-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang Antivirus F-Prot 2018

    pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Antivirus F-Prot 2018 Perangkat lunak anti-virus F-Prot telah ada sejak setidaknya tahun 1999, membuatnya menjadi pemain lama di lapangan yang selalu ramai. Mereka terus-menerus mencapai peringkat 100% yang didambakan dari agen Buletin Virus independen. Perusahaan menawarkan produk tunggal (walaupun dalam beberapa versi, tergantung pada sistem komputer Anda) untuk pengguna rumahan, serta bisnis yang lebih maju menggunakan program perangkat lunak anti-virus.

     Keduanya agak mudah digunakan, download dan install cepat dan tawarkan beberapa lisensi PC standar. Perangkat lunak ini bisa menjadi pilihan bagus, terutama bagi mereka yang menggunakan browser Internet Explorer.


    Ulasan Secara Lengkap Tentang Antivirus F-Prot 2018

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Antivirus F-Prot 2018


    Fitur dari Antivirus F-Prot

    Versi dasar perangkat lunak anti-virus yang ditawarkan oleh F-Prot ini bisa diandalkan, mudah digunakan, dan bertenaga. Itu datang dengan percobaan 30 hari, jadi Anda tidak akan terkunci dalam segala hal. Download sangat cepat dan instalasi pada dasarnya otomatis. Sistem itu sendiri diperbarui secara real-time, membantu melindungi komputer Anda dari ancaman yang diketahui seperti virus, worm, dan Trojan.
    Perangkat lunak ini juga mencakup deteksi heuristik untuk melindungi dari ancaman yang sebelumnya tidak diketahui. Ada pengaturan yang dilindungi kata sandi dan perlindungan email terpadu untuk pesan masuk dan keluar dan pemindaian lampiran. Perlindungan ini terutama bagi mereka yang menggunakan browser Internet Explorer.

    F-PROT juga memiliki sejumlah pilihan pemindaian canggih yang berkaitan dengan karantina, pengecualian file, pemindaian mendalam, subfolder, kompresi dan aliran. Lokasi pemindaiannya meliputi 'My Computer', hard drive, removable media, network dan 'user-defined'. Selain itu, F-PROT dapat diatur untuk mendeteksi kemungkinan program yang tidak diinginkan (PUP). Berbeda dengan virus, worm dan malware lainnya hanya akan dilaporkan PUPs dan tidak secara otomatis didesinfeksi atau dikarantina. Karena fitur bagus ini tidak aktif secara default, Anda mungkin ingin pergi ke

    Pemindai virus -> Lanjutan -> Pengaturan -> Pengaturan lain -> "Laporkan kemungkinan aplikasi yang tidak diinginkan".

    Pada saat ini, perusahaan tidak menawarkan produk suite keamanan internet tertentu, walaupun mereka memiliki paket anti-virus lain yang dirancang untuk melindungi pengguna bisnis. Program ini memungkinkan pengguna untuk memusatkan kontrol dan pengelolaan unduhan file tanda tangan virus, mendelegasikan tugas penting ini ke satu mesin. Setiap versi perangkat lunak telah mencapai skor tes Virus Buletin 100%, walaupun belum diuji oleh organisasi Uji-AV yang menonjol. Fitur bebas terbaik yang ditawarkan dalam semua pilihan ini adalah kemampuan untuk memiliki beberapa lisensi pengguna dengan versi standar.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Lengkap Tentang VPN
    F-Prot Antivirus adalah perangkat lunak antivirus yang melindungi dari virus, worm dan trojan. Perangkat lunak ini telah melewati uji VirusBulletin 100%, membuktikan bahwa virus tersebut dapat melindungi dari virus liar yang diketahui. Namun pengujian tersebut juga menggambarkan kelemahan komparatif F-Prot, dengan perangkat lunak tersebut hanya menunjukkan ketepatan 48% untuk teknologi pemindaian reaktif dan proaktif.
    Fitur F Prot Antivirus

    Memasang dan menyiapkan F-Prot Antivirus itu mudah dan akan terlihat asing bagi siapa saja yang telah menginstal perangkat lunak pada komputer Windows. Instalasi lengkap memerlukan sistem restart, setelah itu F-Prot secara otomatis memeriksa update terbaru. Perangkat lunak ini dirancang untuk berjalan dengan sendirinya (dengan pemindaian dan pembaruan otomatis) untuk sebagian besar. F-Prot Antivirus memiliki deteksi heuristik proaktif untuk melindungi dari ancaman yang sebelumnya tidak diketahui. Perangkat lunak ini juga memiliki pengaturan yang dilindungi kata sandi dan pemindaian email terintegrasi (baik untuk pesan masuk maupun keluar dan lampiran). Sayangnya, perlindungan berbasis web terbatas pada browser Internet Explorer.

    Harga dari Antivirus F-Prot

    Versi dasar perangkat lunak F-Prot adalah investasi kecil seharga $ 29. Lebih baik lagi, ini juga dilengkapi standar dengan lisensi komputer 5, jadi mungkin cukup untuk menutupi semua rumah Anda dan bahkan mungkin komputer bisnis kecil. Mengingat fakta bahwa banyak program lainnya mengenakan biaya tambahan untuk komputer tambahan, titik harga ini sangat rendah, termasuk yang terendah di industri ini. Bahkan program bisnis kekuatan industri hanya $ 50 untuk satu tahun penuh, sekali lagi dengan standar lisensi komputer 5 yang sama. Pilihan dasarnya akan bekerja untuk banyak pengguna, terutama yang menggunakan internet ringan.

    • ANTIVIRUS F-PROT UNTUK WINDOWS HOME USE

    F-PROT Antivirus adalah solusi antivirus yang sempurna untuk pengguna rumahan, memberikan perlindungan mutakhir tanpa mempengaruhi produktivitas. Antivirus F-PROT terkenal dengan kemudahan penggunaan dan kehandalannya. Antivirus F-PROT cepat tapi ringan pada sumber daya. Langganan F-PROT Antivirus mencakup semua pembaruan, peningkatan dan dukungan pribadi. Langganan satu tahun untuk Antivirus F-PROT berlaku untuk maksimal 5 komputer dalam satu rumah dengan hanya $ 29.

    • ANTIVIRUS F-PROT UNTUK WINDOWS CORPORATE

    F-PROT Antivirus untuk Windows menggabungkan deteksi yang sangat baik, kemudahan penggunaan dan fleksibilitas menjadi satu paket antivirus yang ringan dan terjangkau. F-PROT Antivirus memberi Anda perlindungan menyeluruh tanpa mempengaruhi produktivitas. Deteksi malware berbasis tanda tangan bersama dengan heuristik canggih memberikan perlindungan antivirus yang luar biasa dan pembaruan otomatis memastikan perawatan rendah.
    Pilih F-PROT Antivirus untuk melindungi data Anda dari ancaman malware yang semakin meningkat.
    Dari 50 USD

    • ANTIVIRUS F-PROT UNTUK KERJA LINUX

    F-PROT Antivirus untuk Linux Workstation cepat, efisien dan mudah digunakan. Ini melindungi workstation Linux dari ancaman virus, worm dan malware lainnya yang terus meningkat dengan mendeteksi dan mendisinfeksi atau menghapus program jahat. Ancaman yang tidak diketahui terdeteksi dengan teknologi heuristik F-PROT, sehingga memberikan pertahanan terkuat yang tersedia dan menjadi solusi sempurna untuk laptop dan desktop Anda.
    Dari 29 USD

    • ANTIVIRUS F-PROT UNTUK LAYANAN LINUX MAIL

    Menghentikan malware di tingkat mail server adalah cara yang efektif untuk mencegah malware menginfeksi jaringan Anda. Antivirus F-PROT untuk Linux Mail Server dibangun dengan teknologi terdepan di dunia seperti produk F-PROT lainnya, memberikan perlindungan yang sangat baik tanpa mempengaruhi produktivitas. Antivirus F-PROT mudah dipasang dan dikelola dengan konsumsi sumber daya yang rendah dan jejak memori yang kecil. Bersama dengan layanan pelanggan yang sangat baik dan dukungan teknis pribadi, F-PROT Antivirus adalah solusi antivirus yang terjangkau namun luar biasa untuk perusahaan Anda.

    Dari 130 USD

    • ANTIVIRUS F-PROT UNTUK SERVER FILE LINUX

    Melindungi jaringan Anda dari ancaman malware yang semakin meningkat, sangat penting. Antivirus F-PROT untuk Linux File Server dibangun dengan teknologi terdepan di dunia seperti produk F-PROT lainnya, memberikan perlindungan yang sangat baik tanpa mempengaruhi produktivitas. Antivirus F-PROT mudah dipasang dan dikelola dengan konsumsi sumber daya yang rendah dan jejak memori yang kecil. Bersama dengan layanan pelanggan yang sangat baik dan dukungan teknis pribadi, F-PROT Antivirus adalah solusi antivirus yang terjangkau namun luar biasa untuk perusahaan Anda.
    Dari 299 USD


    Dukungan Pelanggan dari Antivirus F-Prot

    Dukungan yang ditawarkan oleh F-Prot cukup dipikirkan dengan matang. Pelanggan dapat mengunjungi pusat bantuan mereka, yang memiliki database yang luas dan forum pengguna. Seringkali, pengguna yang lebih berpengalaman dapat memberikan solusi yang unik dan sangat membantu. Ada juga sistem tiket yang perusahaan pertahankan; mengharapkan jawaban dan resolusi yang sangat membantu untuk masalah Anda dengan sangat cepat. Anda bahkan mungkin mengirimkan file yang mencurigakan agar perusahaan dapat melihat-lihat atas nama Anda.

    Persyaratan sistem dari Antivirus F-Prot

    Rating Average
    F-PROT berjalan di Microsoft Windows 2000, XP, Vista dan Windows 7; 64 bit didukung Vendor mencantumkan Windows Service Packs dan Internet Explorer 5 atau yang lebih baru sebagai persyaratan untuk menjalankan perangkat lunak. F-PROT menggunakan sekitar 20 MB RAM dan kapasitas harddisk 40 MB.
    Baca juga : Kumpulan code promo Diskon VPN


    Kemudahan Instalasi dari Antivirus F-Prot

    Penyiapan F-PROT meminta Anda untuk memasukkan kunci lisensi atau alamat email Anda jika perangkat lunak tersebut digunakan sebagai percobaan, dalam kasus mana aplikasi memperoleh lisensi evaluasi online tanpa intervensi pengguna dalam hitungan detik. F-PROT benar-benar permainan anak-anak untuk dipasang. Sambungan internet juga diperlukan agar perangkat lunak dapat mendownload pembaruan antivirus secara otomatis saat F-PROT dimulai pertama kali setelah melakukan booting ulang.

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel