-->

Ulasan Secara Lengkap tentang 360 Security - Junk Cleaner

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi tentang Ulasan Secara Lengkap tentang 360 Security - Junk Cleaner , Aplikasi antivirus ini merupakan Alat tingkatkan kecepatan terbaik dan mobile keamanan App, dengan 1 Mesin Antivirus di dalam. 360 adalah tingkat kecepatan,Sampah Pembersih, Spyware Pelindung& Virus hapus

    Apa Itu 360 Security

    360 Security adalah perangkat lunak keamanan &perangkat lunak keamanan ponsel terlengkap yang paling dipercaya di seluruh dunia, dengan 200 juta pengguna di seluruh dunia menggunakan 360 Security untuk menjamin gaya hidup ponsel mereka dengan cara seminimal mungkin tidak mengganggu kehidupan sehari-hari mereka.
    Baca juga : 3 Antivirus Terbaik untuk Android

    Ulasan Secara Lengkap tentang 360 Security - Junk Cleaner

    Ulasan Secara Lengkap tentang 360 Security - Junk Cleaner


    Unduh aplikasi keamanan dan pengoptimasi Android yang GRATIS ini yang dirancang secara intuitif untuk melindungi gaya hidup ponsel Anda hanya dengan SEKALI ketuk. Unduh 360 Security sekarang untuk mengoptimalkan perangkat Android Anda dan melindungi diri Anda sekarang juga!


    Apa yang Kamu Peroleh dari 360 Security


    • Pembersih yang teliti

    Secara teliti membersihkan alat perangkat Anda dengan sistem pemindaian yang paling komprehensif, yang menggunakan data besar secara cerdas mengidentifikasi dan menyingkirkan file sampah yang tidak dibutuhkan saja untuk membebaskan ruang penyimpanan di alat perangkat Anda.

    • Penghemat daya yang Pintar

    Secara cerdas menghemat daya perangkat Anda dengan mengetahui kapan 360 Security harus secara otomatis memicu fitur pembersihannya, dimana ini dapat menghemat daya baterai yang Anda perlukan ketika Anda benar-benar memerlukannya.

    • Pengunci Privasi & Aplikasi 

    Mencegah data dalam perangkat seperti aplikasi, SMS, album foto, dan dokumen pribadi penting lainnya jatuh ke pihak yang salah.

    •  Layanan anti-pencurian yang Terpercaya

    Menghapus, menemukan, memberi peringatan, dan mengunci perangkat ponsel Anda yang hilang secara jarak jauh dengan solusi anti-pencurian all-in-one, memberi wewenang kepada Anda untuk bertindak cepat dalam melindungi data dan informasi yang pribadi bagi Anda, sementara menawarkan Anda kesempatan unutk mendapatkan kembali perangkat Anda. Anda dapat memicu fitur anti-pencurian akses jarak jauh melalui laman web kami di http://findphone.360safe.com

    • Pengelola Aplikasi yang Ramah-Pengguna

    Mengelola ruang penyimpanan perangkat Anda, memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi spesifik dan file APK yang tidak diinginkan, atau bahkan memindahkan aplikasi dari ruang penyimpanan lokal ke kartu SD untuk menjaga ruang penyimpanan Anda bersih dan terorganisir!

    360 Security membantu menurunkan suhu ponsel dan menghemat usia baterai. Fungsi ini perlu mengaktifkan layanan aksesibilitas Anda guna membantu mematikan aplikasi latar belakang dan mengoptimalkan performa peranti Anda.

    Fitur Firur dari 360 Security

    • Perlindungan real-time, setiap saat
    Database awan dan antivirus yang diperbarui secara dinamis secara real-time, melindungi Anda dari virus, trojan dan malware yang muncul
    • Kecepatan akselerasi smartphone tak mungkin cepat
    Fitur "Boost" 360 Security secara cerdas mengatur penggunaan memori perangkat Anda untuk memastikan ponsel Anda berjalan dengan optimal.
    • Jagalah perangkat Anda tetap bersih, seperti masih baru
    Pembersih yang paling komprehensif, 360 Security tidak hanya membersihkan perangkat Anda, namun juga menghapus unduhan perangkat lunak dan menghapus APK yang tidak diinginkan hanya dalam sekali klik.

    Yang Terbaru dari 360 Security 

    1. Perubahan pada Pemercepat Permainan, nikmati kecepatan yang lancar ketika bermain
    2. Perbaikan bug
    3. Penyempurnaan Pengelola Notifikasi, membebaskanmu dari notifikasi yang tidak diinginkan

    Informasi Tambahan Tentang 360 Security

    1. Diperbarui : 6 Februari 2018
    2. Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
    3. Pemasangan : 100.000.000 - 500.000.000
    4. Versi Saat Ini : Bervariasi berdasarkan perangkat
    5. Perlu Android versi : Bervariasi berdasarkan perangkat
    6. Rating Konten : Rating 3+
    7. Produk dalam Aplikasi : Rp 12.000 - Rp 690.000 per item 
    8. Ditawarkan Oleh : 360 Mobile Security Limited
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang Antivirus Android
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel