-->

Pengertian, Fungsi dan Penggunaan Kouta VideoMax Kartu Telkomsel

    pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberpa informasi tentang Pengertian, Fungsi dan Penggunaan Kouta VideoMax Kartu Telkomsel , Kouta Videomax sangatlah populer sekali pada kartu telkomsel kouta ini biasnya di gunakan untuk menonton Drama Korea , Film dll  
    Baca juga  : Beberapa BUG/HOST Kouta VideoMax Telkomsel 2018

    Pengertian, Fungsi dan Penggunaan Kouta VideoMax Kartu Telkomsel

    Pengertian  Dari kuota Videomax 

     kuota VideoMax telkomsel adalah paket kuota internet untuk mengakses Situs Hooq dan Viu. danjuga digunakan untuk streaming film dan drama (korea,Jepang,China)langsung dari smartphone kita bisa lewat Aplikasi atau Situs Hooq dan VIU.  Hal itu dimaksudkan untuk mengenalkan layanan Hooq dan VIU kepada para pengguna.
    Baca juga : Setting Kouta VideoMax Di KPN tunnel

    Fungsi dari Kouta VideoMax

    Untuk mendapatkan kuota VideoMax biasanya merupakana bonus saat kita membeli paket internet Telkomsel. Namun bisa juga kita membeli langsung paket VideoMax secara khusus lewat *123# / *363# atau lewat aplikas My Telkomsel jika memang hoby kita adalah streaming. FYI, 
    • dengan kuota VideoMax Telkomsel kita bisa menonton ribuan Film Box Office secara langsung dari smartphone kita secara legal yaitu melalui layanan Hooq. 
    • Sedangkan Layanan VIU adalah untuk menonton Drama asia, seperti Korea atau Taiwan.


    Apa itu kuota VideoMax dan Kegunaan Kuota VideoMax

    untuk para pengguna Telkomsel yang sudah membeli Paket Internet dapat menikmati Hooq dan VIU secara gratis selama 30 hari. Setelah itu tetap akan gratis jika paket diperpanjanag secara otomatis.


    Cara Menggunakan Paket Video Max Telkomsel

    Meskipun layanan HOoq dan VIU bisa dinikmati secara gratis, namun kita juga harus melakukan aktivasi kuota VIdeoMax. hal itu harus dilakukan agar ketika kita streaming dengan Hooq dan VIU bisa menggunakan Kuota VideoMax. Jika tidak diaktivasi maka akan memotong kuota reguler Telkomsel.
    Baca juga : Mengubah Kouta VideoMax Menjadi Kouta Flash Telkomsel

    • Cara mengaktivkan kuota VideoMax untuk Hooq melalui UMB

    Untuk mengkatifkan kuota Hooq, silakan dial *123# selanjutnya ikuti langkah seperti gambar di bawah ini ;

    Mengaktifkan PaketVideomax

    • Cara mengaktifkan kuota VideoMax via aplikasi My Telkomsel Apps

    Selain menggunakan Dial UMB kita juga bisa mengaktifkan kuota VideoMax melalui aplikasi My telkomsel, caranya sangat simpel dan mudah, silakan ikuti panduannya di gambar berikut ini ;

    cara menggunakan kuota VideoMax telkomsel

    Cara mengaktifkan layanan VIU caranya sama seperti di atas, hanya saja yang dipilih adalah opsi VIU bukan Hooq. Sedangkan cara menggunakan kuota VideoMax langkahnya sama seperti cara menggunakan Hooq dan VIU. 
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel