-->

Review Pc Matic Antivirus dan Cara Penggunaan PC Matic Di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi mengenai Ulasan Secara Lengkap Tentang PC Matic dan Cara Penggunaan PC Matic Di Android PC Matic Dibuat di USA Tidak seperti pesaing kami, kami sangat bangga dengan fakta bahwa semua penelitian, pengembangan dan dukungan untuk PC Matic ada di sini di Amerika Serikat. Karena berbagai alasan, semua pesaing kami mengunggah beberapa produk mereka; apakah itu penelitian, pengembangan, dukungan atau ketiganya.

    Kami percaya dengan menjaga semua produk di Amerika Serikat, ada peningkatan keandalan produk PC Matic mengatakan bahwa ini berpotensi menyelamatkan Anda dari keharusan mengganti komputer Anda yang lambat dan tidak dapat diandalkan dengan membersihkannya seperti yang baru. Ada beberapa program berbeda yang membuat klaim serupa, tapi ini adalah salah satu yang paling populer. Mari kita lihat apakah ini benar-benar bekerja untuk pengguna sejati.

    Ulasan Secara Lengkap Tentang PC Matic


    Masalah Yang sering Di temui
    Ada banyak masalah yang bisa dimiliki komputer, yang semuanya akan memperlambatnya dan mengurangi kapasitasnya untuk memberi Anda layanan yang Anda harapkan darinya. Virus, scumware, scamware, adware, malware, dan spyware, hanya untuk beberapa nama, semua bisa sangat melemahkan komputer Anda. Anda mungkin juga memiliki program di komputer Anda yang selalu berjalan, dan tidak perlu, dan ini bisa memperlambat kinerjanya.keamanan. Perangkat lunak keamanan terbaik, dibuat di Amerika.

    PC Matic meliputi:

    • Keamanan yang superior
    Merasa aman menggunakan perangkat lunak keamanan superior kami, yang diteliti, dikembangkan, dan didukung di Amerika Serikat. Produk kami secara efektif menghentikan produk lain yang tidak dapat dilakukan dengan menggunakan teknologi whitelisting milik kami.

    Pelatihan Kesadaran Pengetahuan KnowBe4
    Jadilah cerdas. Perangkat lunak keamanan kami akan membuat Anda tetap aman, tapi Anda juga perlu melakukan bagian Anda. Pelajari lebih lanjut tentang keamanan cyber melalui pelatihan KnowBe4 yang ditawarkan GRATIS dengan berlangganan PC Matic.

    • PC Matic Adblocker

    Hindari pop-up invasif dan hentikan iklan jahat di jalur mereka dengan teknologi Adblocker kami. Dengan teknologi ini, Anda tidak akan terganggu dengan munculan yang mengganggu dari situs yang tidak diinginkan dan mengganggu. Malvertising, atau iklan jahat, juga akan diblokir, menjaga data dan PC Anda aman dari serangan ini.
    • Pemeliharaan PC Otomatis
    Tingkatkan produktivitas Anda dengan PC yang lebih cepat. PC memperlambat semakin banyak kita menggunakannya, kecuali jika dipelihara dengan benar. Alat pengoptimalan PC kami menjaga PC Anda tetap berjalan pada kinerja puncaknya dengan pemindaian terjadwal yang membersihkan file sampah dan data akumulasi yang tidak Anda perlukan di komputer Anda.
    • Keamanan yang superior
    Alih-alih menggunakan apa yang digunakan pesaing kita, pendekatan blacklist kuno, PC Matic menggunakan teknologi whitelisting berpemilik untuk perlindungan proaktif real-time terhadap uang saku, ancaman persisten yang terus-menerus (APT), virus polimorfik dan serangan zero-day.
    • PC Matic Adblocker
    Teknologi adblocker PC Matic membuat PC dan data Anda aman dari iklan jahat, atau serangan malvertising. Serangan ini telah menjadi semakin maju, secara efektif menginfeksi PC tanpa pengguna bahkan mengklik iklan. Dengan penggunaan adblocker kami, iklan jahat ini diblokir agar tidak muncul di PC Anda, oleh karena itu melindungi privasi, data dan PC dari infeksi.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap Tentang Antivirus
    Pengganda iklan kami juga menghentikan iklan pop-up yang terus-menerus. Iklan ini bukan hanya gangguan, tapi juga dirancang untuk mendapatkan informasi pribadi pengguna seperti lokasi, informasi komputer, dan kebiasaan browsing. Informasi ini kemudian dikirim ke perusahaan lain untuk analisis lebih lanjut dan upaya penjualan. Karena teknologi adblocking kami secara efektif menghentikan iklan pop-up ini, informasi pribadi ini tidak dapat dikumpulkan.

     Fungsi PC Matic

    Dengan menggunakan daftar program yang dikenal dan terpercaya dan memungkinkannya berjalan. Semua hal lain yang mencoba mengeksekusi yang tidak ada di daftar putih kami dikirim ke tim peneliti malware kami untuk diuji. Dalam 24 jam itu dikategorikan terpercaya atau berbahaya.

    Bagaimana daftar uang muka ransomware, virus polimorfik, APT, dan serangan zero-day? Dengan kemajuan teknologi, malware semakin sulit dihentikan. Alih-alih mencoba mengikuti algoritme dan kode malware yang terus berubah, kami melakukan yang sebaliknya, dan melacak program yang aman. Metodologi ini telah terbukti paling efektif dalam deteksi proaktif, sebagaimana dibuktikan dengan Uji Buletin Virus Reaktif dan Proaktif (RAP). Pada bulan Agustus 2016, PC Matic mengalahkan setiap pesaing yang diuji lainnya dalam deteksi proaktif dengan rating deteksi 99,9%. Secara historis, PC Matic telah melampaui rata-rata tingkat deteksi proaktif sebesar 18%.

    Mari kita gunakan analogi. Pikirkan rumah Anda, bisakah Anda mempertahankan daftar hitam semua orang yang tidak Anda inginkan di rumah Anda? Daftar semua penjahat terkenal dan orang yang tidak dapat dipercaya? Mungkin tidak. Namun, saya yakin Anda bisa menulis daftar putih semua orang yang Anda percaya untuk membiarkan di rumah Anda.

    Persyaratan Perangkat Lunak dari PC Matic

    Sistem operasi: : Microsoft Windows 10, 8, 7, Vista dan XP
    Persyaratan Hardware:

    • Prosesor: 1GHz atau lebih
    • Memori: 512 MB atau lebih
    • Hard Disk: Butuh 1GB atau lebih ruang kosong
    • Video: Super VGA, monitor 15 inci, resolusi 800x600
    • Koneksi Internet yang dibutuhkan:
    • Koneksi broadband sangat dianjurkan

    Bahasa yang tersedia: Inggris, Spanyol, Jepang, Portugis, Italia, Jerman, Perancis

    Ulasan Secara Lengkap Tentang PC Matic Di Android

    Ulasan Secara Lengkap Tentang PC MAtic Antivirus android

    PC Matic adalah selalu mencari untuk ancaman yang masuk ke perangkat Android Anda. Sistem Anda aman dengan Time-Real Perlindungan serta On-Demand Scanning. Install aplikasi dengan ketenangan pikiran - PC Matic akan melindungi Anda! Tersedia untuk PC Matic Depan account hanya pada saat ini.

    Unduh Sekarang PC Matic untuk Android

    Catatan - Aplikasi ini memerlukan lisensi PC Matic Home untuk mengaktifkan.

    FITUR:
    • Real-Time Protection: PC Matic scan aplikasi seperti yang diinstal untuk setiap tanda-tanda perilaku buruk.
    • On-Demand Scanning: Opsional memindai setiap file yang ada di perangkat Anda untuk virus - termasuk file system.
    • Dijadwalkan Memindai: Sesuaikan jadwal pemindaian Anda dengan kebutuhan Anda. Jadwal scan per jam, harian, mingguan, atau tidak sama sekali.
    • Portal Web: Mengelola perangkat Anda dari Web! Lihat statistik dan memindai sejarah dari komputer manapun.
    • Daftar Putih: Jika PC Matic mendeteksi sebuah aplikasi yang Anda gunakan sebagai berpotensi berbahaya, Anda dapat daftar putih aplikasi yang sehingga tidak akan dipindai di masa depan.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Tentang VPN
    CATATAN: PC Matic membutuhkan akses ke negara telepon Anda untuk mengidentifikasi perangkat Anda unik.

    Informasi Tambahan Tentang Pc Matic


    1. Diperbarui : 8 Februari 2017
    2. Pemasangan : 10.000 - 50.000
    3. Versi Saat Ini : 1.3
    4. Perlu Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Ditawarkan Oleh : PC Pitstop
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel