-->

Review Lengkap dan Penggunan Spyoff VPN

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa tutorial tentang Review Lengkap Tentang Spyoff VPN dan Cara Menggunakan Spyoff VPN Di Android SpyOFF adalah layanan VPN yang ditawarkan oleh Sareta S.r.l, sebuah perusahaan yang berkantor pusat di Republik San Marino. Meskipun mereka menetap di tanah Italia, baik situs web maupun aplikasi desktop yang kami uji jelas dibuat untuk menyenangkan pengguna berbahasa Jerman karena ini adalah satu-satunya bahasa yang tersedia selain bahasa Inggris.

    SpyOFF menawarkan VPN yang layak yang memungkinkan Anda menghindari semua jenis blok geo, selain memberi Anda pengalaman penjelajahan web yang anonim dan lebih aman berkat enkripsi yang solid, walaupun hanya ada sedikit pilihan protokol yang tersedia. Penyedia VPN Italia berbahasa Italia ini menawarkan dukungan untuk berbagai perangkat dan sistem operasi, termasuk komputer, perangkat mobile dan pilihan pembelian router yang selalu berguna untuk perlindungan ekstra ekstensif. Akun percobaan gratis 15 hari
    Baca juga : Percobaan Layanan VPN Premium Secara Gratis

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Spyoff VPN

    Review Lengkap dan Penggunan Spyoff VPN

    Server dari Spyoff VPN

    SpyOFF saat ini menawarkan lebih dari 300 pilihan server di 21 negara. Termasuk dalam banyak pilihan ini adalah server yang dimiliki oleh IPVanish, yang berarti bahwa SpyOFF membeli server ini dari mereka untuk digunakan. Dengan lebih dari 300 server yang berada di 21 negara yang berbeda, layanan ini memberi Anda akses ke lebih dari 14.000 alamat IP.

    Layanan ini juga memungkinkan transfer data tak terbatas, termasuk unduhan file tak terbatas dan media streaming, setiap saat, bahkan selama masa percobaan 15 hari.
    Layanan VPN juga memungkinkan perubahan server tanpa batas tanpa batasan. Ini berlaku untuk masa percobaan gratis juga.

    Protokol dari Spyoff VPN

    SpyOFF mengatakan menempatkan keamanan data dan keamanan online pertama dengan VPN berkecepatan tinggi yang menawarkan perubahan server tak terbatas, enkripsi 256-bit SSL dan tidak ada data atau logging koneksi. Saya menggunakannya untuk tes menggunakan kliennya untuk Windows. Teruslah membaca untuk mencari tahu bagaimana saya bagaimana caranya, dan keseluruhan pendapat saya ...
    Kelebihan dari Spyoff VPN

    1. 395+ server VPN di 21 negara
    2. Enkripsi SSL 256-bit
    3. Beberapa login
    4. Tidak ada data logging
    5. Unlimited server switching
    6. Membunuh beralih
    7. Mendukung banyak protokol - OpenVPN, L2TP, PPTP
    8. Batalkan kapan saja
    9. Kontra
    10. Rencana harga terbatas dan mahal
    11. Kecepatan lebih lambat dalam mode OpenVPN
    12. Protokol terbatas
    13. Tidak jelas apakah layanan mendukung P2P (torrenting)
    14. Klien tidak selalu bisa terhubung

    Protokol dari Spyoff VPN

    Ketika sampai ke protokol, Anda akan dapat menemukan gambar ini di situs web penyedia layanan VPN. Meskipun hal ini bisa membingungkan bagi banyak pengguna yang tidak mengenal VPN dan protokol, ada informasi tentang masing-masing jenis ini di bawah halaman. Layanan ini menawarkan semua jenis protokol VPN: PPTP, L2TP, dan OpenVPN, dan sebagian besar protokol ini tersedia untuk Windows, Mac OS X, Linux, dan iOS. SpyOff menyarankan Ultra Secure untuk menawarkan tingkat keamanan tertinggi, jika itu menjadi prioritas Anda.
    Baca juga : Berbagai Macam Protokol VPN Premium

    Harga & rencana dari Spyoff VPN

    Harga dari Spyoff VPN

    SpyOff memiliki tiga tingkatan harga yang sama dengan kebanyakan penyedia lainnya. $ 11.10 akan membelikan Anda layanan Starter sebulan-ke-bulan sementara harganya turun hingga satu tahun dengan rencana Premium bulanan $ 7,77. Setiap rencana dilengkapi dengan semua server yang tersedia. Bedanya adalah tabungan. Sebagai alternatif, Anda dapat memilih paket Premium Plus senilai $ 12.22  juga ditagih satu kali per tahun - yang mencakup Dukungan Premium dan trik VPN lainnya. Agak aneh untuk mengenakan biaya tambahan untuk mendapatkan manfaat yang tidak jelas, seperti yang akan kita diskusikan secara lebih rinci.
    Baca juga : Kumpulan kode Promo Diskon VPN Premium 

    Support Platfrom dari Spyoff VPN

    Selain aplikasi Windows, Android, OSX, dan iOS yang berdedikasi, SpyOff memiliki panduan setup untuk Linux, atau router jika Anda ingin mengenkripsi seluruh jaringan Anda. Panduan tidak terlalu rinci dan tidak memiliki gambar, namun mudah ditulis dan cukup mudah diikuti asalkan Anda memiliki pemahaman teknis dasar tentang VPN (yang dapat Anda jelajahi dengan cepat menggunakan VPN untuk Panduan Pemula).

    Aplikasi Android SpyOff terlihat dan terasa sama seperti sepupu Windows. Itu lancar untuk digunakan dan cukup cepat untuk menjadi aplikasi seluler, keduanya terhubung ke server, dan mempertahankan kecepatan yang layak saat streaming dan browsing.

    Keamanan dari Spyoff VPN

    Selain itu, mereka tidak mengungkapkan masalah teknis di balik enkripsi yang mereka gunakan selain dari fakta bahwa itu 256-bit. Tapi aspek yang paling menyulitkan yang menarik perhatian saya adalah ketergantungan pada pihak ketiga. Saya bawa mereka tidak memiliki server mereka, jadi data Anda berjalan melalui sejumlah tangan pihak ketiga yang tidak diungkapkan. Itu bukan skenario kasus yang sempurna untuk VPN jika Anda bertanya kepada saya.

    Support dari Spyoff VPN

    Dukungan pelanggan bukanlah aspek terbaik dari layanan ini, untuk sedikitnya. Basis pengetahuannya tidak seluas yang kami inginkan dan tidak adanya pilihan pencarian membuat lebih sulit untuk menemukan yang Anda butuhkan. Bagian FAQ hanya berisi beberapa pertanyaan umum dengan sebagian besar jawaban satu kalimat dan pemecah masalah tidak terlalu membantu, dengan kurang dari selusin topik yang dipilih secara acak. Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang perusahaan dengan membaca blognya, Anda perlu belajar bahasa Jerman terlebih dahulu.

    Ulasan Tentang Spyoff VPN Di Android

    SpyOFF adalah cara termudah untuk melindungi privasi mereka sendiri pada smartphone atau tablet melalui VPN. Berkat pilihan besar lebih dari 14.000 IP dan 21 negara Anda selalu dapat mengubah alamat IP Anda dan surfing anonim sebagai pengguna. Mulai sekarang untuk melindungi identitas online Anda melalui VPN! VPN aplikasi, Anda dapat bebas selama 15 hari pada semua perangkat yang diuji (Android, iOS, Mac OS X, Windows) - cukup untuk menjelaskan!

    VPN Anda untuk privasi dan keamanan di web
    Lindungi diri Anda dari pengiklan, pemilik situs web dan snoopers data lainnya. Pastikan bahwa tidak ada yang dapat mengukur informasi yang sangat sensitif seperti password atau rekening bank di hotspot dan jaringan publik, yang biasanya ditemukan di hotel, mal atau kafe. Selain itu, aktivitas Anda dapat dilacak setiap saat! Menyembunyikan alamat IP asli Anda. Surfing dengan aman berkat enkripsi AES 256-bit. Gunakan SpyOFF untuk mengenkripsi koneksi Anda dan melindungi alamat IP, data sensitif lainnya Anda serta sejarah browser Anda.
    Baca juga : Percobaan Layanan VPN Tanpa Kartu Kredit

    Cara Menggunakan Aplikasi Spyoff VPN Di Android

    Aplikasi Spyoff VPN Di Android


    •  Unduh aplikasi Spyoff VPN DISINI
    •  Jika tidak ada account, silakan mendaftar di SpyOFF
    •  Buka aplikasi dan login dengan kredensial Anda
    •  Hubungkan ke server pilihan Anda misalnya server amsterdam
    jika anda belum paham bisa melihat gambar di bawah ini
    Terhubung ke Spyoff VPN

    •  Terima kasih untuk lalu lintas dienkripsi, aman dan surfing tanpa pembatasan

    Semua manfaat sekilas dari Spyoff VPN


    1. Sederhana, operasi intuitif
    2.  keberadaan hide sebelum website dan pelacak secara online
    3.  Secure penggunaan WiFi publik
    4.  Tidak ada batasan pada sesi, kecepatan dan bandwidth
    5.  privasi penuh dengan enkripsi SSL kuat pada tingkat keamanan militer
    6.  ada logging aktivitas online karena Kebijakan Privasi Eropa

    Yang Baru Tentang Spyoff VPN


    1.  Perbaikan kerusakan
    2.  Neue Server hinzugefügt
    3.  Neuen Sprachen hinzugefügt

    Informasi Tambahan Tentang Spyoff VPN


    1. Diperbarui : 14 September 2017
    2. Pemasangan : 10.000 - 50.000
    3. Versi Saat Ini : 1.5.0
    4. Perlu Android versi : 4.0 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Ditawarkan Oleh : Sareta S.r.l.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel