-->

Ulasan Tentang Security Master - Antivirus, VPN, AppLock, Booster

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi tentang Ulasan Tentang Security Master - Antivirus, VPN, AppLock, Booster CM Security orisinal telah meningkat ke Security Master - Antivirus, VPN, AppLock, Booster (oleh CM, Cheetah Mobile) dan mendifinisikan ulang cakupan Keamanan Mobil, yang melindungi tidak hanya ponsel Anda tetapi juga privasi Anda.

    Security Master memperkenalkan Diagnosis cerdas, yang dapat mendeteksi status ponsel dalam waktu yang nyata, termasuk Antivirus, Pembersihan Sampah and Pemercepat Ponsel (Penghemat Baterai dan Pendingin CPU). Dengan SafeConnect VPN & Proxy yang telah ditingkatkan, Anda dapat membuka blokir atas situs-situs web favorit Anda, di mana pun dan kapan pun Anda mau.

    Ulasan Tentang Security Master - Antivirus, VPN, AppLock, Booster

    Ulasan Tentang Security Master - Antivirus, VPN, AppLock, Booster

    Dilengkapi seluruh fitur yang dibutuhkan untuk menjaga keamanan & kesehatan ponsel Anda.

    Unduh Sekarang Security Master

    Fitur Utama Security Master: 


    • Diagnosis Cerdas - Antivirus, Pembersihan Sampah, dan Pemercepat Ponsel

    Desain tombol besar kami telah ditingkatkan untuk mendiagnosis ponsel Anda dengan cerdas dan memberi solusi yang paling Anda perlukan.

    1. Antivirus - Menjaga ponsel dan privasi Anda tetap aman dari virus & perangkat perusak, ditenagai oleh Mesin Antivirus nomor 1.
    2. Pembersihan Sampah - secara cerdas memindai dan membuang berkas sampah, termasuk sistem dan berkas cache aplikasi dengan hanya satu ketuk.
    3. Pemercepat Ponsel, Penghemat Baterai dan Pendingin CPU - Membuang aplikasi latar belakang yang memakan banyak penggunaan memori, memanaskan ponsel Anda dan menguras baterai Anda, untuk mengoptimalkan dan mempercepat kinerja ponsel Anda.


    • VPN SafeConnect

    Security Master (oleh CM) menghadirkan VPN gratis berkecepatan tinggi, proxy & solusi antiblokir. Dengan SafeConnect VPN, Anda dapat memintasi firewall, mengakses situs web sensitif dengan mudah, dan menonton video yang tidak tersedia di negara Anda secara anonim tanpa dilacak. Gunakan server proxy kami untuk menyembunyikan alamat IP Anda dan menggunakan lokasi virtual, melindungi aktivitas online Anda untuk mengamankan informasi perbankan online, pesan pribadi, dan riwayat penjelajahan web Anda dari kebocoran. Terhubunglah ke VPN gratis kami dalam satu ketukan! Tanpa registrasi
    Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium

    • Keamanan Pesan

    Keamanan Pesan (oleh CM) menyembunyikan pemberitahuan dalam waktu nyata untuk melindungi provasi Anda. ia mengumpulkansemua pemberitahuan obrolan secara keseluruhan dan membuatnya lebih mudah untuk dibaca & dikelola.

    • Pengunci aplikasi


    1. AppLock - Mengunci pengalihan Bluetooth & Wi-Fi, panggilan masuk, aplikasi, foto, atau data pribadi dengan pola, kode PIN, atau sidik jari.
    2. Selfie Pengacau- Mengambil foto pengacau yang mencoba menyusup ke ponsel Anda. Fitur AppLock melindungi privasi penggunaan aplikasi Anda dari pengintip. (Selfie Pengacau untuk layar kunci memerlukan izin administrator perangkat)
    3. Penutup samaran - Menyamarkan layar kunci sehingga tidak seorang pun tahu bahwa Anda telah mengaktifkan AppLock, sambil menjaga rahasia & privasi Anda tetap aman.

    Kelebihan dan Keuntungan Memakai Security Master


    • Apl Keamanan dengan nilai tertinggi
    Lindungi lebih dari 500 juta ponsel di seluruh dunia. Deteksi virus dan malware 100% disertifikasi oleh lab penelitian terkemuka di dunia, AV-TEST.
    Apl Keamanan dengan nilai tertinggi
    • Diagnosis Cerdas
    Jaga agar telepon tetap aman dan optimal Deteksi status telepon Anda dan berikan solusi yang sesuai, termasuk Anti-virus, Junk Clean, Phone Boost, CPU Cooler.
    • SafeConnect
    Lindungi informasi pribadi yang bocor melalui aktivitas online Perlindungan maksimal untuk koneksi internet bergerak dari kebocoran informasi perbankan, pesan pribadi, dan riwayat penjelajahan.
    • Lindungi privasi telepon dari snoopers
    Kunci yang disesuaikan untuk melindungi apa pun yang Anda sayangi dan lebih jauh mengidentifikasi penyusup untuk Anda.

    Informasi Tambahan Tentang Security Master

    1. Diperbarui : 6 Februari 2018
    2. Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
    3. Pemasangan : 500.000.000 - 1.000.000.000
    4. Versi Saat Ini : Bervariasi berdasarkan perangkat
    5. Perlu Android versi : Bervariasi berdasarkan perangkat
    6. Rating Konten : Rating 3+
    7. Produk dalam Aplikasi : Rp 12.000 - Rp 479.000 per item  
    8. Ditawarkan Oleh : Cheetah Mobile (AppLock & AntiVirus)
    Baca juga : Beberapa Perbandingan Antivirus
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel