-->

Review Cyren Antivirus dan Cara Menggunakan Cyren Di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa tutorial tentang Review Cyren Antivirus dan Cara Menggunakan Di AndroidSuperior detection-Maximum protection Cyren menjawab meningkatnya ancaman dari perangkat lunak perusak dengan solusi Embedded Antivirus proaktif kami yang memaksimalkan perlindungan sambil meminimalkan beban yang ditempatkan pada perangkat atau perangkat lunak yang mendasarinya.
    Fitur meliputi:
    1. Deteksi multi-lapis untuk mesin tunggal atau tambahan - Embedded Antivirus beroperasi dengan heuristik, emulasi, dan tanda tangan sebagai mesin tunggal yang komprehensif, atau Anda dapat melapisi Cyren Embedded Antivirus sebagai mesin tambahan untuk keuntungan deteksi tambahan.
    2. Teknologi bersertifikat - Embedded Antivirus mempertahankan sertifikasi dari Buletin Virus dan ICSA Labs.
    3. Konsumsi & bandwidth sumber daya rendah - Penggunaan CPU dan memori rendah memberikan penerapan hanya dengan separuh perangkat keras pesaing; mesin dan update kita <2MB sehingga file definisi bisa dikompres menjadi 35MB.
    4. Dukungan untuk beberapa jenis perangkat tersemat - Teknologi Cyren dengan cepat terintegrasi ke dalam portofolio produk dari sejumlah titik akhir dan aplikasi, termasuk:
    5. Keamanan mobile - Menyediakan perlindungan real-time dari malware Android, phishing, dan ancaman web lainnya.
    6. Perangkat infrastruktur - Mengatasi meningkatnya kebutuhan akan perlindungan Antivirus di perangkat infrastruktur, seperti platform Network Attached Storage (NAS), dengan deteksi dan kinerja tinggi.
    7. Gateway - Embedded Antivirus hanya menggunakan setengah server dari vendor lain karena kebutuhan sumber daya yang rendah dan pengolahan file yang cepat. Hasilnya adalah kinerja tinggi dan deteksi terdepan di industri.

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Cyren Antivirus

    review cyren antivirus

    Bedakan diri Anda dengan keamanan yang superior

    Cyren Embedded Antivirus adalah solusi terpercaya bagi banyak merek teknologi terbesar di dunia dan menawarkan opsi Anti-malware terbaik untuk perangkat keras, perangkat lunak, dan penyedia layanan yang memerlukan solusi keamanan yang menggabungkan deteksi dan kinerja maksimal. Manfaat meliputi:

    Sumber daya rendah - Jejak unik unik Cyren cocok dengan lingkungan perangkat keras atau perangkat lunak apa pun - termasuk ponsel - tanpa mempengaruhi kinerja.
    Perlindungan terdepan industri - Embedded Antivirus adalah teknologi yang sama dipercaya oleh NETGEAR, Microsoft, Websense, dan lain-lain.

    1. Low Total Cost of Ownership - Cyren Embedded Antivirus menggabungkan layanan keamanan Internet Cyren lainnya, seperti URL Filtering, menjadi satu mesin terpadu.
    2. Diferensiasi pasar ponsel - Bedakan produk Anda di pasar dengan harga yang lebih murah.
    3. Upgrade yang fleksibel - Mesin terpadu Cyren kami dibagikan oleh Cyren Embedded Antivirus dan layanan keamanan Cyren lainnya, yang memungkinkan Anda menambahkan kemampuan baru dengan cepat.
    4. Model bisnis berbasis mitra - Cyren menawarkan pengaturan komersial dan model penyebaran yang fleksibel agar sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda


    Analisis hebat mendeteksi malware secara instan

    Embedded Antivirus didukung oleh infrastruktur GlobalView ™ Cloud milik Cyren dan teknologi Recurrent Pattern Detection ™ yang dipatenkan. Cyren menganalisis 12 MILIAR transaksi Internet dari lebih dari 550 juta titik akhir di 190 negara setiap hari, memberikan wawasan real-time tentang aktivitas ancaman online.
    Baca juga : Kumpulan code promo Diskon VPN
    Dengan Cyren Embedded Antivirus yang terintegrasi ke dalam perangkat atau aplikasi vendor, objek (file, skrip web, email, dll.) Dipindai dan diklasifikasikan oleh mesin Antivirus kami. Ini memungkinkan Anda menghapus atau mengkarantina objek ini dan memblokir skrip web berbahaya sebelum dapat memengaruhi pelanggan Anda. Cyren Embedded Antivirus dapat digunakan dalam beberapa aplikasi perangkat lunak dan platform perangkat keras yang beragam seperti UTM, Network Attached Storage (NAS), router jaringan, dan platform mobile.

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Cyren Antivirus

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Cyren Antivirus

    Safeguard browsing dan aktivitas Internet lainnya. CYREN WebSecurity menawarkan industri-kekuatan keamanan menggunakan teknologi dasar yang sama dipercaya oleh perusahaan-perusahaan seperti Google dan Microsoft-untuk melindungi perangkat Android Anda dan data, sepanjang waktu, dari lokasi global.

    Unduh Sekarang Cyren WebSecurity

    1.  Perlindungan dari situs dengan "drive-by" malware yang mencoba dan menginfeksi perangkat Anda
    2.  Real-time in-the-cloud pemindaian dengan industri terkemuka CYREN AntiVirus
    3.  modus hemat baterai Otomatis
    4.  Perlindungan dari situs phishing yang bertujuan untuk mencuri perbankan Anda, email atau kredensial online lainnya
    5.  manajemen Aturan untuk pelaksanaan kebijakan perusahaan penjelajahan
    6.  kontrol orangtua yang komprehensif dari browser atau aplikasi
    7.  Deteksi lalu lintas yang mencurigakan yang berasal dari perangkat dikompromikan

    CYREN WebSecurity dirancang untuk digunakan perusahaan saja.
    PENGHARGAAN
    2014 SVC Award, SaaS Solusi of the Year, Finalis

    Persyaratan Cyren Antivirus

     Penggunaan aplikasi ini memerlukan langganan aktif untuk CYREN WebSecurity.
     Jika Anda tidak memiliki langganan aktif, silakan uninstall aplikasi dengan masuk ke Settings> Apps> Uninstall

    Cara Instalasi Cyren Antivirus

    1.  Pilih "Saya setuju" untuk "Acceptable Use Policy"
    2.  Masukkan login Anda untuk mengaktifkan aplikasi. Jangan khawatir, ini hanya diperlukan sekali - setelah itu, Anda bahkan tidak akan tahu itu ada.
    3.  Anda mungkin perlu memilih "Saya percaya aplikasi"

    Dukungan Cyren Antivirus

    Jika Anda adalah seorang pengguna akhir dan memiliki masalah atau masalah, silahkan hubungi departemen dukungan organisasi Anda. Jika Anda seorang Administrator Sistem kesulitan mengkonfigurasi atau menggunakan aplikasi tersebut, silahkan hubungi ditunjuk titik dukungan kontak.

    Tentang Cyren Antivirus

    CYREN adalah pemimpin global dalam solusi keamanan informasi untuk melindungi web, email, dan transaksi mobile. GlobalView Keamanan Lab kami terus berinovasi deteksi ancaman berbasis cloud dan analisis data yang proaktif untuk memberikan solusi keamanan yang komprehensif untuk bisnis dari semua ukuran. , Teknologi pemenang penghargaan kami dipatenkan dan platform keamanan global meningkatkan nilai dan profitabilitas solusi mitra kami sebagai email CYREN, web, dan kemampuan antivirus melindungi lebih dari 550 juta pengguna akhir di 190 negara.
    Baca juga : Cara Membuat Akun SSH Premium Secara Gratis

    Informasi Tambahan Tentang Cyren Antivirus

    1. Diperbarui : 16 Juli 2015
    2. Pemasangan : 1.000 - 5.000
    3. Versi Saat Ini : 1.46
    4. Perlu Android versi : 4.0 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Ditawarkan Oleh : cyren
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel