang dapat disesuaikan. Dukungan pelanggan 24/7 ada di tangan jika Anda mengalami kesulitan. Perusahaan Denmark mungkin sudah mulai kecil, namun tim di belakangnya menjadikannya salah satu nama paling populer di industri ini. Semua berkat solusi keamanan hebat yang mereka tawarkan selama ini.

    Beberapa produk terkenal perusahaan adalah BullGuard Antivirus, Internet Security, Spam Filter dan banyak lainnya. Dalam ulasan hari ini kita akan membahas tentang BullGuard Antivirus 2018. Kami menguji versi ini di PC kami dan ingin membagikan pemikiran kami tentang hal itu dengan Anda!

    Perbandingan Fitur

    Masing-masing layanan perangkat lunak anti-virus ini memberikan dasar-dasar yang Anda harapkan untuk perlindungan komputer, termasuk firewall, pemantauan sistem dan pembaruan otomatis.

    • AVG : Jaringan perlindungan komunitas AVG menyimpan virus zero-day dan media sosial serta mode gamer memastikan keamanan Anda saat bermain dan bersosialisasi secara online. BullGuard unggul pada deteksi dini yang menghapus dan mencegah ancaman sebelum menjadi masalah berdasarkan peristiwa jaringan yang mencurigakan, proses file dan registri. Penjelajahan aman adalah lapisan tambahan perlindungan internet yang juga cukup berguna.


    • McAfee secara nyaman menghentikan pemindaian dan pembaruan saat program tertentu berjalan untuk menghindari lag. Alat penghapus file digital mereka menghapus semua jejak file dari sistem Anda. Fitur win-all 2016 adalah satu-lisensi untuk menginstal Mac, Windows dan Android.

    Perbandingan Harga Antivirus


    1. McAfee menghabiskan biaya $ 34,99- $ 49,99, biaya AVG $ 59,99 
    2. BullGuard berharga $ 29,95- $ 59,95, 

    jika Anda ingin menghemat uang (atau hampir 30), maka BullGuard adalah pilihan utama Anda. Di sisi lain, jika Anda mencari nilai, Anda akan benar-benar mendapatkan lebih banyak uang Anda dengan McAfee. Meskipun Anda mungkin membayar sedikit lebih banyak, Anda akan mendapatkan fitur unik hanya McAfee seperti menghapus secara permanen file digital sensitif, perlindungan Wi-Fi untuk Android, anti-pencurian, backup data, dan kontrol orang tua.

    BullGuard tidak menyediakan fitur ini, namun mencakup garansi uang kembali 30 hari untuk pelanggan baru; AVG akan memberi Anda beberapa, tapi tidak semua yang ditawarkan oleh McAfee. Jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik untuk uang Anda, tetaplah dengan McAfee.

    Perbandingan Dendukung


    • BullGuard Antivirus menjamin respon email dalam waktu satu jam, Anda juga bisa membuka live chat dan mendapat jawaban dalam hitungan menit. Ada juga pengetahuan luas yang tersedia, serta halaman pertanyaan yang sering diajukan.
    • McAfee memiliki layanan dukungan pelanggan yang luar biasa. Selain forum komunitas, live chat dan bagian FAQ, McAfee menawarkan Teknisi Virtual yang secara otomatis memecahkan banyak masalah bahkan sebelum Anda dapat mencemaskannya. Layanan seperti penghapusan virus tersedia gratis 24/7
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel