-->

Cara Memilih Perangkat Lunak Antivirus Parental Control Terbaik

    pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang Cara Memilih Perangkat Lunak Antivirus Parental Control Terbaik Perangkat lunak antivirus yang baik akan melakukan lebih dari sekedar melindungi komputer Anda dari hal-hal seperti virus dan spyware. Sebenarnya, fitur tambahan seperti kontrol orang tua terkadang penting untuk penggunaan sehari-hari komputer Anda daripada hal lainnya. Jika Anda memiliki anak menggunakan perangkat berkemampuan internet Anda, fitur ini tidak dapat dinegosiasikan. Kontrol orang tua membantu Anda mengawasi apa yang dapat Anda lakukan secara online dan sebagainya, Anda dapat melindunginya dari risiko secara online.

    Internet bisa menjadi tempat yang berbahaya bagi anak-anak
    Hari ini, Anda akan menemukan anak-anak fasih dalam penggunaan komputer dan aktivitas internet. Meskipun ini digembar-gemborkan di era baru pembelajaran, penemuan, dan pengembangan yang tidak pernah kita lihat sebelumnya, inilah tugas kita untuk menavigasi alat eksploratif ini dengan aman. Salah satu paket paket antivirus yang paling populer adalah paket perangkat lunak antivirus.
    Baca juga : Ulasan Tentang Antivirus Terbaik
    Tidak yakin bahwa internet menimbulkan ancaman nyata bagi anak-anak Anda? Teruslah membaca, dan Anda akan segera berubah pikiran. Begitu Anda melakukannya, kami telah menyimpulkan beberapa nama terbaik di industri antivirus sehingga Anda bisa mendapatkan yang terbaik untuk uang Anda, menjaga agar anak-anak Anda tetap aman dan terlindungi kapan pun mereka berada di komputer. Lihatlah di bawah ini, atau lihat pilihan terbaik kami untuk membandingkan perangkat lunak antivirus terbaik.

    Cara Memilih Perangkat Lunak Antivirus Parental Control Terbaik

    Ancaman itu Nyata: Kebutuhan Kontrol Orang Tua

    Internet adalah portal informasi, aktivitas, dan peluang menarik untuk pengembangan pembelajaran dan keterampilan. Ini bisa menjadi sumber yang bagus untuk anak-anak, memberikan akses mudah ke informasi tanpa henti, biasanya gratis. Terlebih lagi, ada juga banyak permainan, proyek, dan aktivitas yang menyenangkan dan menghibur untuk anak-anak untuk dilakukan secara online, dan di banyak rumah tangga modern, orang bahkan telah mengganti layanan TV tradisional mereka untuk pilihan streaming video online yang lebih murah dan mudah.

    Ya, internet adalah alat yang bagus bila digunakan dengan benar, namun orang tua yang penuh perhatian juga sangat menyadari kenyataan bahwa ada banyak bahaya yang terbaring menunggu anak-anak yang tidak diawasi secara online. Sementara hampir ¾ orang tua yang disurvei mengatakan bahwa mereka tidak mengawasi penggunaan internet anak-anak mereka setelah berusia 14 tahun, 72% penculikan terkait internet terkait menakutkan melibatkan anak-anak berusia 15 dan lebih tua. Itu adalah indikasi yang jelas bahwa kebanyakan orang tua membiarkan anak-anak mereka menggunakan web tanpa pengawasan sebelum mereka siap. anak-anak mereka.


    Fitur Perangkat Lunak Parental Control Top Antivirus

    Kontrol orang tua dapat dibeli secara terpisah, namun dengan begitu banyak program perangkat lunak antivirus yang andal yang menawarkan keseluruhan rangkaian alat ini dalam daftar fitur mereka, biaya tambahan tidak diperlukan. Setelah semua, saat Anda membeli kualitas antivirus, Anda mendapatkan kontrol orang tua antivirus beserta yang terpenting.
    Baca juga : Ulasan Tentang Perbandingan Antivirus
    Kesepakatan paket pasti menarik. Sedangkan fitur kontrol orang tua yang diantisipasi akan perangkat lunak antivirus akan bervariasi dari satu perusahaan ke perusahaan lain, untuk melihat.

    Beberapa fitur yang paling relevan meliputi:

    • Proteksi password

    Kontrol situs mana yang dapat dikunjungi anak-anak Anda menggunakan program yang tidak akan memberikan akses ke situs web berisiko tinggi tanpa kata sandi. Anda biasanya dapat menyaring situs web ini sendiri.

    • Batasan waktu

    Anda juga dapat membatasi jumlah waktu yang dihabiskan anak Anda secara online setiap hari, dengan menetapkan batas waktu melalui kontrol orang tua atau dengan memblokir akses ke internet pada waktu-waktu tertentu di siang hari (misalnya saat Anda tidur atau tidak di rumah untuk mengawasi ). Ini juga bisa termasuk riwayat log sehingga Anda dapat memeriksa di mana anak Anda telah berselancar.

    • Media sosial dan pemantauan konten

    Perangkat lunak ini dapat memantau jaringan sosial seperti Facebook untuk perilaku berisiko potensial seperti obrolan yang mengandung kata-kata yang ditandai, informasi pribadi, atau konten yang tidak pantas, yang membawa kita ke ...

    • Menyaring dan memblokir

    Mungkin fitur yang paling penting dari semuanya, orang tua dapat memfilter situs web berdasarkan kata kunci, jenis konten, jenis situs web, dan lainnya, untuk mencegah anak-anak keluar dari situs web yang menimbulkan ancaman terhadap keselamatan mereka. Selain memblokir kategori seperti situs media sosial atau grup obrolan, orang tua dapat menandai frasa kunci tertentu seperti "mari bertemu" atau "berapa umur Anda?" Dengan cara ini, jika ada yang seperti itu muncul di jendela obrolan, Anda akan diberitahu segera.

    • Area atau file terlarang

    Anda juga dapat mencegah anak Anda mengakses program atau file tertentu di komputer. Ini adalah alat yang berguna jika Anda mendownload film atau konten lain yang tidak Anda inginkan untuk diakses anak Anda. Lebih penting lagi, ini juga berarti bahwa dokumen kerja apa pun yang Anda miliki di komputer akan tetap aman dari peretas yang bisa masuk ke file komputer Anda melalui anak yang tidak menaruh curiga. Seringkali, anak-anak tanpa sengaja mendownload virus atau mengizinkan akses ke hacker. Dari situlah, penjahat ini bisa mencuri apapun dari komputer Anda dengan mudah. Area atau hak terlarang yang terbatas menyulitkan anak-anak untuk memberikan akses masuk ke peretas, menjaga agar informasi dan file pribadi Anda tetap aman.

    • Fungsi multi-perangkat

    Anda mungkin membiarkan komputer Anda terkunci dengan benar dengan perangkat lunak antivirus dan kontrol orang tua yang tepat, namun bagaimana dengan perangkat lainnya yang dapat diakses anak Anda? Sudahkah Anda memeriksa apa yang anak laki-laki berusia 10 tahun Anda lakukan di ponselnya akhir-akhir ini? Apakah Anda tahu situs obrolan mana yang telah dikunjungi putri Anda dengan tabletnya minggu ini? Perlindungan multi-perangkat sangat penting dalam masyarakat yang selalu terhubung saat ini, dan perangkat lunak antivirus terbaik akan memungkinkan Anda mengendalikan beberapa perangkat dengan satu akun. Ingatlah bahwa beberapa perangkat lunak hanya bekerja untuk perangkat iOS atau Android sementara yang lain akan mengakomodasi keduanya.


    Langkah Tambahan untuk Menjaga Anak Anda Aman Online

    Selain menggunakan fitur parental control yang tersedia dengan perangkat lunak antivirus, juga disarankan agar orang tua:

    1. Jaga komputer di bagian rumah dimana akan mudah memantau apa yang sedang dilakukan anak-anak.
    2. Duduklah anak-anak Anda dan diskusikan potensi bahaya yang mungkin mereka hadapi secara online.
    3. Dorong anak untuk mendiskusikan pengalaman dan perjumpaan mereka saat menggunakan internet.
    4. Meminta agar anak Anda berbicara terlebih dahulu sebelum mendownload sesuatu.
    5. Pantau aktivitas mereka untuk melihat jenis situs web yang mereka kunjungi.
    6. Bersikaplah jelas dengan anak-anak Anda tentang peraturan dan harapan Anda saat menggunakan internet.
    7. Dorong anak Anda untuk memberi tahu Anda jika mereka mengalami benturan atau pertemuan aneh saat online. Komunikasi terbuka tentang topik ini dapat secara signifikan mengurangi kemungkinan terjadinya kerusakan yang lebih berbahaya atau parah di masa depan.
    8. Ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk memastikan anak-anak Anda selamat online.


    Cara Memilih Software Parental Control Terbaik

    Sekarang setelah Anda memahami bahayanya, inilah saatnya mempersenjatai diri menghadapi risiko yang lazim ini. Menjaga anak-anak dan komputer Anda adalah masalah sederhana saat Anda mengetahui merek yang tepat untuk dituju. Berikut adalah beberapa nama terbaik di industri dengan reputasi menjaga anak dan komputer tetap aman sepanjang waktu:
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel