-->

Perbandingan Antara Norton Antivirus dengan McAfee Antivirus

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi mengenai Perbandingan Antara Norton Antivirus dengan McAfee Antivirus.saya juga akan memberikan informasi tentang kelebihan dari  Norton Antivirus dengan McAfee Antivirus dan membahas tentang perbandingan (fitur, harga, dukungan )

    Perangkat lunak, detail pribadi Anda sudah matang untuk dipetik. Untungnya, perangkat lunak yang tepat akan membuat Anda tetap aman saat berselancar di web.

    Jika Anda bertanya-tanya bagaimana memilih perangkat lunak antivirus terbaik, maka simak perbandingan tiga penyedia antivirus terbaik ini: Norton vs McAfee

    Perbandingan Antara Norton Antivirus dengan McAfee Antivirus


    Tentang Antivirus


    • Norton Antivirus

    kelebihan norton antivirus

    Norton Security Antivirus menawarkan beberapa paket, tergantung kebutuhan Anda. Paket standar melindungi Anda dari serangan online, malware, trojan, spyware dan virus. Ini juga menawarkan perlindungan penuh terhadap unduhan tersangka dan situs web cerdik. Semua virus yang diidentifikasi oleh program standar akan dihapus. Norton sangat percaya diri dengan produk antivirus mereka sehingga mereka menawarkan garansi uang kembali 100% jika perangkat Anda terkena virus yang tidak dapat mereka hapus.
    menghentikan setiap virus yang diuji (termasuk lebih dari 100 jenis virus zero-day), dan dengan sempurna mencegah ribuan serangan malware yang diketahui. File gratisan yang aman dan positif.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang Norton Antivirus

    • McAfee Antivirus
    Kelebihan mcafeeantivirus


    McAfee Antivirus alah satu perusahaan cybersecurity independen terkemuka di dunia. Terinspirasi oleh kekuatan bekerja sama, McAfee menciptakan solusi bisnis dan konsumen yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih aman. Dengan membangun solusi yang sesuai dengan produk perusahaan lain, McAfee membantu bisnis mengatur lingkungan maya yang benar-benar terintegrasi, di mana perlindungan, deteksi, dan koreksi ancaman terjadi bersamaan dan berkolaborasi. Dengan melindungi konsumen di semua perangkat mereka, McAfee mengamankan gaya hidup digital mereka di rumah dan pergi. Dengan bekerja sama dengan pemain keamanan lainnya, McAfee memimpin upaya untuk bersatu melawan penjahat dunia maya demi keuntungan semua orang.

    Pada bulan April 2017, McAfee menjadi perusahaan cybersecurity mandiri. Baca surat CEO Chris Young tentang pengumuman tersebut. Didukung oleh tim peneliti pemenang penghargaan, teknologi keamanan dari McAfee menggunakan kemampuan prediktif unik yang didukung oleh McAfee Global Threat Intelligence - yang memungkinkan pengguna rumahan dan bisnis untuk tetap selangkah lebih maju dari ancaman online.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang McAfee Antivirus

    Perbandingan Harga Antivirus


    • Norton Antivirus tampak seperti harga bagus di $ 44,99 untuk lima perangkat dan $ 59,99 untuk 10 perangkat, namun saat Anda menggali sedikit lebih dalam, Anda bisa melihat bahwa McAfee mungkin menawarkan penawaran terbaik.
    Beli Sekarang Norton Antivirus
    • McAfee Antivirus memungkinkan perangkat tak terbatas seharga $ 59.99 dan paketnya mencakup banyak fitur, menjadikannya nilai terbaik untuk uang. McAfee juga telah dikenal menawarkan penawaran dan promosi khusus, selanjutnya menurunkan harga dan meningkatkan nilainya.
    Beli Sekarang McAfee Antivirus
    Baca juga : Kode Promo Diskon Pembelian

    Perbandingan Fitur Antivirus

    Masing-masing layanan perangkat lunak anti-virus ini memberikan dasar-dasar yang Anda harapkan untuk perlindungan komputer, termasuk firewall, pemantauan sistem dan pembaruan otomatis.

    Jenis fitur yang Anda inginkan dalam paket antivirus Anda bergantung pada apa yang Anda lakukan pada perangkat Anda - misalnya apakah Anda menyukai permainan dan streaming video atau Anda memerlukan perlindungan untuk berbagi file di kantor?
    • Norton menawarkan pemindaian aplikasi seluler dan peramban perangkat, meskipun fitur backup, mode game, dan fitur kontrol orang tua hilang. McAfee akan menghapus file secara permanen dan menawarkan backup data pengguna ponsel, perlindungan Wi-Fi, kunci jarak jauh, penghapusan dan alat anti-pencurian.
    • McAfee secara nyaman menghentikan pemindaian dan pembaruan saat program tertentu berjalan untuk menghindari lag. Alat penghapus file digital mereka menghapus semua jejak file dari sistem Anda. Fitur win-all 2016 adalah satu-lisensi untuk menginstal Mac, Windows dan Android.

    Perbandingan Dukungan 

    • Antivirus Norton menyediakan dukungan telepon dan live chat, dan dilengkapi fitur Q & A yang membantu di situsnya. McAfee menawarkan opsi dukungan serupa, namun Anda harus membayar ekstra untuk dukungan teknis lanjutan.
    • McAfee Antivirus memiliki layanan dukungan pelanggan yang luar biasa. Selain forum komunitas, live chat dan bagian FAQ, McAfee menawarkan Teknisi Virtual yang secara otomatis memecahkan banyak masalah bahkan sebelum Anda dapat mencemaskannya. Layanan seperti penghapusan virus tersedia gratis 24/7


    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel