-->

Beberapa Fitur Fitur Perangkat Lunak Antivirus

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasr tentang Beberapa Fitur Fitur Perangkat Lunak Antivirus Karena cybercrime baru-baru ini meningkat, kebanyakan orang sangat ingin melindungi komputer mereka dari malware dan ancaman keamanan cyber berikutnya. Alat yang paling efektif untuk mengamankan komputer Anda dari serangan cyber ini adalah perangkat lunak antivirus.

    perangkat lunak Antivirus yang terutama direkayasa untuk memerangi malware dan akibatnya melindungi komputer Anda dari peretas atau perangkat lunak berbahaya  Saat ini, ada banyak perangkat lunak antivirus versi off-the-shelf yang ada di pasaran.

    Beberapa Fitur Fitur Perangkat Lunak Antivirus 

    Beberapa Fitur Fitur Perangkat Lunak Antivirus

    Ada beberapa fitur yang Anda butuhkan untuk perlindungan bisnis Anda dan juga Ada beberapa faktor yang perlu Anda evaluasi terhadap perangkat lunak antivirus sebelum mengambil keputusan.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap tentang Berbagai Antivirus
    Berikut adalah fitur yang paling penting untuk dipertimbangkan:

    • Harga

    Versi perangkat lunak antivirus tersedia dalam harga yang berbeda. Oleh karena itu sangat penting untuk mempertimbangkan harga versi pilihan Anda dan menilai apakah mereka memenuhi anggaran Anda. Versi perangkat lunak transenden memiliki kemampuan perlindungan cyber yang superior dan cukup terjangkau.

    •  Perlindungan Email

    Sejumlah besar malware cyber berasal dari kotak surat Anda. Penjahat cyber mengirim email dan lampiran yang jika membuka malware peluncuran ke hard disk komputer Anda.

    Cara berjasa dan bijaksana untuk melindungi komputer Anda dari kerentanan adalah memasang perangkat lunak antivirus yang dapat memindai semua email Anda sebelum dibuka.

    • Kecepatan

    Ekstensi kerusakan setelah serangan cyber sangat ditentukan oleh waktu respons perangkat lunak antivirus Anda. Semakin cepat, semakin rentan terhadap serangan cyber dan malware.

    Kedua, kemanjuran perangkat lunak apapun dalam pemindaian dan pendeteksian virus di dalam sistem Anda bergantung pada kecepatannya. Oleh karena itu penting untuk mendapatkan perangkat lunak antivirus yang dapat dengan cepat memindai dan mendeteksi segala bentuk malware dengan segera.

    • Download Proteksi

    Selain email, sumber umum lain untuk malware maya adalah unduhan. Sebagian besar pengguna komputer terserang virus setelah tanpa sengaja mendownloadnya bersamaan dengan unduhan lainnya.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap tentang VPN
    Virus semacam itu menanamkan sendiri unduhan dan peluncuran segera mereka mendarat di komputer Anda. Metode yang paling efektif untuk menghindari hal ini adalah dengan perangkat lunak antivirus yang kokoh yang sepenuhnya memindai semua unduhan sebelum menyimpannya di hard disk Anda.

    Anda memerlukan perangkat lunak antivirus yang kompatibel dengan sistem Anda

    • Kompatibilitas

    Efektivitas dan kemampuan perangkat lunak tergantung pada kompatibilitasnya dengan sistem Anda. Agar perangkat lunak dapat bekerja dengan efisien, perangkat lunak ini harus kompatibel dengan komponen sistem operasi dan perangkat keras Anda.

    Oleh karena itu Anda harus mengecek persyaratan sistem perangkat lunak antivirus dan memastikannya jika memang serupa atau lebih rendah dari fitur sistem Anda.

    • Percobaan gratis

    Masa uji coba perangkat lunak hampir serupa dengan masa garansi setiap peralatan. Sebuah perusahaan perangkat lunak yang niscaya memiliki kepercayaan akan kemampuan perangkat lunak superiornya pasti akan memberi pengguna hak istimewa untuk menikmati percobaan gratis sebelum membeli versi lengkap.

    Uji coba gratis sangat memberi Anda kesempatan untuk menilai perangkat lunak antivirus sebelum memutuskan apakah akan membelinya atau tidak.

    • Perlindungan Malware

    Hacker dan penjahat cyber lainnya secara konsisten membangun bentuk malware baru untuk menyerang komputer. Perangkat lunak antivirus yang andal karenanya, semestinya tidak hanya melindungi Anda dari virus tapi dari bentuk malware lainnya.

    Perangkat lunak yang berkemampuan terus memperbarui diri untuk mengembangkan perlawanan terhadap bentuk-bentuk terbaru dari kerentanan cyber.

    • Kebijakan privasi

    Informasi pribadi yang Anda bagi dengan perusahaan perangkat lunak antivirus harus dapat diakses dan relevan bagi kedua belah pihak. Seharusnya tidak dibagikan dengan pihak eksternal apapun.

    Untuk melindungi diri dari berbagi informasi pribadi, membeli perangkat lunak yang memiliki kebijakan privasi yang ketat dan eksklusif.

    •  Mode Pembayaran

    Meskipun beberapa versi perangkat lunak antivirus gratis, beberapa hanya diinstal setelah pembayaran biaya sementara yang lain tersedia secara berkala berlangganan. Mode pembayaran didikte oleh perusahaan produsen, yang merupakan kemampuan dan perlindungan yang ditawarkan oleh perangkat lunak mereka.

    Dianjurkan untuk hanya menggunakan perangkat lunak antivirus terkemuka yang memiliki persyaratan pembayaran yang masuk akal dan relatif adil.

    • Informasi Real-Time

    Akhirnya, versi perangkat lunak antivirus terbaik memberikan informasi real time mengenai status sistem Anda dan keamanannya. Informasi semacam itu hanya diberikan setelah pemindaian dan pengamanan sistem yang konsisten.

    Antivirus terbaik untuk Anda oleh karena itu, seharusnya menjadi salah satu yang tidak meninggalkan celah bagi malware untuk menginfeksi dan menyerang sistem Anda.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel