-->

Review Malwarebytes Antivirus Dan Cara Menggunakan Di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan memberikan informasi mengenai Review Malwarebytes Antivirus Dan Cara Menggunakan Di Android  Dengan sejarah sekitar sembilan tahun, Malwarebytes sekarang menjadi salah satu solusi anti-malware terbesar. Versi pertama Malwarebytes diluncurkan pada awal tahun 2008 oleh Marcin Kleczynski dan Bruce Harrison. Terletak di San Jose, California, perusahaan keamanan ini menawarkan perlindungan lebih dari 250 juta komputer.

    Malwarebytes membuat perangkat lunak keamanan yang terkenal dengan kekuatan penghapusan malware, terutama saat berhubungan dengan adware dan spyware. Produk mereka juga dikenal karena kesederhanaan dan kemampuan mereka untuk bekerja sama dengan produk antivirus klasik, tanpa mengganggu aktivitas mereka. Pada bulan Desember 2016,

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Malwarebytes Antivirus

    Review Malwarebytes Antivirus

    Malwarebytes Corporation merilis Malwarebytes for Windows (versi 3), yang dirancang untuk menawarkan perlindungan terhadap malware, ransomware, eksploitasi dan situs web jahat. Dengan kata lain, Malwarebytes for Windows "adalah pengganti antivirus generasi mendatang
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap Tentang Antivirus
    Malwarebytes Anti-Malware Premium: Spesifikasi

    1. Windows XP / Vista / 7/8
    2. RAM 256 MB, Pentium 800 MHz atau CPU setara, drive 20 MB sp

    Mengapa Memilih Malwarebytes Anti-Malware


    Malwarebytes Anti-Malware telah menjadi pemimpin dalam pertarungan antimalware selama lebih dari satu dekade. Dengan penambahan kemampuan antivirus, Malwarebytes segera bergerak ke daftar teratas perangkat lunak deteksi dan penghapusan terbaik di pasaran.

    Berbagai Produk dari Malwarebytes

     Berbagai Produk dari Malwarebytes


    • Unit anti-malware - Memindai komputer Anda untuk mendapatkan malware dan virus terbaru. Tiga opsi pemindaian (pemindaian ancaman, pemindaian khusus, dan pemindaian hiper) memungkinkan Anda memilih bagaimana dan ancaman mana yang ingin Anda cari. Unit ini dapat mendeteksi adware, malware, worm, virus, Trojans, dan spyware. Ancaman yang terdeteksi secara otomatis dikarantina.
    • Unit anti-ransomware - Mendeteksi dan mencegah enkripsi file tebusan. Tidak mendekripsi file yang sudah dienkripsi oleh ransomware.
    • Fitur anti-eksploitasi - Melindungi dari eksploitasi zero-day terhadap browser dan aplikasi. Blok mengeksploitasi kit dan membela terhadap serangan download drive-by.

    Kemudahan penggunaan

    Pemasangannya mudah, cepat, dan informatif, menggunakan antarmuka yang menampilkan semua fitur produk. Setelah terinstal, versi Premium diaktifkan dengan memasukkan nama pengguna dan kunci Anda.
    Baca juga : Kumpulan Kode Promo Diskon
    Antarmuka yang bersih dan dirancang dengan baik. Layar utama menunjukkan semua fitur perangkat lunak, opsi pemindaian, riwayat perlindungan, file yang terinfeksi, dan hasil dari pemindaian terbaru. Informasi disajikan dengan baik dan mudah dinavigasi.


    Kinerja keamanan dari Malwarebytes Antivirus

    Untuk sebagian besar perangkat lunak antivirus yang kami ulas, kami mengandalkan hasil uji coba laboratorium independen Jerman AV-TEST, yang secara rutin memeriksa semua suite keamanan utama dan memberi nilai pada kemampuan mereka untuk mendeteksi malware yang luas dan mutakhir.

    Namun, Malwarebytes tidak mengirimkan produknya ke AV-TEST. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa Malwarebytes Anti-Malware, gratis atau berbayar, tidak bertujuan untuk menjadi program antivirus yang komprehensif. Sebagai gantinya, perusahaan tersebut mengatakan bahwa Malwarebytes Anti-Malware berfokus pada ancaman online terbaru dan paling halus yang mungkin dialami oleh program keamanan lainnya.

    Teknologi yang lebih cerdas

    Antivirus tradisional mengandalkan teknologi berbasis signature usang yang menangani ancaman pada tahap eksekusi dari rantai serangan. Ini reaktif, satu dimensi, dan ternyata tidak efektif. Malwarebytes menggunakan beberapa teknologi proprietary yang bekerja sama untuk mematahkan rantai serangan, dari pra-pengiriman hingga pasca eksekusi.
    Baca juga : Ulasan Tentang VPN
    Platform kami menerapkan lapisan perlindungan real-time berikut:

    • Perlindungan Web

    Mencegah akses ke situs web jahat, jaringan iklan, jaringan scammer, dan lingkungan yang buruk

    • Pengerasan Aplikasi

    Mengurangi kerentanan mengeksploitasi permukaan dan secara proaktif mendeteksi upaya sidik jari yang digunakan oleh serangan lanjutan

    • Mengeksploitasi Mitigasi

    Secara proaktif mendeteksi dan memblokir upaya untuk menyalahgunakan kerentanan dan mengeksekusi kode dari jarak jauh pada titik akhir

    • Perlindungan Perilaku Aplikasi

    Mencegah aplikasi menjadi leverage untuk menginfeksi titik akhir

    • Deteksi anomali

    Secara proaktif mengidentifikasi virus dan malware melalui teknik belajar mesin

    • Analisis Payload

    Mengidentifikasi seluruh keluarga malware yang diketahui dengan aturan heuristik dan perilaku

    Pemantauan Perilaku

    1. Mendeteksi dan memblokir ransomware melalui teknologi pemantauan tingkah laku
    2. berbasis pencocokan
    3. tanda tangan-kurang
    4. Mesin Remediasi
    5. Perlindungan Web
    6. Pengerasan Aplikasi
    7. Mengeksploitasi Mitigasi
    8. Perlindungan Perilaku Aplikasi
    9. Deteksi anomali
    10. Analisis Payload
    11. Pemantauan Perilaku
    12. Data lebih besar

    Manfaat menjadi salah satu produk cybersecurity paling populer adalah lebih banyak data. Jutaan komputer yang dilindungi Malwarebytes menyediakan arus data kejadian pendeteksian konstan. Kami memanfaatkan telemetri ini untuk memberikan respons dinamis yang lebih gesit terhadap ancaman baru dan yang tidak diketahui.

    Ulasan Secara Lengkap tentang Malwarebytes Security : Antivirus & Anti Malware 

    Ulasan Secara Lengkap tentang Malwarebytes Security : Antivirus & Anti Malware

    Malwarebytes adalah antivirus keamanan mobile, detektor virus & telepon cleaner yang melindungi terhadap malware terbaru.

    Iya nih! paling populer teknologi anti-malware dunia telah pergi mobile! Malwarebytes aplikasi memberikan Anda keamanan dan perlindungan antivirus pada ponsel atau tablet dari malware, ransomware, adware dan tidak sah sur-veillance - semua secara real time.

    Unduh Sekarang Malware Security

    Untuk pelanggan Malwarebytes Anti-Malware yang ada: The Malwarebytes aplikasi menyediakan fitur yang sama yang Anda cintai seperti scanning dan re-mediasi, gratis. percobaan Premium termasuk mari kita Anda sampel fitur tambahan selama 30 hari, setelah itu aplikasi Malwarebytes akan kembali ke versi gratis.

    Dukungan dari Malwarebytes Security: Antivirus & Anti-Malware

    Untuk bantuan tentang cara menggunakan produk kami, kunjungan dukungan yang terletak di:
    Malwarebytes aplikasi

    1.  Cek ransomware, malware dan junk file dengan detektor serta perlindungan acti-Vates dan virus cleaner sebelum mereka dapat menginfeksi ponsel Anda.
    2.  Memindai aplikasi untuk kode berbahaya, berpotensi Program Diinginkan (PUP) dan bahkan adware untuk menjaga Android Anda berjalan mulus.
    3.  Secara otomatis mendeteksi jika link berbahaya ditemukan dalam teks mes-bijak masuk.
    4.  Mendeteksi link berbahaya dalam teks apapun termasuk email, layanan mobile messenger seperti Facebook, Whatsapp atau website melalui on-demand scan.
    5.  Mengidentifikasi aplikasi yang melacak lokasi Anda, memonitor panggilan atau biaya uang tambahan dengan biaya tersembunyi.


    • perlindungan virus Powerfull Anda dapat dimasukkan ke dalam saku Anda

    Virus detektor Malwarebytes menjaga perangkat mobile yang paling sering digunakan terhadap daftar tumbuh ancaman cyber canggih, termasuk malware, berlari-somware dan pengawasan yang tidak sah. Jadi, Anda dan Android Anda aman di manapun Anda berada. Kemanapun kamu pergi.

    • Membuat ponsel cerdas Anda cerdas

    Apakah aplikasi yang Anda download benar-benar aman? Dengan Malwarebytes antivirus Anda tidak perlu khawatir apakah aplikasi berisi kode berbahaya atau dibundel dengan program yang tidak diinginkan. teknologi yang kuat anti-malware, anti-ransomware dan anti-adware mendeteksi program jahat atau file sampah sebelum mereka bisa mencuri identitas Anda, menguping serta menurunkan pengalaman mobile Anda. Juga, deteksi agresif adware dan junk aplikasi membuat Android berjalan mulus.

    • Pilih apa yang Anda tetap pribadi

    download aplikasi Anda, apakah sah atau tidak, dapat mengumpulkan informasi pri-vate dari perangkat Android Anda. Malwarebytes detektor mengidentifikasi apa aplikasi Anda lakukan dan mana informasi pribadi sedang diakses. Oleh karena itu, Anda dapat mengontrol siapa dan apa yang mereka ketahui.

    • Membuat ponsel cerdas Anda lebih ringan

    Malwarebytes aplikasi mempertahankan kinerja perangkat Anda dengan menambahkan hanya fitur keamanan yang diperlukan, misalnya, detektor virus dan bersih. Juga, Anda dapat memperbarui database-nya melalui jaringan Wi-Fi untuk mengurangi penggunaan data seluler.

    Fitur Fitur dari Malwarebytes Security: Antivirus & Anti-Malware


    1. Anti-malware / anti-spyware / anti-ransomware / anti-adware cleaner
    2.  Aplikasi Scan dan file sampah untuk malware, termasuk spyware dan ransomware
    3.  Memindai secara otomatis ketika file atau aplikasi yang diakses (real-time) atau hanya ketika diaktifkan secara manual pada ponsel Anda (on-demand)
    4.  Secara otomatis menjalankan scan antivirus dan detektor untuk web
    5.  Menangkap ancaman ransomware tingkat tinggi menyamar melalui mutasi dalam mode deep scan
    6.  Perlindungan sebelum PUPs, termasuk adware, secara otomatis menjalankan virus cleaner
    7.  memori asli Scan dan kartu SD
    8.  aplikasi Scan diunggah di luar Google Play ekosistem sebelum instal-lation
    9.  Update database perlindungan antivirus secara otomatis
    10. Aplikasi ini menggunakan izin Administrator Perangkat ini
    11. pengguna yang ada grandfathered ke perlindungan dasar real-time tanpa biaya tambahan


    • audit keamanan

     Mengidentifikasi kerentanan keamanan dan file sampah pada perangkat Anda dan berjalan bersih segera

    • widget Layar

    Menunjukkan status keamanan ponsel Anda dari layar rumah Anda

    • kontrol SMS

    Memungkinkan Anda untuk mengamankan ponsel Anda dari jarak jauh dengan mengirimkan perintah SMS

    Informasi Tambahan Tentang Malwarebytes Security: Antivirus & Anti-Malware


    1. Diperbarui : 4 Januari 2018
    2. Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
    3. Pemasangan : 10.000.000 - 50.000.000
    4. Versi Saat Ini : Bervariasi berdasarkan perangkat
    5. Perlu Android versi : Bervariasi berdasarkan perangkat
    6. Rating Konten : Rating 3+
    7. Produk dalam Aplikasi : Rp 17.000 - Rp 159.000 per item
    8. Ditawarkan Oleh : Malwarebytes
    Baca juga : Cara Membuat Akun Premium Gratis
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel