-->

3 Ekstensi VPN Premium Terbaik Dan Populer

    Ekstensi VPN Terbaik ,  untuk membantu Aplikasi VPN di Komputer supaya bekerja lebih optimal / anonim , Kita juga membutuhkan Ekstensi VPN untuk mengamankan data atau membuka / Mengakses situs yang diblokir . Dengan tambahan Ekstensi VPN saya berfikir akan menambah keamanan pada saat anda berselancar di internet , Oleh karena itu saya akan merekomendasikan 3 Ekstensi VPN Premium Terbaik Dan Populer

    Ekstensi VPN Premium yang akan saya berikan ini sudah Suport untuk semua broswer pada komputer seperti Broswer Google Chrome, Internet Explorer, Opera, Mozilla Firefox, Microsoft Edge dll. Ekstensi VPN ini juga akan membantu kinerja browser semakin baik dan cepat sehingga memberikan anda akses kecepatan internet secara cepat dan stabil
    Baca juga : Mengenal VPN Secara Lengkap dan Detail
    Jika anda berselanjar di dunia maya dan internet tanpa adanya VPN saya pikir itu kurang aman , untuk melindungi Privasi , IP , dan Aktivitas online lainnya , Karena jika koneksi internet tidak terenkripsi dengan baik , Maka data kita tidak aman , Oleh sebab itu saya sarankan anda minimal menggunakan Ekstensi VPN untuk kalau sedang internertan

    Dengan Adanya Ekstensi VPN juga anda dapat membuka atau mengakses semua situs yang telah diblokir oleh ISP atau Pemerintah,  Ekstensi VPN Premium yang saya sampaikan ini bisa di akses Gratis dan Bayar , Jika anad ingin mendapatkan Semua Fitur pada Ekstensi VPN Premium , maka anda harus berlangganan VPN Premium terlebih dahulu
    baca juga : Perbedaan Secara umum VPN Premium dan VPN Free (Gratisan)

    Apa itu Ekstensi VPN

    Ekstensi VPN adalah plug-in VPN tambahan untuk  memperluas fungsional pada browser web pada komputer , Seperti Broswer Google Chrome, Internet Explorer, Opera, Mozilla Firefox, dan lainnya, Dengan Ekstensi VPN saya pikir keamanan data , Provasi dan Kecepatan internet akan semakin cepat dan stabil dan juga anda akan tetap dan selalu anonim


    Tutorial Menambah Ekstensi VPN pada Broswer Komputer


    • buka Aplikasi Broswer anda 
    • buka aplikasi Broswer misalnya Google Chome
    • Pilih titik tiga (Letahnya di pojok kanan atas)
    • Pilih Fitur lain nya Kemudian Klik Eksension
    • Pilih Menu Utama (letahnya kiri atas )
    • kemudian Pilih buka Chrome Webstore


    Rekomendasi 3 Ekstensi VPN Premium Terbaik Dan Populer

    Ekstensi VPN  : Nord VPN



    Dengan ekstensi Nord VPN, saya pikir Anda dapat tetap aman dan pribadi di Internet dan menghindari iklan daring yang mengganggu itu.Ekstensi VPN ini akan memungkinkan Anda tetap aman dan pribadi online dan membantu menghindari iklan-iklan yang mengganggu dengan mudah.
    Baca juga : Ulasan dan Cara Menggunakan Aplikasi NordVPN 
    Ekstensi Nord VPN  kinerja utama dan peningkatan keamanan, dan desain yang lebih ramping. Jadi sekarang Anda dapat menikmati pengalaman menjelajah yang lebih lancar!

    Unduh Ekstensi Nord VPN di Chrome Webstore

    Spesifikasi dari Ekstensi VPN : Nord VPN

    • Versi : 2.12.4
    • Diupdate : 17 Juni 2019
    • Ukuran : 786KiB


    Ekstensi VPN  VPN ZenMate - Keamanan Cyber terbaik dan tanpa blokir



    Ekstensi VPN  VPN ZenMate merupakan solusi keamanan cyber terbaik untuk Enkripsi koneksi internet Anda, Ekstensi VPN ZanMate VPN adalah cara termudah untuk tetap aman dan pribadi online, sambil mengakses konten yang Anda sukai.


    ZenMate VPN mengenkripsi semua lalu lintas Anda dan menyembunyikan alamat IP Anda sehingga Anda dapat menjelajahi internet secara anonim. VPN kami juga memungkinkan Anda mengubah lokasi virtual Anda sehingga Anda dapat membuka blokir situs yang dibatasi dalam area Anda. VPN Zenmate telah memiliki lebih dari 30 lokasi server VPN untuk dipilih termasuk Inggris dan AS.

    Fitur Fitur Ekstensi VPN : Zenmate 

    • Total Keamanan & Privasi:
    Ekstensi Chrome VPN ZenMate lebih dari sekadar proxy. VPN kami mengenkripsi lalu lintas browser Anda untuk mencegah pihak ketiga mencuri data Anda dan mengikuti Anda secara online.
    • Kebebasan Lengkap:
    VPN kami memungkinkan Anda mengubah geolokasi Anda untuk membuka blokir situs apa pun di internet dan menyembunyikan IP lokal Anda. Pilih dari lebih dari 30 lokasi server VPN di seluruh dunia.
    • # Aplikasi VPN Tercepat:
    VPN ZenMate adalah layanan VPN tercepat yang dapat Anda temukan. Itu berarti Anda tidak perlu berkompromi kecepatan saat menggunakan VPN kami untuk melakukan streaming, unduh, dan torrent konten favorit Anda.


    Jika Anda suka menggunakan ekstensi VPN ZenMate untuk Chrome, tetapi ingin meningkatkan privasi dan keamanan semua perangkat Anda, Anda dapat mencoba layanan VPN Premium kami.

    Fitur - Fitur Ekstensi VPN Zenmate Premium

    • Klien Desktop dan Mobile VPN = Amankan semua koneksi Anda dengan klien VPN kami untuk Windows, OSX, Android dan iOS. Rutekan semua lalu lintas Anda melalui server VPN k
    • Lokasi Kecepatan VPN & Premium Maksimum: = Hanya dengan VPN Premium kami, Anda dapat mengakses semua 30+ lokasi server kami. Ditambah dengan VPN Premium kami, Anda dapat menikmati kecepatan lebih cepat.
    • Lokasi Cerdas = anda dapat mengatur lokasi VPN spesifik untuk situs web favorit Anda. VPN kami akan secara otomatis terhubung ke lokasi yang ditentukan kapan pun Anda mengakses URL itu.

    Tentang Ekstensi VPN  Zenmate

    ZenMate Core VPN tidak melindungi terhadap ancaman keamanan yang disebabkan oleh Flash Player dan WebRTC. Agar tetap aman, ZenMate sangat menyarankan semua pengguna untuk mengikuti pedoman yang dijelaskan dalam artikel FAQ kami "Bagaimana saya bisa melindungi diri dari kebocoran IP yang disebabkan oleh Flash atau WebRTC?".

    Spesifikasi Ekstensi VPN Zenmate

    • Versi : 6.5.2
    • Diupdate : 19 Juni 2019
    • Ukuran : 1.01MiB


    Ekstensi VPN : TunnelBear VPN


    Ekstensi VPN yang lain nya adalah VPN beruang , anda dapat Masukkan VPN Beruang di browser Anda dan secara pribadi mengakses internet yang lebih terbuka dalam hitungan detik!
    Bergabunglah dengan lebih dari 20 juta pengguna TunnelBear yang tidak terlalu khawatir tentang penelusuran di WiFi publik, pelacakan online, atau situs web yang diblokir. TunnelBear untuk Chrome adalah ekstensi yang sangat sederhana yang dapat membantu Anda:
    Baca juga ; Review dan Cara Menggunakan TunnelBear VPN

    Fitur dari Ekstensi VPN Tunnel bear

    • Kurangi kemampuan situs web, pengiklan, dan ISP untuk melacak penelusuran Anda
    •  Amankan browser Anda dengan WiFi publik
    •  Berkeliling situs web yang diblokir
    •  Terhubung ke jaringan pribadi cepat kilat dengan koneksi ke 20 negara
    TunnelBear untuk Chrome adalah ekstensi ringan yang mengenkripsi semua lalu lintas penjelajahan Anda. Untuk mengenkripsi semua lalu lintas perangkat Anda, cobalah aplikasi kami untuk Android, iOS, macOS dan Windows.

    Masukkan Beruang di browser Anda hari ini!

    Tentang Ekstensi VPN TunnelBear

    Internet adalah tempat yang jauh lebih baik ketika semua orang dapat menjelajah secara pribadi, dan menjelajah Internet yang sama dengan orang lain. Ekstensi VPN  untuk memudahkan non-teknisi menghindari sensor dan menjelajah internet secara pribadi. Tunnel Bear Didirikan pada 2011 dan berkantor pusat di Toronto, Kanada, TunnelBear tersedia di mana-mana.

    Spesifikasi Ekstensi VPN Tunnelbear

    • Diupdate : 28 Maret 2019
    • Ukuran : 619KiB
    • Bahasa :English

    Demikian Ekstensi VPN Premium terbaik yang telah saya berikan , anda dapat memilih salah satu Ekstensi VPN Terbaik atau mencoba semua Ekstensi VPN yang telah saya rekomendasika diatas
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel