-->

Cara Memilih VPN Terbaik Untuk Android dan Iphone

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan dan informasi tentang Cara Memilih VPN Terbaik Untuk Android dan Iphone VPN Android memberi Anda lebih banyak privasi di Internet seluler. Jika Anda menggunakan jaringan Wi-Fi publik atau jaringan yang tidak dilindungi, jika Anda khawatir dengan pembatasan konten, atau jika Anda tidak ingin dilacak secara online, jaringan pribadi virtual dapat memberi Anda jalur yang terlindungi, yang memungkinkan Anda untuk mengamankan dan menyematkan transmisi data anda VPN juga dapat menghindari geoblocking (sehingga Anda dapat mengakses konten di wilayah geografis selain yang Anda sendiri) dan melewati penyaringan dan penyensoran Internet.

    Cara Memilih VPN Terbaik Untuk Android dan Iphone

    Cara Memilih VPN Terbaik Untuk Android dan Iphone

    Bagaimana kita Memilih VPN terbaik

    Berdasarkan ulasan yang kami kumpulkan Ini termasuk hal-hal seperti kinerja kecepatan, kekuatan enkripsi, kebijakan privasi, yurisdiksi hukum, harga, uji coba gratis, garansi uang kembali, dan banyak lagi. Kami menyadari bahwa karena fleksibilitas teknologi VPN, yang membuat VPN hebat bagi satu pengguna mungkin akan kehilangan merek yang lain. Untungnya, penyedia layanan terbaik cenderung lebih baik dalam segala hal!

    Kenapa Menggunakan VPN untuk Android dan IPhone

    Orang-orang di seluruh dunia menemukan bahwa VPN dapat membuka blokir situs web yang dibatasi penggunaannya dari bagian lain dunia. Tidak masalah apakah olahraga, film atau acara TV adalah hal Anda, VPN untuk iOS adalah solusi sempurna. VPN dapat membuka blokir situs web yang dibatasi geografi DAN mengatasi blok internet lokal dan penyensoran pemerintah.
    Baca juga : Aplikasi Terbaik dan Premium Untuk Android
    Selain itu, VPN memberikan privasi dan keamanan baik di rumah maupun di WiFi umum. Pemerintah dan Penyedia Layanan Internet (ISP) di seluruh dunia mengintip warga negara pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hal ini menyebabkan banyak orang ingin mencari VPN terbaik untuk iPhone. Sebagai tambahan


    Mengapa Anda Membutuhkan VPN 

    Saat ini, VPN adalah kebutuhan untuk privasi pada perangkat yang tersambung ke internet. Itu termasuk di iPhone atau iPad. Di AS, ISP memiliki izin untuk menjual riwayat penjelajahan web ke pihak ketiga. Di Inggris, Australia, dan banyak tempat lainnya, undang-undang retensi data wajib memaksa ISP untuk menyimpan dan berbagi riwayat penjelajahan web dan metadata dengan (kadang-kadang ratusan) instansi pemerintah.

    Ini adalah pelanggaran besar privasi. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda tidak diintip adalah dengan menggunakan enkripsi VPN. VPN juga memungkinkan Anda menyembunyikan alamat IP asli Anda (lokasi dan identitas) dan berpura-pura berada di negara yang berbeda.

    Privasi dan kemampuan berpura-pura berada di tempat yang berbeda adalah kombinasi sempurna. Ini memungkinkan Anda mengakses streaming acara TV dan film bajakan (misalnya) tanpa rasa takut dan paranoia. Ini juga memungkinkan Anda mengakses konten yang dibatasi tanpa mempedulikan kekhawatiran pemerintah Anda. Dengan VPN, Anda dapat mengakses konten apa pun, di manapun di Bumi, dan tidak ada yang tahu!
    Baca juga : Alasan Memakai VPN Di Android dan IPhone
    Server kilat cepat Mampu berpura-pura berada di mana saja sangat penting. Namun, Anda juga memerlukan VPN yang memiliki server cepat jika Anda ingin melakukan hal-hal menyenangkan seperti streaming video HD. Semua VPN yang kami rekomendasikan sangat cocok karena mereka memiliki jaringan server VPN tier 1. Ini memungkinkan pengguna VPN IOS melakukan tugas yang paling banyak data sekalipun.

    Cara Memilih VPN yang Tepat untuk Anda

    Ketika datang untuk memilih VPN iOS yang benar dari daftar ini, jawabannya benar-benar terserah Anda. Meskipun semuanya luar biasa, setiap VPN untuk iOS dalam panduan ini sedikit berbeda. Beberapa memiliki server VPN di lebih banyak negara, beberapa memiliki enkripsi yang sedikit lebih kuat, dan yang lainnya sedikit lebih cepat atau memiliki pengaturan VPN khusus khusus (seperti mode diam-diam - untuk digunakan di China, Iran, dan lokasi anti-VPN lainnya).
    Sebaiknya baca ringkasan setiap VPN dengan seksama untuk memastikan Anda mendapatkan layanan yang tepat untuk kebutuhan khusus Anda.


    Bagaimana VPN Bekerja pada Perangkat Anda

    VPN bekerja dengan menyediakan enkripsi end-to-end dari perangkat Anda ke server VPN yang Anda hubungkan. Segera setelah Anda terhubung menggunakan perangkat lunak VPN, semua data Anda akan dienkripsi dan Anda tampaknya berada di lokasi yang Anda pilih (Anda menerima alamat IP dari server tempat Anda terhubung).
    Baca Juga : Jenis Jenis Protokol di  VPN
    Ini memungkinkan Anda mengatasi penyensoran dan pembatasan geo untuk mengakses konten yang diblokir. Ini juga menghentikan siapa saja (ISP, tuan tanah, tempat kerja, sekolah, atau pemerintah) agar tidak dapat mengetahui apa yang Anda lakukan secara online.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel