-->

Kode Promo Diskon 20% AirVPN

    pada kesempatan ahri ini saya akan menyampaikan beberapa tutorial tentang Kode Promo Diskon 20% AirVPN Bagi mereka yang tidak tahu banyak tentang perusahaan di sini adalah review AirVPN saya yang cepat dan apa yang diharapkan saat Anda mendaftar. AirVPN menyatakan tepat di bagian paling atas situs mereka bahwa mereka adalah "aktivis dan hacktivists" yang membela netralitas dan penyensoran bersih. Mereka menawarkan VPN yang benar-benar anonim yang dapat membuka blokir situs web dan melawan sensor internet.

    AirVPN adalah penyedia layanan VPN yang memiliki reputasi tinggi. Selama bertahun-tahun yang baik sekarang, ia telah menikmati popularitas yang luas karena layanan unik dan bermutu terbaik yang ditawarkan kliennya. Asal-usul sistem VPN ini tidak seperti sistem lain yang Anda kenal. Sistem ini didirikan pada tahun 2010 oleh sekelompok hacker dan pengacara Italia yang mendedikasikan banyak waktu berharga mereka untuk menghasilkan sistem yang saat ini berada di antara para pesaingnya
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Tentang VPN Premium.
    AirVPN adalah jawaban atas kebutuhan pro-privacy dan anonimitas online Anda.

    1. VPN melalui TOR
    2. Tidak ada pemantauan atau penyimpanan log
    3. Perlindungan terhadap bug WebRTC
    4. Perlindungan kebocoran DNS dan kill-switch
    5. Enkripsi tingkat tinggi - mereka memiliki ukuran kunci RSA 4096 bit yang cukup kuat, AES-256-CBC Data Channel dan HMAC SHA1 Control Channel
    6. Perfect Forward Secrecy - Diffie-Hellman key exchange dilakukan secara default setiap 60 menit namun Anda menyesuaikannya sesuai keinginan
    7. Kecepatan super cepat - Hasil uji kecepatan mereka tidak jauh dari grafik
    8. Switch server tak terbatas dan gratis
    9. Bandwidth tak terbatas
    10. Tidak ada batas lalu lintas atau waktu
    11. Anda dapat memiliki hingga 3 koneksi simultan pada saat bersamaan
    12. AirVPN bekerja pada hampir semua mesin - untuk Windows, Mac, Linux, perangkat Android, iOS dan router
    13. Didukung oleh OpenVPN yang menawarkan keamanan kelas lebih tinggi dari militer
    14. Salah satu forum terbaik dengan banyak benang berguna dan pengguna yang sangat membantu
    15. Raving review dari beberapa kritikus VPN yang paling terpercaya dan juga pengguna biasa
    16. Bitcoin dan seikat koin lainnya diterima

    Kode Promo Diskon 20% AirVPN

    Kode Promo Diskon 20% AirVPN


    Harga dari AirVPN

    Harga yang wajar dan mudah - tidak sulit untuk mengetahui bahwa AirVPN bukanlah pilihan yang paling murah tapi untuk apa yang kita dapatkan, itu sangat masuk akal. Harga layanan VPN sangat bervariasi dan yang satu ini harganya cukup banyak sampai pertengahan sekitar $ 5 per bulan
    Baca juga : Berbagai Kode Diskon VPN Premium
    . Tapi tingkat enkripsi privasi yang ditawarkan setara atau bahkan lebih baik daripada biaya VPN dengan biaya $ 10 + sebulan jadi ketika saya secara pribadi harus memilih perangkat lunak VPN, ini bukan brainer. Plus Anda bisa menghemat sedikit dengan kode promo AirVPN yang diposkan di atas.
    Harga Diskon AirVPN


    Fitur AirVPN:


    • Akses ke Statistik Server Kritis 

    AirVPN memberi Anda laporan real-time mengenai status server mereka. Ini adalah informasi penting yang memungkinkan Anda membuat keputusan yang tepat tentang server mana yang paling sesuai untuk Anda.
    Selain itu, sistem ini memungkinkan Anda untuk melacak data koneksi Anda seperti alamat IP, Download dan Upload speed.

    • Kompatibilitas 

    Anda dapat menikmati layanan AirVPN di platform populer seperti Linux, iOS, Android, Mac OSX, Windows, DD-WRT dan bahkan Router Tomat! Ada juga versi khusus untuk pengguna Windows 8.

    • Mendukung OpenVPN

    AirVPN memungkinkan Anda menggunakan OpenVPN, protokol yang paling andal dan aman. Ini memberi Anda privasi dan anonimitas online yang Anda cari.
    Baca juga : Jenis Jenis Protokol dari VPN

    • Dynamic Remote Port Forwarding

    Apa sih dynamic remote port forwarding? Apakah Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini sekarang? Baik, saya jelaskan kepada Anda apa artinya ...

    Secara sederhana, itu adalah fitur yang meningkatkan kinerja P2P. Ini memberi Anda waktu yang mudah melewati batasan yang ditempatkan oleh ISP Anda, menjadikannya alat yang ideal untuk klien torrent P2P sebelumnya mis. Soulseek dan emule!

    • Kemampuan untuk Membuat Koneksi Melalui SSH dan SSL Tunnels

    AirVPN menetapkan dirinya dari pesaingnya dengan menghadirkan terowongan SSL dan SSH. Tidak seperti sistem VPN lain yang menawarkan fitur protokol OpenVPN saja, AirVPN juga menyediakan dua terowongan.

    SSH memastikan koneksi OpenVPN Anda tidak dapat terdeteksi dan karenanya terganggu oleh ISP.

    SSL, di sisi lain, melindungi OpenVPN Anda dari gangguan yang timbul dari inspeksi paket dalam yang dilakukan oleh ISP.

    • Memperkuat Tingkat Keamanan Tor 

    Kabar baik bagi orang-orang yang menggunakan browser TOR untuk melindungi privasi online mereka: Kini dimungkinkan untuk meningkatkan layanan Tor melalui AirVPN! Menggunakan Tor melalui AirVPN memungkinkan Anda menikmati keamanan dan fleksibilitas koneksi yang lebih besar, mengingat Anda dapat mengakses situs web yang membatasi koneksi Tor.


    Server AirVPN

    AirVPN memiliki lebih dari 170 server yang tersebar di Kanada, Amerika Serikat, Jerman, Hong Kong, Swiss, Ukraina, Spanyol, Prancis, Swedia, Inggris, Singapura, Belanda, Luksemburg, dan Rumania. Sebagai klien, Anda dapat dengan mudah terhubung ke server di dekat daerah Anda untuk menikmati koneksi internet yang stabil. Selain itu, Anda dapat terhubung ke server yang memberi Anda akses ke konten yang tidak tersedia di wilayah Anda.

    Dukungan AirVPN

    Dukungan pelanggan VPN perusahaan sangat bagus! Perusahaan menawarkan banyak informasi bermanfaat dalam bentuk panduan langkah demi langkah, halaman Tanya Jawab yang rinci, sebuah forum di mana Anda akan mendapatkan tip yang berguna, dan sistem tiket.

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel