-->

Panduan untuk Mengurangi Ukuran File PDF

    Jika Anda mencari cara berbeda untuk mengurangi ukuran file pdf Anda, .Hari ini kami akan memandu Anda melalui berbagai cara yang dapat digunakan untuk mengurangi ukuran pdf. Untuk memperkecil ukuran pdf, pertama-tama Anda harus tahu tentang ukuran file yang tepat. 

    Anda tidak dapat berbicara tentang ukuran file pdf hanya dengan melihatnya. Terkadang file pdf dengan tiga atau empat halaman bisa lebih kecil dari file dengan hanya satu halaman. Ukuran file pdf tergantung pada konten di dalamnya. 

    Anda dapat dengan mudah mengklik kanan pada file pdf dan membuka propertinya untuk menentukan ukuran pastinya. Sebelum kami memberi tahu Anda tentang berbagai cara mengurangi file pdf, kami ingin Anda mengetahui tentang berbagai alasannya karena Anda mungkin perlu mengompres file pdf.

    Alasan untuk mengurangi file pdf


    Berikut adalah beberapa alasan umum mengapa Anda perlu mengurangi ukuran pdf.
    • File pdf besar sulit dibagikan. Setiap platform memiliki beberapa batasan, termasuk email, WhatsApp, dan bahkan media sosial, untuk mengunggah / membagikan file pdf. Jadi, jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda untuk membagikan file pdf, Anda harus memastikan bahwa Anda mengurangi ukurannya. 
    •  File pdf yang dikompresi lebih baik untuk mobilitas. Statistik terbaru menunjukkan bahwa kompresi membantu tidak hanya membuat dokumen menjadi lebih kecil tetapi juga membuatnya lebih ramah seluler. Selain itu, versi file pdf yang lebih kecil mudah ditangani. 
    • Jika Anda memperkecil ukuran pdf, Anda dapat menyimpan / menyimpan file pdf ini untuk waktu yang sangat lama. Biasanya, Anda harus membuang semua file lama untuk membuat beberapa ruang. Di sini Anda harus tahu bahwa mengompresi file pdf dapat membantu Anda menghemat dua kali ruang dokumen asli yang dikonsumsi. 
    • Saat Anda mengurangi ukuran file, Anda cukup menghemat biaya untuk mendapatkan penyimpanan ekstra untuk menyimpan file ini. Dengan demikian Anda dapat menghemat banyak uang jika Anda mengurangi file pdf.
     Kompresi file digital menghemat banyak waktu, sehingga optimal untuk efisiensi Anda.

    Panduan kurangi file pdf



    Kompres PDF- Duplichecker


    Alat Kompres pdf oleh duplichecker adalah layanan gratis yang ditawarkan oleh situs web tersebut. Penggunaan alat kompresi ini sangat sederhana. Anda harus mengunggah file dari penyimpanan lokal atau cloud Anda dan menggunakan tombol 'kompres pdf' untuk memulai kompresi. 

    Alat ini bekerja dalam berbagai bahasa dan kompatibel dengan semua jenis perangkat untuk digunakan di perangkat apa pun dan di setiap bagian dunia. Antarmuka sederhana dan layanan tanpa batas yang ditawarkan oleh alat ini menjadikannya pilihan yang sempurna.

     Alat ini dapat digunakan untuk keperluan pribadi dan profesional. Bagian terbaik tentang penggunaan utilitas ini adalah melindungi format, gaya, dan kualitas file asli dalam versi terkompresi. Alat ini akan memampatkan file ke level tersebut sampai tidak rusak.
    • Hindari memindai file
     Kesalahpahaman yang sangat umum adalah Anda harus memindai hard copy mereka bersama-sama untuk menggabungkan file pdf. Tidak ada keraguan bahwa memindai file secara bersamaan dapat membantu Anda meletakkannya di satu ruang, tetapi pada saat yang sama, Anda harus tahu bahwa proses ini akan meningkatkan ukuran file pdf. Untuk mengurangi ukuran pdf, Anda harus tahu bahwa Anda menghindari pemindaian file-file ini dan selalu menggunakan alat penggabung pdf online untuk menggabungkan beberapa file dalam satu folder.
    • Simpan sebagai format pdf yang diperkecil
     Saat Anda membuat file pdf baru, selalu ingat bahwa Anda dapat dengan mudah menyimpannya dalam format yang lebih rendah pada saat menyimpan. Jika Anda membuat file dengan kata, Anda dapat dengan mudah menyimpan 35% dari ukuran file dengan menyimpannya dalam format 'ukuran minimum (penerbitan online)'. Anda juga dapat menyimpan file pdf yang disimpan secara tradisional lagi dengan ukuran yang lebih rendah jika Anda menggunakan Acrobat pro. 

    Adobe adalah platform yang dimulai dengan format PDF, dan ini hanya ideal jika Anda menemukan semua opsi dan alat yang relevan di platform ini.

    • Gunakan alat kompresor PDF! 
    Hari ini Anda juga dapat mengambil bantuan dari alat kompresor pdf online untuk mengurangi ukuran file pdf. Anda harus tahu bahwa mengurangi file pdf seringkali dapat menyebabkan hilangnya data, kualitas, dan gaya file aslinya. 

    Inilah alasan kami menyarankan Anda untuk mengompres file pdf menggunakan layanan kompresi online terbaik. Ada ratusan layanan kompresi di internet, dan Anda bisa bingung mencari layanan yang dapat diandalkan. Untuk alasan ini, kami telah membuat daftar salah satu layanan paling andal yang ditemukan di internet.

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel